Bisnis

Internet Marketing – Struktur Proposal Social Media Marketing Service

internet Marketing Proposal

Internet Marketing, Social Media Marketing, Strategy Design, Marketing Focus. Struktur Proposal Social Media Marketing Service

Pendahuluan

Sosial media atau internet marketing adalah alat online yang digunakan orang untuk berbagi konten, profil, pendapat, wawasan, pengalaman, perspektif, pengetahuan dan media itu sendiri, sehingga memfasilitasi percakapan dan secara online interaksi antara kelompok orang dengan minat pada objek yang relevan. .

Media sosial berkembang sebagai kesempatan yang sangat ampuh untuk menjangkau sejumlah besar potensial mitra bisnis, klien serta user, dan mempengaruhi mereka untuk membentuk opini yang baik tentang merek, produk, jasa, bisnis, atau perusahaan. Pada Jan 2010, lebih dari 500 Juta pengguna aktif berpartisipasi dalam jejaring media sosial bekerja. Sumber Alexa, hampir 80% di dunia Top 100 lalu lintas tertinggi website adalah situs media sosial.

Sosial media pemasaran melibatkan perwakilan dari bisnis klien melalui partisipasi dalam sosial situs jaringan, situs bookmark sosial, multimedia konten sharing website, Forum, blog, dan online press-release untuk memperkenalkan/mempromosikan situs/product, diskusi, pendapat dan lalu lintas langsung ke situs web klien.

Internet Marketing – Struktur Proposal Social Media Marketing Service

Pra-proposal : Dokumen layanan yang Anda baca adalah Social Media Marketing+Internet Marketing Pra-proposal. Dokumen ini memberikan gambaran jasa Pemasaran Media Sosial dan metodologi untuk melaksanakan kampanye Social Media Marketing.

Social Media Marketing-Informasi Survey Form : Setelah Anda yakin tentang metodologi untuk melaksanakan kampanye Social Media Marketing, kita perlu memperhatikan kegiatan promosi masa lalu Anda. Hal ini akan membantu kita melestarikan dan memanfaatkan promosi masa lalu Anda, saat merancang kampanye SMM untuk memberikan manfaat maksimal.

Project Objective & Ruang Lingkup Survey : Tujuan project survei akan membantu kami mengidentifikasi tantangan bisnis utama Anda dan menetapkan prioritas mereka. Ini akan digunakan untuk mengembangkan strategi dan rencana kampanye yang komprehensif. Kampanye Social Media Marketing harus dirancang untuk mengatasi semua tantangan.

SMM Strategy & Services Cost Proposal : Setelah kami mempelajari upaya masa lalu Anda dan tujuan project, kita akan merancang kampanye dan memberikan proposal strategi dan biaya.

Tujuan dan Sasaran

Kampanye Social Media Marketing dapat mengatasi beberapa tantangan bisnis. Sebuah kampanye media sosial dapat disesuaikan, dirancang untuk mencapai tujuan tertentu. Berikut ini adalah daftar dari beberapa tujuan kampanye yang menonjol, yang dapat dipilih dan diprioritaskan berdasarkan kebutuhan bisnis klien.

a. Meningkatkan kesadaran merek
b. Meningkatkan kesadaran tentang perusahaan
c. Meningkatkan kesadaran tentang layanan
d. Meningkatkan lalu lintas situs
e. Promosikan produk / jasa baru
f. Meningkatkan visibilitas situs
g. Manajemen perusahaan yang didirikan sebagai pakar industri
h. Meningkatkan penjualan
i. Meningkatkan percakapan di situs
j. Membangun reputasi perusahaan sebagai sumber informasi yang berguna dengan
publikasi konten & artikel
k. perubahan Image/ opini perusahaan dirasakan oleh publik
l. Mempopulerkan kembali merek perusahaan
m. Membangun citra perusahaan sebagai:

I. Perusahaan Bertanggung Jawab (Corporate Responsibility)
II. Perusahaan Terbaik / jalur karir / development karyawan yang lebih baik
III. Tempat terbaik untuk bekerja
IV. Produk / kualitas layanan yang baik
V. stabilitas keuangan
VI. Manajemen yang kuat
VII. Tata kelola perusahaan yang baik

n. Reputasi manajemen / minimizing masukan negatif pada media online
o. Mempopulerkan viral marketing / publisitas verbal
s. Meningkatkan link masuk melalui media sosial berdasarkan tujuan kampanye yang ditunjukkan oleh klien dalam Proyek Tujuan & Ruang Lingkup Survey dokumen,TLP akan merancang strategi pemasaran internet marketing secara efisien
dalam mengatasi tantangan bisnis klien.

