Bisnis

Google Buat Inkubator Starup Untuk Cegah Karyawan Keluar

Google Buat Inkubator Starup Untuk Cegah Karyawan Keluar

Inkubator Starup yang didukung Google untuk karyawan dalam mengerjakan proyek pribadi sendiri sebesar dua puluh persen. Penciptaan Google pada Area 120, mereka mengizinkan seperlima dari jam kerja wartawan tetapnya untuk dapat mengerjakan proyek-proyek pribadinya.

Siapapun yang ingin mendaftar dapat menyerahkan rencana bisnisnya. Jika rencana bisnis tersebut disetujui dia akan menghabiskan beberapa bulan bekerja untuk rencana bisnisnya tersebut. Tidak perlu ditakuti untuk kehilangan pekerjaan di google jika proyek tersebut gagal.

Pembukaan Area 120 yang akan dibuka untuk bisnis belum dapat dikonfirmasi secara jelas kapan Area tersebut akan dibuka. Usaha-usaha google untuk dapat melakukan binaan budaya seperti starup tidak harus menghentikan orang-orang untuk berhenti bekerja.

Sebagai contoh kasus, Kevin Systrom, yang bekerja dua tahun di Google yang akhirnya membuat Instagram, yang kemudian diakuisisi Facebook.

Ide dalam pembibitan starup dirasa tidak cukup. Mungkin lebih mudah untuk mengumpulkan dana disaat kondisi saat ini di Silicon Valley, Kebebasan berjalan sendiri mungkin dapat terbukti menarik daripada dalam lingkup budaya perusahaan google itu sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top