Wawasan Tentang Harga Fotografer Profesional

This post is also available in: English

Jika Anda berbicara dengan banyak fotografer profesional, Anda akan mendapatkan cerita yang jauh berbeda ketika datang ke harga dan layanan fotografi profesional. Dengan begitu banyak fotografer digital baru di pasar, ada banyak kebingungan mengenai apa itu fotografer profesional sejati dan apa yang dapat mereka lakukan untuk Anda.

Orang-orang memanggil fotografer sepanjang waktu untuk mengajukan pertanyaan tentang harga. Dalam semua terlalu banyak kasus, mempekerjakan seorang fotografer datang ke harga turun. Calon pelanggan melihat contoh galeri foto online untuk memutuskan tingkat fotografer apa yang termasuk dalam anggaran mereka.

Banyak panggilan dan email yang kami terima mengenai fotografer profesional bertanya tentang fotografer acara, fotografer pernikahan, potret senior, dan harga potret keluarga. Ada begitu banyak variabel yang masuk ke pemotretan seperti lokasi, perjalanan yang terlibat untuk sampai ke pemotretan dan panjang pemotretan itu sendiri.

“Fotografer Profesional” dapat memiliki harga serendah $ 50 untuk potret senior atau $ 5000 atau lebih untuk fotografer pernikahan. The “fotografer murah” mungkin bukan taruhan terbaik karena seseorang yang bekerja untuk $ 50 mungkin bukan fotografer profesional sejati. Banyak pelanggan kami benar-benar bingung dengan harga yang terkait dengan fotografi jadi saya telah mencoba untuk menjelaskan subjek di sini.

Teman Anda dengan Kamera $ 500 bukan Fotografer Profesional

Seorang fotografer profesional bukan tetangga Anda yang telah melakukan perjalanan ke toko kamera dan membeli apa yang mereka pikir adalah kamera DSLR terbaru dan terbesar. Bahkan jika mereka memiliki kamera fotografer profesional terbaik, itu tidak membuat mereka menjadi fotografer profesional. Jika Anda memutuskan untuk pergi ke rute itu, Anda mungkin menyesali keputusan itu dan Anda tidak dapat memotret ulang pernikahan dan potret senior adalah gambar yang akan Anda miliki seumur hidup.

Menggunakan fotografer berpengalaman adalah cara terbaik untuk pergi. Juga, perlu diingat bahwa ada waktu yang terlibat. Bahkan jika Anda hanya perlu satu bidikan, akan membutuhkan waktu untuk menemukan bidikan terbaik, memastikan pencahayaan terbaik, dan dalam kasus fotografer potret senior, tunggu subjek untuk mengganti pakaian.

Hal lain yang perlu diingat adalah biaya peralatan fotografer profesional. Perusahaan yang baik hanya menggunakan kamera DSLR berkualitas tinggi, lensa khusus, kartu memori profesional, dan pencahayaan bersama dengan perangkat lunak yang disesuaikan untuk pemrosesan gambar. Pelanggan fotografer profesional mendapatkan manfaat dari teknologi profesional terbaru yang digunakan dalam foto.

Sesuatu yang lain yang berada di bawah payung waktu adalah waktu yang diperlukan untuk menghasilkan gambar. Beberapa hal yang masuk ke pemotretan adalah; menyiapkan peralatan terlebih dahulu, mengunduh foto dan memeriksanya setelah pemotretan, touch-up digital ke foto, memutuskan foto mana yang terbaik untuk dicetak, membakar foto ke DVD atau CD, mengirimnya ke laboratorium, dan banyak lagi.

Saya pikir sebagian besar akan setuju bahwa ada nilai besar yang Anda dapatkan dari bekerja dengan acara profesional, sekolah, olahraga pemuda, potret senior dan fotografer pernikahan.

Perlu diingat bahwa fotografer profesional sejati memotret untuk mencari nafkah. Fotografer harus dilatih profesional yang kemudian pergi melalui pelatihan tertentu dan metodologi menembak sebelum mereka dapat bekerja untuk sebuah studio.

