Bisnis

Panti Pijat Gunakan Terapis Cantik Untuk Dongkrak Keuntungan

Panti Pijat Gunakan Terapis Cantik Untuk Dongkrak Keuntungan

Persaingan dalam bisnis panti pijat di Jakarta tidak menutup kemungkinan di daerah, semakin ketat. Pengelola Bisnis ini harus memutar otakya untuk dapat menarik pengunjung. dan tentunya tidak terlepas dari Bisnis lendir, banyak juga yang secara gamblang memberikan menu Plus plus kepada pelanggannya, tidak sedikit juga pengelola yang melegalkan terapis melakukan transaksi terang-terangan didalam kamar walaupun sudah ada notice “dilarang berbuat ehemehem”.

Agar bisnis tersebut dapat berjalan dan dapat meningkatkan pengunjung, pengelola bermain aman dengan menutup mata dari para terapis yang bertransaksi diluar kasir.

Panti pijat dijakarta yang murni menjalankan layanan murni pijat lebih sedikit daripada yang merangkap dengan bisnis lendir ini. hampir 80 persen panti pijat di jakarta memberikan layanan plus plus.

Praktek bisnis lendir yang terjadi dalam panti pijat ini terjad karena pengelola dan tentu para terapis ingin mendapatkan keuntungan yang banyak dengan modal yang tidak besar. Apabila Panti pijat itu murni hanya menjalankan bisnis relaksasi kesehatan murni, pastinya akan hanya ada sedikit pengunjung.

Bisnis lendir yang muncul merupakan atas kesepakatan antara klien dengan terapisnya saat berada didalam kamar. itulah yang disebut “menu undercover” yang diberikan oleh para terapis, bukan dari pengelolanya.

Tarif yang biasa dipatok dari panti pijat kelas menengah kebawah berkisar Rp.300 Ribuan,dan terapis hanya mendapatkan sekitar Rp.120 Ribuan dari pengelolanya.

Layanan bisnis lendir tersebut bervariasi. dari mulai foreplay sampai dengan eksekusi. harga yang dipatok para terapis pun tentunya berbeda beda.

Dengan adanya transaksi “menu undecover” bisnis panti pijat tersebut tidak pernah sepi, dan membawa keuntungan bagi pengelola maupun para terapis.

Tidak sedikit pengelola melegalkan bisnis lendir tersebut, ada juga yang terang-terangan di panti pijit yang biasanya menengah kebawa memberikan menu plus-plus yang sudah tersedia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top