Bisnis

Boss Facebook Mampu Meraup Kekayaan US$ 51,8 Miliar Per Hari

Asisten Digital 'Jarvis Iron Man' Akan dikembangkan Oleh Mark Zuckeberg

Mark Zuckerberg pendiri Facebook yang memiliki kekayaan sekitar US$ 51,8 Miliar yang juga telah menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Dilansir CNBC (15/5), karena usia muda-nya, Mark sebenarnya mampu mencetak uang per hari lebih besar dari siapapun di dunia ini.

Mark Zuckerberg mampu mencetak kekayaan sekitar US$ 4,4 juta per hari, perkiraan tersebut merupakan kalkulasi dari CNBC. Angka tersebut merupakan angka yang terbesar dari daftar miliader di Forbes.

Tidak dipungkiri memang ada suatu langkah-langkah untuk dapat mengembangkan bisnis yang lebih baik. Namun seberapa cepat bisnis dapat berkembang juga akan mendorong peningkatan kekayaan yang sangat besar.

Berikut beberapa orang rata-rata yang dapat meraup kekayaan sekitar US$ 3 juta dalam satu harinya ; Seperti pemilik Microsoft Bill Gates. Orang terkaya yang berusia 60 tahun ini dapat mencetak uang sekitar US$ 3,5 Juta selama hidupnya. Jeff Bezos yang berusia 52 tahun selaku pemilik Amazon ini dapat meraup kekayaan sekitar US$ 3,3 juta. Jeff Bezos telah meningkatkan peringkatnya sejak tahun lalu.

Pemilik Google ‘Sergey Brin’ berusia 42 tahun dan Larry Page berusia 43 tahun mereka dapat mencetak kekayaan sekitar US$ 2,3 Juta per hari. Amancio Ortega berusia 80 tahun, pendiri Zara membuat kekayaan sekitar US$ 2,4 juta dalam waktu satu hari.

Facebook yang menyatakan telah mampu mencatatkan kinerja tahunan yang baik. dilihat dari harga saham Facebook yang naik 53 persen dalam 12 bulan. Harga saham Facebook merupakan harga saham yang terbaik diantara saham sosial media lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top