Bisnis

Bagaimana Memilih Perusahaan Website Design Untuk Bisnis Anda

web design jakarta

Sepuluh tahun yang lalu, menemukan perusahaan untuk membangun sebuah website adalah bagian yang mudah, terutama karena hanya ada segelintir perusahaan yang dapat membuat website anda. Google yang baru saja memulai sebagai perusahaan swasta, dan untuk beberapa orang yang tidak beralih ke mesin pencari untuk menemukan yang dibutuhkan, hal tersebut memang jarang terjadi.

Namun, Sekarang ini perusahaan website design yang seperti biasa membuat situs terus berkompetisi. Google kembali menciptakan dari 961.000.000 situs untuk istilah pencarian, tetapi karena terlalu banyak, dari 961.000.000 hasil tidak diciptakan sama. Dan ketika Anda benar-benar memilih salah satu dari tumpukan – salah satu yang kemungkinan peringkat pada halaman pertama adalah website anda, jika tidak, di atas halaman 3 hasil pencarian google – pekerjaan Anda baru saja di mulai.

sudah tentu, peringkat yang baik bisa membantu Anda membuat keputusan, tetapi jika Anda hanya berhenti di situ, Anda mendapatkan sebuah perusahaan yang benar-benar baik di SEO dan mungkin hanya sebagian yang baik di bagian desain web yang sebenarnya. Ada begitu banyak hal lain yang harus jatuh dalam pengambilan keputusan karena itu bukan salah satu yang harus dianggap enteng. Tugas ini juga mungkin ditangani oleh seorang profesional pemasaran yang sudah kewalahan dengan puluhan tugas lainnya “top” prioritas.

Jadi bagaimana Anda tahu bahwa perusahaan yang Anda temukan di Google adalah perusahaan yang tepat untuk bertanggung jawab untuk office online ‘website’ Anda?

Apakah Anda menyukai situs mereka?

kesan pertama begitu penting. Anda tidak akan pergi ke dokter gigi dokter tersebut memiliki gigi yang mengerikan, benar? Tidak, Anda tidak akan mendatangi . Anda mencari seseorang untuk membantu Anda dengan kesan pertamanya, sehingga Anda perlu terkesan dengan mereka.

Apakah Anda menyukai pekerjaan mereka?

pengalaman industri langsung tidak masalah atau setidaknya, tidak harus peduli. Bahkan jika mereka tidak melakukan dalam industri langsung Anda, jangan mendiskreditkan itu. Anda tahu apa yang Anda suka, jadi yang penting adalah melihat hal-hal yang Anda suka dalam portofolio mereka. pekerjaan harus berdiri sendiri. Bahkan banyak client mereka yang tidak ingin ditampilkan pada portofolionya, kenapa? karena menjaga privacy clientnya yang sejak awal ada dalam TOS.

Apakah penjualan mereka banyak orang tahu layanan mereka?

Apakah mereka harus menjadi pengembang yang sebenarnya? Tidak, tapi mereka harus mampu memahami masalah Anda dan dapat mengartikulasikan bagaimana layanan mereka dapat mengatasi masalah tersebut. Ini mengejutkan mudah dikenali orang-orang yang hanya bicara. Jika Anda tidak terlalu techy, coba looping di departemen IT Anda sehingga mereka dapat membantu Anda membuat beberapa rasa tersebut.

Apakah Anda percaya kisah mereka?

Ini bukan berarti bahwa orang benar-benar mencoba untuk menipu seseorang, tetapi jika Anda memiliki percakapan tentang kebutuhan Anda dan kemampuan mereka untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda hanya harus bertanya pada diri sendiri sederhana, “Apakah saya berpikir bahwa mereka menembak saya langsung?” Jika itu waktu, anggaran, teknologi, keahlian, atau apa pun, presentasi perlu tambambahkan. Jika Anda percaya hati Anda, Anda akan membuat keputusan yang tepat.

Siapa yang melakukan pekerjaan?

Penjualan orang-orang besar, tapi para desainer dan programmer adalah orang-orang benar-benar membangun website Anda. Bertanya di mana mereka berada dan jika mereka penuh waktu atau paruh waktu. Apa yang tidak Anda inginkan adalah untuk mendapatkan ke dalam suatu hubungan dengan perusahaan yang karyawannya adalah semua developer atau maintenance karena jika ada masalah dengan situs Anda, Anda ingin tetap website anda baik baik saja, bukan pada saat mereka melakukan.

Siapa yang memiliki code website?

hal terpenting adalah Jika Anda tidak memiliki pekerjaan di akhir proses anda harus menjalankan, tidak berjalan dari perusahaan itu. Anda akan memiliki lebih banyak masalah dalam jangka panjang dengan perusahaan yang memiliki barang-barang Anda. Anda ingin tahu bahwa mereka akan berada di sana untuk Anda setelah peluncuran karena Anda ingin mereka bukan karena Anda tidak punya pilihan lain dalam hal ini.

Dalam industri ini, pepatah bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar adalah jauh yang paling benar dari semua kebenaran. Tidak ada checklist yang datang ke jenis keputusan, tetapi hal di atas akan membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar. source img ; timelinespro.com

Jika anda ingin membuat website ceritakanlah kebutuhan yang anda perlukan, Baik itu dari segi design, SEO, maupun teknologi yang anda butuhkan. mungkin anda dapat memilih perancang situs web berikut untuk starup bisnis anda —–> TimeLinesPro

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top