Entertainment

4 Fakta Penangkapan Selebgram TE Karena Kasus Prostitusi

4 Fakta Penangkapan Selebgram TE Karena Kasus Prostitusi

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah dilaporkan mengamankan selebgram TE yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Penggerebekan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Semarang pada 15 Desember 2021 lalu.

Selain selebgram perempuan berinisial TE, polisi juga mengamankan fotografer berinisial JB yang merupakan mucikari.

“Untuk kepentingan hak dari seorang korban kita akan menutup keberadaan atau siapa orang tersebut,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro di kantornya, Semarang, Senin (20/12/2021).

Lihat Juga: Vernita Syabila Ditangkap Polisi Karena Kasus Prostitusi Online

Polisi juga tidak mengungkap identitas TE tersebut.

“Selebgram ini adalah korban, kebetulan selebgram. Korban perdagangan orang,” jawabnya.

Berikut fakta-fakta penangkapan selebgram TE.

Telah Diamankan Kepolisian

Penangkapan selebgram itu dilakukan usai Unit 2 Subunit IV Ditreskrimum Polda Jawa Tengah menerima informasi soal prostitusi artis. Bisnis prostitusi tersebut dilakukan oleh seorang selebgram di sebuah hotel yang terletak di Semarang.

Ditemukan Barang Bukti

Ketika petugas kepolisian menggerebek selebgram TE di kamat hotel, petugas menemukan kondom yang sudah digunakan berserakan di tempat tidur hingga lantai. Selain itu, ada juga dua buah botol minuman keras di atas meja.

Mucikari Telah Ditangkap

Dari informasi yang diterima, selebgram TE bekerja sama dengan mucikari sekaligus fotografer berinisial JB. Diketahui bahwa petugas saat ini telah mengamankan fotografer JB yang kerap disewa oleh TE.

Lihat Juga: Catherine Wilson Sempat Terseret Prostitusi Online Artis

Tarif Selebgram TE

Mucikari JB bersama TE mengaku bahwa tarif yang dikenakan dalam bisnis prostitusi online itu yaitu sebesar Rp 25 juta.

Selain TE, pihak berwajib juga mengamankan seorang wanita warga negara asing berinisial FBD yang juga bekerja sama dengan JB di sebelah kamar TE.

Dari informasi pihak kepolisian terkait kasus tersebut, mucikari JB telah setuju untuk memberikan Rp 16 juta kepada TE dan Rp 10 juta kepada FBD.

Itulah beberap fakta terkait kasus yang melibatkan TE yang saat ini menjadi korban kasus prostitusi online ini. Polisi juga masih melakukan pendalaman mengenai perkara ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top