Entertainment

17 Tahun Bersama, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment

17 Tahun Bersama, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment

Penyanti asal Korea Selatan, Sandara Park datang membawa kabar yang cukup mengagetkan terkait kariernya. Sandara yang sudah bernaung di bawah agensi YG Entertainment selama 17 tahun memutuskan untuk hengkang. Pihak YG pun memberikan pernyataan soal Sandara yang resmi meninggalkan agensinya.

“Ini merupakan pengumuman bahwa kontrak ekslusif YG Entertainment bersama Sandara Park sudah berakhir,” terang YG mengutip dari Soompi, Jumat (14/5/2021).

Bukan itu saja, YG juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Sandara terhadap YG Entertainment dalam pencapaian kariernya.

Lihat Juga: Mengenal Generasi K-Pop dari Masa ke Masa Hingga Mencapai Puncak Popularitas di Dunia

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park yang sudah bergabung dengan YG dengan kepercayaan serta kasih sayang khusus. YG bakal tetap mendukung pada rintangan yang dihadapi Sandara, dan kami akan selalu membantunya hingga ia menyelesaikan persiapan untuk awal barunya,” tutur YG.

Seperti yang telah diketahui, Sandara bergabung dengan agensi YG Entertainment pada 2004 silam. Barulah pada 2009 ia debut bersama grup musik bernama 2NE1.

YG juga memberikan keterangan bahwa artisnya itu telah memberikan yang terbaik dalam penampilannya, mulai dari akting hingga MC.

“Ia sudah memperlihatkan penampilan yang mengesankan tak hanya dalam musik namun juga di semua bidang. Seperti akting, mode, kecantikan, dan MC,” ujarnya.

“Kami meminta banyak dukungan dari fans sehingga energi positifnya bisa bersinar lebih jauh,” sambungnya.

“Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para fans yang sudah mencintai Sandara Park sebagai artis YG hingga saat ini,” tulis YG Entertainment.

Sandara Park Jadi Member 2NE1 Terakhir Yang Tinggalkan YG

Sebelumnya 3 anggota 2NE1 telah meninggalkan YG, pada 2016 yaitu Park Bom, CL dan Minzy, sedangkan CL memutuskan kontraknya dari YG pada 2019. Kepergian member yang akrab disapa Dara ini, sekaligus memutus harapan penggemarnya yang berharap keempat vokalis 2NE1 kembali bersatu.

2NE1 sendiri adalah girl group bergenre R&B yang terkenal pada akhir 2009 hingga 2015. Pada 2016, group KPop ini pun memutuskan bubar yang diikuti dengan dirilisnya single terakhir mereka yang bertajuk ‘Goodbye’ pada 2017.

To Top