Entertainment

10 Drama yang Akan Segera Tayang akhir Juni hingga Juli 2020

10 Drama yang Akan Segera Tayang akhir Juni hingga Juli 2020

Drama Korea saat ini mulai mengalami perkembangan baik dari segi kualitas plot cerita, tema, akting, hingga chemistry yang terjalin pada setiap pemerannya. Mengusung tema yang beragam, dari komedi-romantis, kriminal hingga misteri, ini dia list 10 drama yang akan tayang bulan Juli 2020 mendatang.

1. It’s Okay To Be Not Okay

It’s Okay to Not Be Okay | Official Teaser #1 | Netflix [ENG SUB]

Setelah dua kali muncul sebagai cameo di drama Hotel Del Luna dan Crush Landing On You, kini Kim Soo Hyun siap menyapa penggemar lewat drama comeback perdananya, It’s Okay To Be Not Okay.

Drama yang akan segera tayang pada tanggal 20 Juni ini, menceritakan tentang seorang lelaki bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja di bangsal psikiatris dengan gaji perbulan hanya 1,8 juta won. Dan seorang wanita penulis buku anak-anak terkenal, Ko Moon Young (Seo Ye Ji) yang kasar, egois dan sombong. Moon Young memiliki gangguan kepribadian anti-sosial Seperti apa hubungan yang terjalin di antara keduanya setelah pertemuan pertama mereka?

2. Memorials

Memorials | 출사표 [Teaser-Ver2]

Memorials merupakan drama yang siap menyapa penonton per tanggal 1 Juli lewat stasiun KBS2. Drama dengan genre komedi-romantis ini, bercerita tentang Koo Se-Ra (Nana) yang berasal dari keluarga miskin dan bekerja sebagai karyawan paruh waktu. Se Ra sendiri terkenal di lingkungan kerjanya karena sering melaporkan keluhan warga sipil. Ia lalu bertemu dengan Seo Kong Myung (Park Sung Hoon), seorang pejabat publik tingkat lima yang sangat teguh dengan prinsip hidupnya. Kong Myung sangat tidak disukai orang-orang karena kepribadiannya yang tidak ramah.
Bagaimana kisah cinta yang terjalin antara orang yang sukai melaporkan keluhan layanan publik dengan seorang pejabat yang tidak ramah ini?

3. She Knows Everything

She Knows Everything
“She Knows Everything” KDrama

Selain Memorials, drama She Knows Everything juga akan hadir pada tanggal 1 Juli di stasiun MBC. Sayangnya drama ini hanya berjumlah 4 episode saja. Drama bertema misteri ini diperankan oleh aktor Jo Han Sun dan aktris cantik Kang Sung Yun.

Bercerita tentang sebuah misteri pada di suatu apartemen yang tengah direnovasi. Kasus ini melibatkan seorang agen real estate Lee Goong Bok (Kang Sung Yun), yang bekerja untuk memasarkan apartemen tersebut. Goong Bok yang memiliki kepribadian suka ikut campur urusan orang lain ini, bertemu dengan seorang detektif veteran In Ho Chul (Jo Han Sun) yang bertugas menyelidiki kasus tersebut.

4. Train

TRAIN (OCN Drama) – Official 2nd TRAILER

Bagi kamu yang pernah menonton drama Welcome 2 Life atau baru saja menamatkan drama The King: Eternal Monarch, patut menantikan Train yang bertema tentang dunia paralel juga. Diperankan oleh Yon Shi Yoon sebagai detektif Seo Do Won dan Kyung Soo Jin sebagai jaksa Han Seo Kyung.

Drama thriller ini menceritakan seorang yang kehilangan orang yang dicintainya karena pembunuhan berantai. Ia menemukan dunia lain yang saling berhubungan untuk mencari tahu kebenaran akan kematian perempuan yang ia cintai.

Akan tayang pada 4 Juli, Train akan mengisi slot drama Sabtu-Minggu di stasiun OCN.

