Bisnis

Holywings, Bekas Kedai Nasi Goreng Yang Kini Dilirik Hotman Paris-Nikita Mirzani

Holywings, Bekas Kedai Nasi Goreng Yang Kini Dilirik Hotman Paris-Nikita Mirzani

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea mengatakan bakan menjadi pemegang saham Holywings bersama Nikita Mirzani. Lalu apa itu Holywings? Dikutip dari laman detikcom melalui situs resminya, Jumat (7/5/2021), bisnis kuliner ang menyediakan fasilitas klub malam, beer house, dan lounge ini didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014 lalu.

Ada fakta menarik tentangnya yang mungkin belum diketahui banyak orang, Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya, bisnis ini sebelumnya merupakan kedai nasi goreng bernama Kedai Opa.

“Tidak langsung Holywings. Namun yang waktu tidak langsung Holywings yang saya coba F&B itu namanya Kedai Opa. Itu saya berdua sama Eka (salah satu pemilik). Berdua dengan Eka, di Kelapa Gading (jalan) 3 bulan (konsepnya) nasi goreng,” kata Ivan saat wawancara di salah satu akun YouTube.

Lihat Juga: Penuh Kontroversi, Inilah Perjalanan Karir Nikita Mirzani

Kedai nasi goreng itu menempati sebuah ruko, namun sayangnya hanya mampu bertahan selama 3 bulan saja karena sulit berkembang.

“3 bulan gagal. Jadi dalam arti sebetulnya tidak gagal banget secara hasil namun gagal untuk dikembangkan. Jadi bulan pertama misalnya Rp 100 juta, bulan kedua Rp 70 juta, bulan ketiga Rp 50 juta,” tuturnya.

Akhirnya bersama Eka, ia mengambil langa ‘seribu’ dan memutuskan untuk merubah konsep bisnisnya. Keduanya lantas mengajak 3 rekan lainnya untuk membangun bisnis Holywings.

“Pada waktu itu saya pikir nih, saya geber (Kedai Opa) mati, saya tahan saya mati juga. Setelah itu saya dengan Eka berpikir ya sudah lah kita ubah konsep total. Ubah konsep total seperti apa yang saya belajar dari China, minum sambil makan sambil live music,” bebernya.

Lihat Juga: Branding, Sosial Media dan Tantangan Reputasi

Konsep itulah yang kini diterapkan di Holywings. Sedikit bocoran, Ivan mengungkapkan bisnisnya ini terinspirasi dari salah satu kafe bernama Helen’s Cafe di Beijing.

Sekedar informasi, Hotman Paris dan Nikita Mirzani hari ini, (7/5/2021) bertemu dengan jajaran Holywing untuk menandatangani bergabungnya mereka. Acara itu dijadwalkan berlangsung di The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten pukul 12.30 WIB.

“Hotman Paris dan Nikita Mirzani bakal rapat, akan meeting dengan keluarga Holywings. Di mana Hotman Paris dan Nikita Mirzani bakal mendapat pengalihan sahan sebagian di beberapa outlet,” tutur Hotman dalam sebuah video.

To Top