Bisnis

Kembangkan Destinasi Wisata Indonesia Kemenpar Gandeng OJK

Kembangkan Destinasi Wisata Indonesia Kemenpar Gandeng OJK

Kementrian Pariwisata ‘Kemenpar’ menjalin kerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan ‘OJK’ dalam pembangunan dan pengembangan 10 Destinasi pariwisata baru di Indonesia lewat peran Lembaga Jasa Keuangan.

Muliaman D Hadad selaku ketua dewan komisioner OJK mengatakan (19/4), “OJK mendorong Lembaga Jasa Keauangan agar memperbesar pembiayaan di sektor pariwisata dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengembangan dan pembangunan pada 10 destinasi pariwisata baru di Indonesia.”

Muliaman D hadad menambahkan, Kerjasama Kemenpar dan OJK diharapkan dapat disambut positif oleh Lembaga Jasa Keuangan melalui peningkatan kredit ataupun investasi langsung dalam rangka pengembangan 10 destinasi pariwisata baru.

Penandatangan MOU yang dilakukan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D Hadad dan Menteri Pariwisata Arief Yahya di kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta (19/4).

Tujuan dari kerjasama yang dilakukan oleh dua substansi ini guna terwujudnya koordinasi dan kerjasama dalam melakukan pengembangan industri pariwisata dengan meningkatkan peran lembaga jasa keuangan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top