Entertainment

10 Aktris & Aktor Terbaik Netflix yang Patut Kalian Cek Penampilan Terbaiknya

aktor terbaik neteflix_penn badgley

Aktris & Aktor Terbaik Netflix – Kini banyak aktor terbaik di Hollywood mendapatkan batu loncatan melalui serial. Netflix menjadi salah satu streaming platform utama yang telah memberikan panggung untuk aktris dan aktor dengan kualitas akting terbaik. Mulai dari dari muda seperti Millie Bobby Brown yang menjadi wajah dari serial “Stranger Things”, hingga Claire Foy dan Matt Smith yang kini telah populer di luar Netflix berkat penampilan fenomenal mereka dalam serial “The Crown”. Kemudian Anya Taylor-Joy yang kini sudah naik pangkat sebagai salah satu A-list Hollywood generasi terbaru. Ia memberikan penampilan tak terlupakan dalam “The Queen’s Gambit”. 

Namun, masih ada juga aktris dan aktor terbaik Netflix yang masih terkenal di streaming platform ini saja. Padahal penampilannya sudah sangat ikonik dan keren. Bagi kalian penonton setia Netflix, mungkin familiar dengan beberapa aktor Netflix terbaik berikut. Berharap judul yang lebih banyak lagi dari aktor dan aktris ini. Berikut sederet aktris dan aktor terbaik Netflix yang patut kalian tonton film/serialnya. 

1. Penn Badgley 

Penn Badgley sebelumnya pernah menjadi bagian dari serial popule, “Gossip Girl”. Namun, sosoknya sebagai bintang utama baru bersinar setelah Ia menjadi protagonis problematik favorit kita dalam serial thriller romance “You” di Netflix. Badgley merupakan salah satu aktor terbaik Netflix yang kini melekat dengan perannya sebagai Joe Goldberg, pria yang rela melakukan segalanya ketika dimabuk asmara. Berakting sebagai kutu buku manis yang menawan, Ia juga memiliki sisi misterius yang mampu melakukan pembunuhan terkejam demi perempuan yang Ia cintai.

Salah satu charming point Penn Badgley adalah warna suaranya. Ia selama ini juga menjadi naratornya sendiri untuk kisahnya. “You” sendiri telah memasuki season 4 pada 2023 mendatang. Semoga saja kita bisa melihat Penn Badgley mendapatkan peran lainnya meski “You” akan berakhir suatu saat nanti. 

2. Rahul Kohli

Rahul Kohli mungkin hanya aktor yang mendapatkan karakter pendukung dalam setiap serial Netflix yang Ia mainkan. Tapi kemunculan aktor ini selalu berkesan dan meninggalkan memori dalam ingatan penontonnya. Mulai dari menjadi juru masak manis dalam “The Haunting of Bly Manor”, sherif Muslim di “Midnight Mass”, yang terbaru sebagai developer game dalam “The Midnight Club”, Rahul Kohli tampaknya sudah menjadi salah satu aktor favorit Mike Flanagan. Memiliki fitur wajah dan kharisma yang kuat setiap muncul di layar, tinggal menunggu saja sampai aktor terbaik Netflix ini mendapatkan peran yang lebih meningkatkan pamornya lagi. 

3. Victoria Pedretti

aktor terbaik netflix_victoria pedretti
(Victoria Pedretti)

Aktris yang mondar-mandir di berbagai judul di Netflix, Victoria Pedretti tak hanya rupawan, Ia juga selalu berhasil memberikan penampilan berkesan. Ia sempat menjadi lawan main Penn Badgley dalam “You” sebagai pacar ideal yang manis bernama Love. Dengan twist pada season 3 dimana Ia berperan sebagai sosok istri yang impulsif dan bikin paranoid suami. Ia juga bermain dalam series ‘The Haunting’. Penampilan terbaiknya adalah dalam ‘Hil Housel’ sebagai saudara termuda, Abigail yang sebetulnya manis, namun memiliki kondisi mental tidak stabil karena trauma. Victoria Pedretti menjadi aktris yang memiliki kharisma setiap kali muncul di layar. Baik sebagai karakter yang manis maupun problematik dan misterius. 

4. Samantha Sloyan

Masih tergolong baru, namun patut diapresiasi penampilannya, Samantha Sloyan menjadi aktris yang bermain dalam beberapa judul serial horor Mike Flanagan. Ia sempat bermain dalam film “Hush” dan serial ‘The Haunting’, namun baru mencolok dalam serial “Midnight Mass” dan “The Midnight Club”. Dalam “Midnight Mass”, Sloyan berperan sebagai sosok biarawati yang agamawi dan diskriminatif. Justru karena kerap bikin kesal penonton, penampilan dia semakin menyakinkan sebagai sosok religius yang munafik.

Sementara dalam serial Netflix terbaru, “The Midnight Mass” Ia berperan sebagai Shasta, wanita hippie yang percaya pada kekuatan alam menyembuhkan manusia. Tampaknya untuk saat ini Ia paling menyakinkan sebagai karaketer serigala berbulu domba.