5. Men Are Men

Men Are Men | 그놈이 그놈이다 [Teaser-Ver1] KBS TV

Meski drama pra produksi “Mystic Pop-up Bar” masih tayang, Hwang Jung Eum tak ragu untuk menyapa kembali penonton dengan drama barunya “Men Are Men” yang akan tayang pada 6 Juli mendatang. Pada drama ini, Jung Eum dipasangkan dengan aktor Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon.

Bercerita tentang Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) seorang pimpinan tim perencanaan sebuah webcomic yang memutuskan untuk tidak menikah akibat trauma dengan masa lalu. Namun tiba-tiba, ia diperebutkan oleh dua orang pria Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do Kyum (Seo Ji Hoon). Kedua pria ini pun berusaha keras untuk merebut hatinya.

6. The Good Detective

The Good Detective (JTBC drama) – OFFICIAL 2nd TRAILER

The Good Detective merupakan drama bertema kriminal yang menceritakan tentang dua orang detektif veteran Kang Do Chang (Son Hyun Joo) dan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) yang berusaha untuk menguak kebenaran dalam kasus kejahatan di Incheon, Korea Selatan. Perbedaan kepribadian dan cara bekerja dalam menyelidiki sebuah kasus, membuat mereka terlibat dalam pertarungan.

Selain Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo, Lee Elijah juga turut mengambil peran sebagai Jin Seo Kyung yang bekerja sebagai reporter kabar berita. Drama ini akan tayang pada tanggal 6 Juli mendatang, menggantikan slot drama Sweet Munchies di stasiun JTBC.

7. Was It Love

Was it Love? | Official Trailer

Was It Love adalah drama romantis yang dijadwalkan akan tayang pada 8 Juli di stasiun JTBC. Bercerita tentang No Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang single mother selama 14 tahun yang bekerja sebagai produser sebuah film. Namun, seketika hadir 4 orang pria yang ingin mendekatinya dalam waktu yang sama.

Mereka adalah Oh Dae O (Son Ho Jun) seorang penulis novel misterius terbaik, Ryu Jin (Song Jong Ho) seorang aktor yang sangat populer, Koo Pa Do (Kim Min Jun) yang dulunya seorang gangster namun berubah menjadi CEO di Nine Capital Financial, serta Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) seorang guru olahraga.

8. Graceful Friends

Graceful Friends (JTBC drama) – TRAILER

Mengangkat kisah tentang sekelompok pasangan berusia 40-an yang tinggal di sebuah kota, salah satunya adalah pasangan Ahn Goong Cheol (Yu Jun Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon A). Mereka sangat menikmati kehidupannya di kota tersebut. Namun, beberapa kasus pembunuhan perlahan mengubah suasana tenang di kota tersebut.

Drama bertema kriminal-misteri ini akan ditayangkan pada 10 Juli di stasiun JTBC.

9. United Effort to Accomplish One Thing

United Effort to Accomplish One Thing

Dijadwalkan tayang menggantikan drama She Know Everything pada 15 Juli mendatang, drama ini menceritakan tentang Bit Na (Kim Hye Jun) seorang anak dari seorang pelukis terkenal yang memiliki properti senilai miliaran won.

Sebuah persaingan sengit dalam dunia properti tanpa sadar mulai melibatkan Bit Na di dalamnya. Ia pun mencoba untuk mengungkap kebenaran mengenai properti miliknya dan apa yang terjadi pada dirinya.

10. Flowers of Evil

Flowers of Evil Teaser tvN Drama

Drama terakhir yang akan tayang di bulan Juli mendatang adalah Flower of Evil. Diperankan oleh Lee Joon Gi sebagai Baek Hee Sung dan Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won. Keduanya sudah pernah bekerja sama dalam drama Criminal Minds.

Drama yang akan tayang pada 22 Juli ini, bercerita tentang seorang lelaki yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalu kelamnya. Ia lalu menikahi seorang detektif dan merahasiakan asal usulnya. Perlahan Ji Won mulai merasakan adanya kejanggalan dan memutuskan untuk menyelidiki suaminya sendiri.

Nah, itu dia 10 drama yang akan segera tayang pada bulan Juli mendatang. Dari 10 drama di atas, kamu akan menonton drama yang mana?

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top