Internet Marketing Campaign Activities

Kampanye Social Media Marketing untuk perusahaan / organisasi akan melibatkan partisipasi aktif dalam berbagai blog, forum, situs jejaring sosial, situs bookmark sosial, klub, asosiasi, dan situs industri terkait dan organisasi. Pada saat inisiasi kampanye, kami akan mengidentifikasi situs industri yang paling populer dan menentukan kegiatan yang terlibat dalam kampanye yang akan menghasilkan hasil” yang diinginkan.

Internet Marketing - Struktur Proposal Social Media Marketing Service

Kami akan menentukan arah keseluruhan kampanye. Kami akan mengembangkan sebuah cerita perusahaan; mengidentifikasi pesan utama, tema dan topik diskusi. Kami akan mengidentifikasi semua peserta; mengembangkan profil & biografi dan bertanggung jawab dari masing-masing peserta. Kami akan menetapkan tujuan dan sasaran, dan timeline untuk setiap waktu. Rencana ini akan mengidentifikasi dan menjelaskan apa yang kita lakukan, bagaimana kita melakukannya, ketika kita akan melakukannya, dan apa yang diharapkan dari mulut ke mulut. Upaya dan hasil kampanye ini akan dipantau dan diukur dengan TLP Promotions & Entertainment. Organisasi/Perusahaan Anda akan menerima laporan bulanan dan analisis rinci setiap bulan.

Anda akan selalu tahu di mana kita berada dan apa yang perlu kita lakukan, untuk mencapai semua tujuan dan sasaran kampanye. Berikut adalah beberapa rincian tentang setiap kegiatan.

Blogwalking


Ada ratusan blog untuk diskusi Beberapa contoh tercantum di bawah ini. Kami akan berpartisipasi dalam berbagai percakapan yang menyediakan komentar menarik dan informasi tentang topik yang sulit. Banyak komentar / posting akan melibatkan informasi tentang merek Anda Saat ini, peserta blogging atas nama perusahaan Anda akan meninggalkan email ID kontak untuk umpan balik langsung. Ini akan menjaga alamat www.yourwebsitename.com di luar sana dan meningkatkan identitas merek dan visibilitas. Topik pembicaraan dan artikel konten dan informasi akan muncul dari dokumen proyek survei Tujuan, situs web klien, penelitian dan pengetahuan subjek umum. Kami juga dapat menemukan video yang menarik dan / atau foto untuk menambahkan ke posting blog. Contoh :Blog 1 : http://blogspot.com Blog 2 : http://blogs.detik.com

Situs Jaringan Sosial

Sebuah layanan jaringan sosial berfokus pada pembangunan komunitas online orang, profesional dan pemilik bisnis yang berbagi kepentingan bersama dan kegiatan, atau yang tertarik untuk menjelajahi kepentingan dan kegiatan orang lain. Profil profesional diciptakan untuk mewakili perusahaan adalah sumber informasi yang berharga bagi masyarakat. Profil profesional memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pembaca dan mempromosikan merek Anda. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk bertindak sebagai pusat informasi tentang item yang berbeda seperti reputasi, testimonial, dan review dari kehidupan profesional Anda atau perusahaan Anda. Beberapa contoh situs tersebut Facebook, LinkedIn, Twitter, dan google+. Kami akan membuka akun untuk perwakilan perusahaan dan perusahaan. Menyelesaikan profil dan “bekerja” akun tersebut dengan membangun kontak, link dan hubungan. Kami akan membentuk kelompok untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang yang terlibat sebanyak mungkin. Contoh:

facebook.com

linkedin.com

twitter.com

www.plus.google.com

Social Bookmarking

Social Bookmarking adalah metode bagi pengguna internet untuk menyimpan, mengatur, dan mencari, dan mengelola bookmark halaman web di internet. Pengguna menyimpan link ke halaman web yang ingin mereka ingat dan / atau melihatnya. Orang-orang dapat melihat bookmark ini dengan tag, kategori atau melalui mesin pencari. Bookmark sosial adalah teknik yang kuat untuk menarik pengunjung langsung ke website Anda melalui pemasaran situs web Anda di situs jaringan sosial populer seperti Digg, Del.icio.us, StumbleUpon, Reddit dll Kami akan membuat beberapa profil di situs sosial bookmark untuk bookmark dan mempromosikan perusahaan.