5. Alex Lawther

alex lawther
(Alex Lawther)

Alex Lawther merupakan aktor Inggris yang memiliki nama di Netflix. Sebetulnya aktor berbakat ini sudah bermain di banyak film layar lebar terbaik seperti “The Last Duel”, “The Imitation Game”, “Departure”, dan beberapa film lainnya. Seharusnya Ia layak masuk jajaran A-list Hollywood generasi terbaru, namun Ia masih belum menemukan project  yang memberinya kesempatan bersinar sebagai bintang utama. Sebetulnya, perhatian besar mulai diberikan pada aktor terbaik Netflix ini setelah menjadi protagonis dalam serial “The End of The F World”.

Dimana Ia berperan sebagai James, remaja yang yakin bahwa dirinya adalah psikopat. Ia beradu akting dengan aktris Jessica Barden dalam serial tersebut. Ia juga tampil sebagai protagonis dalam “The Black Mirror” dalam episode ‘Shut Up and Dance’. 

6. Ricky Gervais

Ricky Gervais bisa jadi salah satu komedian, sutradara, produser, dan aktor yang berkontribusi banyak akan konten berkualitas di Netflix. Ia terkenal sebagai komika dan kreator sekaligus aktor dalam sitcom “The Office” UK. Ia juga memiliki sitcom terbaik di Netflix, “Derek” dan “After Life”. Dalam “Derek”, aktor terbaik Netflix ini memberikan penampilan terbaiknya sebagai pria autis yang bekerja di panti jompo. Sementara dalam “After Life”, kita akan melihat dia bermain sebagai sosok yang sering kita lihat ketika Gervais menjadi komika dengan materi komedinya yang ‘offensive’. Ia berperan sebagai sosok suami yang berkabung setelah istrinya meninggal karena kanker. Kalau masalah akting, seperti Gervais paling bersinar dalam project-project Netflix-nya sejauh ini. 

7. Rege-Jean Page

Rege-Jean Page menjadi aktor yang ‘mendadak’ populer semenjak bermain dalam drama period Netflix, “Bridgerton” season perdana. Dalam serial tersebut, Ia menjadi Simon Bassett, Duke of Hastings, beradu akting dengan Phoebe Dynevor sebagai Daphne. Seperti beberapa aktor Netflix terbaik lainnya, Page memiliki kharisma natural sebagai aktor dan terpancar dalam serial tersebut. Ia juga bermain dalam film laga Netflix, “The Gray Man”. Serta masuk dalam jajaran cast film fantasi antisipatif, “Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves” pada 2023 mendatang. 

8. Kate Siegel

kate siegel_midnight mass
(Kate Siegel)

Kate Siegel juga menjadi aktris terbaik yang sering sekali kita lihat di berbagai film dan serial Netflix. Ia paling terkenal sebagai salah satu aktris langganan Mike Flanagan juga, muncul dalam “The Haunting’ series dan “Midnight Mass”. Ia juga muncul dalam film seperti “Hush” dan “Hypnotic”. Kita butuh lebih banyak lagi judul dimana Kate Siegel menjadi bintang utama yang bersinar seperti dalam film horor survival, “Hush”. 

9. Hamish Linklater

Satu lagi nama baru yang baru namun patut diapresiasi lebih adalah Hamish Linklater. Tampaknya Mike Flanagan berbakat dalam menemukan aktor-aktor yang belum punya nama besar namun aktingnya bagus banget. Hamish Linklater patut menyandang aktor terbaik Netflix setelah memberikan penampilan memukau dalam “Midnight Mass”. Dimana Ia berperan sebagai pendeta muda yang menyimpan rahasia. Ia berhasil mempresentasikan sosok pendeta yang berkharisma sekaligus memiliki aura mengerikan dan misterius. Jadi penasaran bagaimana kalau Ia bermain dalam karakter-karakter baru di masa depan. 

10. Aidan Gallagher

adrian gallagher
(Adrian Gallagher)

Menjadi aktor yang paling minim pengalaman dalam berakting, Aidan Gallagher bisa jadi salah satu aktor terbaik dalam serial “The Umbrella Academy”. Berperan sebagai Five, Aidan debut dalam serial adaptasi komik tersebut ketika usianya baru 14 tahun pada season perdana. Namun Ia bisa mengeksekusi peran sebagai Five, pria berusia 50 tahun ke atas yang kembali terjebak dalam tubuh mudanya karena perjalanan waktu.

Di antara karakter-karakter TUA, Aidan Gallagher berhasil membuat Five menjadi salah satu karakter terfavorit karena selalu bijak dan mampu menyelesaikan semua masalah. Kini Gallagher telah menginjak usia 19 tahun, karirnya masih panjang di industri hiburan jika memang Ia ingin menjadi aktor di skena yang lebih besar. Karena beberapa tahun belakangan sepertinya Ia terlalu nyaman bermain sebagai Five. 

Itu tadi beberapa aktris dan aktor terbaik Netflix yang patut kalian tonton serial maupun filmnya. Atau kalian sudah memiliki favorit, yang mana aktor favorit kalian?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top