Biaya Layanan Fotografi

Apakah Anda seorang Unit Korps Marinir yang mencari fotografer Marine Corps Ball, seorang senior yang mencari potret senior, pasangan yang mencari fotografer pernikahan profesional, pertanyaan besarnya adalah selalu: Berapa biaya fotografer profesional?

Ada beberapa hal yang perlu ditanyakan pada diri sendiri ketika memilih fotografer pernikahan profesional. Apakah ada nilai harga pada kenangan malam pernikahan Anda? Sebagian besar pelanggan mengatakan tidak. Bagaimana dengan harga potret senior? Potret senior adalah bagian penting lain dari kehidupan seseorang, menandakan pindah dari satu bab kehidupan mereka ke bab lain. Bukankah layak membayar sedikit lebih untuk menyewa fotografer potret senior profesional sejati untuk mengetahui Anda akan memiliki foto yang bagus untuk dihargai seumur hidup? Harga foto bisa berkisar dari beberapa ratus dolar hingga beberapa ribu dolar tergantung pada fotografer tetapi nilainya kadang-kadang tidak dapat diukur.

Ketika memilih fotografer profesional untuk layanan fotografi Anda, yang terbaik adalah membuat keputusan Anda berdasarkan nilai, bukan hanya harga termurah. Anggap saja seperti Anda akan mempertimbangkan keputusan pembelian penting lainnya.

Harga untuk Fotografi Acara

Sesuatu yang perlu dipikirkan ketika mempertimbangkan fotografer acara adalah harga fotografi acara. Fotografi acara mencakup berbagai layanan fotografi, sehingga harga untuk layanan fotografi acara akan bervariasi tergantung pada jenis acara. Banyak fotografer acara menagih Unit Korps Marinir hanya untuk keluar untuk melakukan fotografi Bola Korps Marinir mereka. Dalam 99% kasus, perusahaan yang baik tidak mengenakan biaya Unit untuk keluar untuk Bola Korps Marinir mereka. Mereka menghasilkan uang ketika Marinir dan tamu melakukan pembelian. Dalam kebanyakan kasus, perusahaan yang baik benar-benar menyumbangkan penggalangan dana kepada Marinir untuk membantu dengan biaya yang terkait dengan Ball mereka.

Dengan fotografi acara untuk pihak perusahaan, ada banyak model harga yang berbeda yang ikut bermain. Banyak perusahaan menyewa fotografer dengan biaya tetap berdasarkan jumlah orang di acara tersebut. Dalam beberapa kasus, perusahaan membayar sejumlah foto tertentu di muka. Satu pelanggan tahu mereka akan memiliki 100 pasangan di acara mereka dan membayar kami di muka untuk 1 5×7 untuk setiap pasangan dan memungkinkan mereka untuk membeli lebih banyak jika mereka mau.

Ketika mempertimbangkan fotografer acara, pikirkan apakah Anda ingin pencetakan di tempat atau lebih suka foto dikirim langsung ke pelanggan. Semua hal ini memainkan peran penting dalam biaya untuk fotografer acara Anda.

Mengapa sebagian besar Harga Fotografer Pernikahan sangat bervariasi?

Dengan sebagian besar fotografer, setelah Anda melemparkan kata-kata “fotografer pernikahan,” harga pergi melalui atap. Kenyataannya adalah ada sebagian besar fotografer pernikahan yang harganya sangat tinggi. Faktanya, fotografi pernikahan pada umumnya kadang-kadang bisa tampak terlalu mahal. Anda dapat Google “Wedding Photographers” dan menemukan situs web seorang fotografer yang karyanya mengesankan Anda … sampai Anda melihat harga mereka. Kemudian jika Anda bahkan berpikir tentang menjaga gambar asli, atau negatif, harga bisa gila. Itulah sebabnya studio yang bagus sekarang memiliki “Keep Your Image Pricing” untuk fotografi potret dan pernikahan senior. Fotografi digital telah merevolusi industri dan banyak fotografer pernikahan di luar sana belum datang untuk perjalanan.

Tujuan fotografer yang baik dan etis seharusnya tidak hanya sebagian dari uang Anda! Foto profesional adalah cara yang indah untuk menangkap kenangan Anda. Memilih fotografer yang tepat itu penting dan foto yang mereka ambil bisa tak ternilai harganya.

