Bisnis

Indonesian International Motor Show “IIMS” 2016 Menargetkan 380.000 Pengunjung

Indonesian International Motor Show

Pameran IIMS akan digelar pada Kamis, 7 April sampai 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Pameran IIMS akan dibuka oleh Jusuf Kalla ‘Wakil Presiden RI’. Untuk Tiket masuk akan dipatok Rp. 40 Ribu Rupiah untuk weekdays ‘Senin – Kamis’, dan Rp. 60 Ribu untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu.

IIMS 2016 saat ini diikuti sekitar 50 Merek Mobil dunia. Jumlah peserta pada tahun 2016 ini, lebih banyak dari peserta tahun lalu.

General Manager Dyandra Promosindo ‘Ichwan Sofyan’ mengatakan, “Target transaksi dari tahun lalu naik, yang sebelumnya 1,6 Triliun harapan mencapai Rp. 2 Triliun.”

Merek otomotif Mobil yang akan hadir dalam pameran IIMS diantaranya Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, Audi, BMW, Garasindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

selain Mobil, Beberapa Merek Sepeda Motor juga akan meramaikan pameran tersebut seperti Ducati, Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycle, kemudian terdapat juga BMW Motorrad, Honda, Yamaha, serta pendatang baru Royal Einfield.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, “Tahun lalu hampir 360.000 pengunjung, kalau IIMS 2016 kami targetkan 380.000 pengunjung.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top