Situs Sosial Media Lainnya

Ada beberapa situs media sosial lainnya seperti situs berita sosial, situs opini, situs multi-media dan situs asosiasi, yang dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan sebuah organisasi/perusahaan Tergantung pada tujuan branding, kita dapat berpartisipasi dalam beberapa situs yang menonjol. Multimedia Website-Situs seperti YouTube, Flickr, dan Ustream mengkhususkan diri dalam berbagi online audio, video, foto, gambar, slide presentasi dll.

Klub dan Asosiasi

Ada banyak klub industri dan asosiasi yang memiliki blog dan / atau forum. Kami akan berpartisipasi dalam beberapa ini dengan cara yang sama yang disajikan di atas.
contoh:
1. http://www.kaskus.com

Press Release

Ada beberapa situs Siaran Pers online gratis dan berbayar, yang menerbitkan dan mendistribusikan pengumuman pers perusahaan untuk ribuan situs-situs berita. Kami mengembangkan menarik sudut cerita berita dan siaran pers menulis yang akan mendapatkan perhatian media dan membantu membangun merek perusahaan Anda atau gambar. Press Release adalah cara yang bagus untuk mendapatkan publisitas yang cepat serta pengakuan publik. Contoh :

  1. http://www.24-7pressrelease.com/
  2. http://prlog.com

Metode Promosi online lainnya

TimeLinesPro dapat menjalankan kampanye promosi website yang efektif lainnya seperti Search Engine Optimization dan kampanye Iklan Banner untuk mempromosikan keberadaan online Anda. Search Engine Optimization adalah metode yang sangat ampuh untuk mempromosikan sebuah situs web dan melengkapi dengan sangat baik dengan media sosial kampanye pemasaran. Harap beritahu kami jika Anda ingin kami untuk mengusulkan kampanye SEO yang efektif untuk promosi situs web Anda dan kami akan sangat senang untuk bekerjasama dengan Anda.

Biaya Internet Marketing

Melakukan internet marketing yang efektif memerlukan sejumlah besar waktu dan keahlian. Biaya yang sebenarnya ditentukan oleh jumlah situs yang terlibat dalam kampanye, jumlah aktivitas dan tingkat partisipasi. Situs yang sebenarnya, blog, forum dan kegiatan lainnya akan diidentifikasi dalam rencana kegiatan kampanye “quotation”.

Konsultasi dan Pelaporan

Konsultasi dan Pelaporan Semua program meliputi rincian Laporan bulanan. Laporan akan menguraikan semua kegiatan yang dilakukan untuk kampanye. Kampanye dapat diubah sesuai kebutuhan klien.

Proses Implementasi

Service Agreement : TimeLinesPro akan menandatangani Perjanjian sebelum inisiasi layanan berjalan. Sebuah Perjanjian meliputi istilah kontrak, saling ganti rugi, pembatalan layanan dan syarat pembayaran. Pembayaran dilakukan di muka secara bulanan. Kontrak awal adalah untuk jangka waktu 3 bulan. Namun, klien dapat membatalkan Perjanjian setelah setiap review kemajuan kuartalan. Setelah periode 3 bulan Perjanjian baru akan dinegosiasikan.

Kampanye Kegiatan Rencana & Timeline : Sebuah rencana kegiatan kampanye dan jadwal waktu akan disiapkan sebelum kampanye berjalan.

Profil Informasi Penciptaan : kita akan survei klien tentang informasi perusahaan sebelum pembuatan profil sehingga profil mencerminkan informasi yang akurat tentang perusahaan dan orang-orang di mana berlaku.

Profil Bagan: Lembar yang berisi semua profil yang dibuat pada berbagai situs bersama dengan password akan diberikan ke klien.
Konten Formulir Persetujuan Topic: artikel terkemuka, posting dan siaran pers harus secara resmi disetujui oleh klien sebelum penerbitan.

Kampanye Pelacakan Laporan: Semua program meliputi rincian Laporan bulanan. Laporan akan menguraikan semua kegiatan yang dilakukan untuk kampanye. Kampanye dapat diubah sesuai kebutuhan klien.

Ringkasan

Sebuah kampanye internet marketing bersifat akumulatif. Apa yang kita lakukan minggu pertama dan bulan pertama, meningkatkan manfaat dan nilai dari apa yang kita lakukan bulan depan dan tahun depan. Kami menghargai kesempatan untuk bekerjasama dan berharap untuk memahami tantangan bisnis Anda sehingga kita dapat mengembangkan dan mengolah strategi pemasaran internet marketing / media sosial yang kuat. Silakan hubungi kami jika ada pertanyaan atau hal yang ingin didiskusikan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top