Entertainment

TUDUM Highlights: 10 Netflix Original Terbaru Paling Antisipatif

netflix original terbaru_1

Akhir pekan kemarin (25/9) Netflix menyelenggarakan TUDUM Global Event spesial untuk mengumumkan agenda perilisan mereka hingga 2023 mendatang. Mulai dari film sekuel, kembalinya musim terbaru dari serial-serial populer mereka, dan Netflix Original terbaru dengan sneak peak menarik. Acara ini diselenggarakan secara live stream di akun Youtube Netflix, dibawakan oleh aktor Jamie Foxx. Archive-nya juga tersedia di platform Netflix buat kalian yang ketinggalan dan ingin menyimak line up Netflix Original terbaru. 

Karena acaranya cukup banyak dan memuat begitu banyak pengumuman yang mungkin tidak semua kita nantikan, berikut rangkuman spesial dari TUDUM Global Event. Beberapa judul sudah bisa dipastikan rilis pada tahun ini, namun ada juga beberapa franchise populer yang kita masih harus menunggu tanggal pastinya. Berikut rangkuman pengumuman Netflix Original terbaru dan apa saja serial/film yang akan segera kembali dengan cerita terbaru. 

1. Enola Holmes 2

Tanggal rilis: 4 November 2022

Buat penggemar Millie Bobby Brown, aktris a-list di Netflix ini akan segera kembali dengan “Enola Holmes 2”. Ikuti petualangan baru Enola Holmes yang kini mencoba peruntungan dengan membuka agensi detektifnya sendiri. Ia juga ingin menjadi bagian dari keluarga Holmes yang hebat seperti kakaknya, Sherlock Holmes dengan pamornya sebagai detektif terbaik di London. Kali ini tampaknya kita akan cukup banyak melihat penampilan dari Henry Cavill sebagai Sherlock dan Helena Bonham Carter sebagai ibu Enola, yang keduanya tidak terlalu banyak beraksi bersama bintang utama kita. 

2. Glass Onion: A Knives Out Mystery

Tanggal rilis: 2022

“Knives Out” merupakan film misteri kriminal yang ikonik pertama kali rilis pada 2019 lalu. ‘Glass Onion’ merupakan sekuel dari semesta detektif Benoit Blanc yang kali ini mendapatkan misteri baru untuk dipecahkan. Masih dibintangi oleh Daniel Craig, nama-nama Hollywood besar lainnya juga bergabung untuk memeriahkan ‘Glass Out’ yang akan segera rilis di Netflix tahun ini (tanggal masih belum dikonfirmasi). Mulai dari Ethan Hawke, Edward Norton, Janelle Monae, Dave Bautista, dan Kathryn Hahn.

Kali ini kita akan mengikuti petualangan detektif Benoit Blanc dalam semua pesta reuni. Dimana semua tamu diundang untuk memecahkan pembunuhan dari orang yang mengundang mereka. 

3. The Crown Season 5

Tanggal rilis: 9 November 2022

Membicarakan keluarga kerajaan Inggris memang tidak pernah ada bosannya. Mengalami kesuksesan demi kesuksesan di setiap season-nya, “The Crown” siap kembali dengan season terbaru yang sudah dinanti-nanti pada November 2022 mendatang. Melanjutkan timeline dari season sebelumnya, skandal pernikahan dan perceraian Lady Diana dan Pangeran Charles akan menjadi highlight dari musim kali ini. Aktor pada season berikutnya juga telah pensiun, digantikan dengan yang baru. Imelda Staunton akan menjadi Ratu Elizabeth yang baru, sementara peran Lady Diana yang fenomenal musim kemarin oleh Emma Corrin digantikan oleh Elizabeth Debicki. 

4. Wednesday 

Jenna Ortega (Wednesday)
Jenna Ortega (Wednesday)

Tanggal rilis: 23 November 202

Wednesday Addams adalah anak pertama keluarga Addams yang paling populer di budaya pop dari masa ke masa. Karakter eksentrik ini pun menarik perhatian sutradara eksentrik, Tim Burton, untuk membuat serial Netflix Original terbaru, “Wednesday”. Serial misteri yang sudah ditunggu-tunggu ini akhirnya akan rilis di Netflix pada hari Rabu, 23 November 2022 mendatang. Dibintangi oleh Jenna Ortega, Ia akan melanjutkan legasi Wednesday sebagai karakter perempuan yang jutek, sardonik, dan berbahaya. Setelah dikeluarkan dari sekolah negeri dimana Ia kesulitan bersosialisasi dengan anak-anak normal, Wednesday dikirim ke sekolahan khusus para outcast sepertinya, Nevermore Academy. 

