Entertainment

4 Hal Di Joseon Exorcist Berikut Yang Buat Penggemar Penasaran

4 Hal Di Joseon Exorcist Berikut Yang Buat Penggemar Penasaran

This post is also available in: English

Bagi penggemar drama Korea, Joseon Exorcist mungkin bisa dipertimbangan untuk memenuhi daftar tontonan pada bulan Maret ini. Drama satu ini menayangkan episode perdananya pada 22 Maret 2021 kemarin. Lalu hal apa saja yang menarik dan seru dari drama Korea satu ini? Simak ulasannya berikut ini.

Pertempuran Melawan Mayat Hidup

Drakor terbaru ini menggabungkan tiga genre sekaligus dalam sebuah drama, yaitu sageuk, horor, dan juga fantasi. Berlatar waktu saat era dinasti Joseon, cerita dalam drama ini bermula ketika Lee Bang Wong berhasil mengalahkan dan mengusir arwah jahat yang mengganggu Kerajaan Joseon.

Sejak itulah, Lee Bang Wong naik tahta menjadi seorang raja bernama Raja Taejong dan dikaruniai dua orang putra. Namun, dua putranya yang bernama Pangeran Yangnyeong dan Pengeran Chungnyeong itu memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Puluhan tahun telah berlalu, arwah yang sebelumnya telah diusir kembali ke kerajaan. Untuk mengusirnya, Raja Taejong yang dibantu dua putranya turun tangan untuk melakukan perlawanan terhadap roh jahat tersebut.

Joseon Exorcist Dibintangi Aktor Dan Aktris Kenamaan

Drama yang baru tayang 1 episode ini dibintangi oleh Gam Woo Sung yang populer dengan perannya di Mr Sunshine, Park Seung Hoon dan Jang Dong Yoon menjadi pemeran utama. Sedangkan untuk pemeran pendukungnya pun juga tidak kalah populer, seperti Jung Hye Sung, Lee Yoo Bi, Seo Young Hee, Kim Dong Joon, hingg Geum Sa Ron.

Efek CGI Dan Sinematografi Yang Memukau

Penonton juga bisa ikut merasakan ketegangan yang dirasakan oleh Lee Bang Woon dan kedua putranya saat mengusir roh jahat dari kerajaannya. Drama Korea satu ini menampilkan sinematografi dan efek CGI yang tidak kalah menariknya dari efek yang biasa digunakan dalam industri film layar lebar. Nuansa Horor juga akan semakin terasa dengan nuansa gelap yang lebih mendominasi kisah Joseon Exorcist.

Sutradara Dan Penulis Skenario Joseon Exorcist

SBS mempercayakan Park Kye Ok yang sebelumnya menulis naskah Mr.Queen sebagai orang di balik kisah Joseon Exorcist. Sementara itu, posisi sutradara akan diduduki oleh Shin Kyung So.

Lihat Juga: Treaser Kocak Drama Mr. Queen Kembali Dirilis, Penasaran?

Berlatar era kerajaan, sepertinya drama satu ini menarik ditonton untuk penggemar yang menyukai drama klasik namun dengan kisah yang unik. Lalu apakah drama ini akan sesukses Mr. Queen? Mengingat digarap oleh penulis yang sama.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top