Anda tidak boleh ditekan untuk membayar lebih dari yang Anda mampu untuk membayar gambar pernikahan, tetapi Anda tidak boleh menganggap mereka adalah rip-off atau semacam penipuan. Setelah para tamu pergi, hadiah dibuka dan bulan madu berakhir, selain dari pernikahan Anda, foto Anda adalah apa yang tersisa. Fotografer profesional yang baik akan memberi Anda foto yang layak menjadi bagian dari sejarah keluarga Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan fotografi pernikahan kami, kunjungi halaman pernikahan kami.

Fotografer melakukan lebih dari sekadar muncul dan mengambil gambar. Di bawah ini adalah daftar hanya beberapa hal yang relevan untuk SEMUA fotografer profesional.

Biaya yang Dikeluarkan oleh Sebagian Besar Fotografer Profesional

Iklan – Meskipun menyenangkan untuk mendapatkan arahan dari pelanggan yang ada, biasanya itu tidak membawa pendapatan yang cukup untuk mendukung bisnis yang berkelanjutan. Iklan itu mahal. Iklan web dapat berkisar dari $ 100 per bulan untuk fotografer kecil, hingga beberapa ribu dolar per bulan untuk perusahaan fotografi yang lebih besar. Biaya iklan lainnya termasuk iklan cetak, iklan di situs web perencanaan acara, dan Google AdWords, serta iklan bayar per klik lainnya. Bagaimanapun, Anda dapat yakin bahwa 99% fotografer profesional menghabiskan jumlah yang cukup besar untuk iklan yang harus dibayar.

Pajak – Sama seperti orang lain, fotografer membayar pajak atas pendapatan mereka. Mereka tidak hanya membayar pajak penghasilan, mereka juga harus membayar pajak penjualan. Untuk fotografer sekolah, fotografer acara, dan fotografer olahraga remaja, itu benar-benar dipotong dan kering, Anda membayar pajak penjualan berdasarkan tarif pajak untuk area tempat Anda memotret. Untuk studio kami, yaitu Temecula, Inland Empire, Riverside County, Orange County dan San Diego County, pada dasarnya semua California Selatan. Yang mengambil rata-rata 8,75% dari biaya mereka langsung dari bagian atas jumlah penjualan. Dalam beberapa kasus, di banyak daerah di negara ini, California termasuk, fotografer pernikahan diminta untuk membayar pajak penjualan bahkan jika mereka mengenakan biaya tetap untuk layanan mereka. Banyak fotografer berpikir bahwa pajak penjualan tidak berlaku untuk “layanan fotografi”, seperti fotografi pernikahan atau fotografi acara di mana mereka dibayar dengan jumlah yang tetap. Dalam kebanyakan kasus mereka salah dan dapat mengalami masalah dengan pemerintah jika mereka tidak mematuhi.

Saya pribadi tahu kasus di mana seorang fotografer acara San Diego melakukan banyak acaranya dengan biaya tetap dan berpikir dia tidak perlu membayar pajak penjualan. Ketika dia diaudit, dia harus membayar pajak penjualan untuk sejumlah besar peristiwa sebelumnya, yang hampir membuatnya keluar dari bisnis. Pikirkan tentang itu ketika Anda mempertimbangkan harga fotografer, sebanyak 40% dalam beberapa kasus bisa dibayar pajak! Jadi jika Anda membayar seseorang $ 1000 biaya, sebanyak $ 400 itu bisa pergi ke pemerintah.

Peralatan – Kelas profesional, badan kamera DSLR biaya sebanyak $ 5.000. Lensa biasanya lebih merupakan biaya bagi seorang fotografer karena mereka membutuhkan banyak dari mereka untuk mendapatkan bidikan yang tepat. Ada lensa khusus untuk fotografi potret wajah, fotografi acara, dan segala macam lensa khusus yang dibawa fotografer dalam tas mereka untuk memastikan mereka memiliki bidikan yang paling potensial. Lensa fotografer profesional dapat DENGAN MUDAH berharga $ 1.000 atau lebih. Beberapa lensa dapat berharga sebanyak $5000 atau lebih tergantung pada jenis fotografi yang dirancang untuknya. Lensa fotografer olahraga profesional adalah keberuntungan kecil.