5. The Watcher

Tanggal Rilis: 13 Oktober 2022

Bulan Oktober tanpa Netflix Original terbaru bergenre horror terbaru rasanya pasti kurang. Selain beberapa judul yang sudah diumumkan terlebih dulu, “The Watcher” menjadi Netflix Original terbaru bergenre horor yang akan menemani kita bulan Oktober besok. “The Watcher” merupakan serial yang diangkat dari kisah nyata, tentang rumah yang disebut sebagai ‘Watcher’ di New Jersey, Amerika Serikat. Bercerita tentang sepasang suami istri yang pindah ke rumah baru di New Jersey bersama anak-anak mereka. Namun tak lama semenjak pindah, keluarga mereka menerima surat ancaman dan sekuen teror nyata oleh pihak misterius yang menyebut diri mereka sebagai ‘The Watcher’. 

6. Alice in Borderland Season 2

Tanggal rilis: 22 Desember 2022

“Alice in Borderland” merupakan serial Netflix yang sukses pada season pertama dan akhirnya akan segera kembali dengan season terbaru tahun ini! Buat kita yang sudah mengikuti sejak season sebelumnya, kita mengetahui bahwa petualangan Arisu bersama pemain lainnya belum berakhir. Setelah mengetahui dalang dari sekuen permainan bertahan hidup yang mematikan di Borderland, akan ‘kan menjadi keuntungan bagi Arisu dan kawan-kawan untuk mengakhiri semuannya? 

7. The School for Good and Evil 

The School for Good and Evil 
The School for Good and Evil

Tanggal rilis: 21 Oktober 2022

“The School for Good and Evil” merupakan film fantasi yang diangkat dari novel populer berjudul serupa. Bercerita tentang dua sahabat, Sophie dan Agatha yang diculik untuk masuk ke sekolah pendidikan baik dan jahat. Sekolah di negeri fantasi yang mendidik anak-anak untuk menjadi pahlawan dan villain, untuk menjaga keseimbangan antara baik dan jahat di dunia. Persahabatan Sophie dan Agatha pun mengalami krisis ketika keduanya masuk ke kelas yang berbeda. 

8. The Witcher: Blood of Origin

Tanggal rilis: 25 Desember 2022

“The Witcher” merupakan salah satu serial fantasi Netflix yang sukses dan akan segera memasuki season ketiganya. Sebelum melihat petualangan Geralt berlanjut, akhir tahun ini kita akan disuguhkan serial yang menjadi asal mula dari Witcher. “The Witcher: Blood of Origin” merupakan Netflix Original terbaru yang sudah bisa kita tonton pada Desember 2022 mendatang.

9. They Cloned Tyrone

Tanggal rilis: 30 Desember 2022

“They Cloned Tyrone” adalah film Netflix Original terbaru bergenre misteri fiksi ilmiah komedi. Dibintangi oleh Jamie Foxx, kita akan mengikuti investigasi trio karakter kulit hitam yang hendak mengungkap konspirasi pemerintah. Film ini memiliki vibes seperti “BlacKkKlansman” (2018) dan “Sorry to Bother You” (2018). 

10. You Season 4

Penn Badgley (You)
Penn Badgley (You)

Tanggal rilis: (Part 1) 10 Februari, (Part 2) 10 Maret 2023

“You” merupakan Netflix Original bergenre psychological thriller. Setelah kekalutan di season sebelumnya, Joe Goldberg (Penn Badgley) memulai kehidupan baru, Ia kini berada di London dengan identitas barunya sebagai Profesor Jonathan Moore. Petualangan cinta dan sekuen berdarah seperti apalagi yang akan dihadapi oleh Jonathan kali ini? 

Masih banyak lagi Netflix Original terbaru yang sebetulnya akan segera datang pada akhir tahun ini dan 2023 mendatang. Mulai dari animasi, serial/film Amerika Latin, drama Asia, dan lain-lain. Berikut beberapa franchies besar yang dipastikan kembali pada 2023.

Netflix Original Terbaru lainnya: Coming Soon in 2023

The Witcher Season 3

Shadow and Bones Season 2

3 Body Problems

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top