Peralatan ini aus seperti barang elektronik lainnya (itulah yang mereka hari ini, elektronik). Fotografer bervolume tinggi dapat memakai kamera dalam beberapa tahun. Umur rata-rata kamera adalah 100.000 hingga 150.000 bidikan. Di studio besar, hanya dalam fotografi olahraga remaja dan bisnis fotografi sekolah, studio dapat memotret sebanyak 50.000 anak per tahun. Pada 2-3 tembakan per anak, Anda dapat melihat seberapa cepat yang dapat memecah peralatan. Dengan fotografer pernikahan itu tidak terlalu buruk, tetapi pernikahan mungkin memiliki sebanyak 3000 bidikan yang diambil, yang masih dapat bertambah dengan cepat. Tambahkan ke semua itu ribuan dolar dalam lampu, berkedip, tripod, tas kamera, kartu memori, baterai dan ratusan item lain-lain yang dibutuhkan fotografer profesional dan Anda mulai mendapatkan ide tentang betapa mahalnya menjadi fotografer profesional.

Asuransi – Untuk fotografer olahraga dan sekolah, asuransi tanggung jawab adalah keharusan. Dianjurkan bahwa jenis fotografer membawa setidaknya 2 juta dolar dalam asuransi kewajiban. Asuransi peralatan bahkan lebih mahal. Sebuah perusahaan fotografi besar bisa memiliki peralatan senilai $ 100.000 atau lebih, yang merupakan beberapa ribu dolar per tahun untuk diasuransikan.

Biaya lain yang mempengaruhi harga fotografer

Penjualan dan Prospek – Untuk fotografer sekolah dan fotografer sekolah, sebagian besar waktu mereka dihabiskan adalah penjualan, pemasaran, dan prospek. Ini melibatkan banyak waktu. Hanya menemukan prospek bahwa mereka dapat memasarkan untuk mengambil jam keluar dari setiap hari. Setelah prospek ditemukan, waktu kemudian dihabiskan untuk mencoba melakukan kontak dan mengatur pertemuan untuk menyajikan produk dan layanan mereka. Mengemudi ke pertemuan dan pertemuan dengan pelanggan dapat memakan waktu satu hari penuh. Untuk fotografer pernikahan, waktu dihabiskan dengan pelanggan sebelum pernikahan lagi setelah pernikahan menunjukkan produk jadi. Jika Anda menambahkan ke album pernikahan khusus, Anda dapat melihat bahwa sebagian besar waktu fotografer profesional dihabiskan untuk melakukan segalanya kecuali mengambil gambar.

Setelah pemotretan, banyak fotografer yang mengedit, mengoreksi warna, dan menyentuh gambar. Untuk fotografer olahraga dan sekolah remaja, akan ada JAM entri data pesanan pelanggan. Tidak seperti fotografer yang hanya memotret pernikahan atau potret senior yang biasanya berurusan dengan 1 pelanggan sekaligus, olahraga remaja dan fotografer sekolah berurusan dengan ribuan pelanggan sebulan dalam banyak kasus. Selain itu, olahraga remaja dan fotografer sekolah memiliki beberapa “lapisan” interaksi pelanggan. Untuk fotografer olahraga remaja, pelanggan utama mereka adalah liga atau organisasi, yang membuat keputusan tentang fotografer mana yang harus dipilih, tetapi pelanggan yang melakukan pembelian adalah orang tua di liga. Studio yang bagus juga akan menugaskan manajer pelanggan khusus untuk setiap liga atau sekolah untuk memastikan mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk memastikan hari foto mereka sukses.

Bakat– Fotografer profesional sejati adalah seniman. Siapa pun dapat mempelajari ins-and-out kamera dan menghafal semua fungsinya. Fotografer profesional memiliki “mata fotografer”, yang memungkinkan mereka untuk melihat bidikan yang tepat dan mengambilnya. Gambar yang benar-benar bagus tidak hanya diekspos dengan benar, itu adalah sesuatu yang perlu diingat.

Kami berharap artikel ini membantu menjelaskan sedikit hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika membandingkan harga fotografer.

This website uses cookies.