5 Drama Korea yang Banyak Dicari Di Bulan September-Oktober 2020

This post is also available in: English

Sebuah drama tergolong sukses jika berhasil meraih rating yang tinggi. Tidak hanya itu, aspek kesuksesan lainnya didukung dengan seberapa sering drama tersebut masuk ke dalam kategori pencarian terbanyak di internet saat ini.

Semakin banyak pencarian suatu drama, semakin sering orang membicarakan drama tersebut. Tak heran jika drama-drama tersebut tergolong sukses dengan karakteristiknya masing-masing.

Berikut 5 drama teratas yang paling banyak dicari sejak bulan September hingga saat ini.

18 Again

Preview Drama 18 Again

Drama yang tengah tayang sejak 21 September lalu ini menjadi drama yang paling banyak dicari. Mengambil genre fantasi-komedi-romantis, drama 18 Again telah tayang sebanyak 4 episode dan keseluruhan episodenya.

Drakor ini menceritakan tentang seorang laki-laki berusia 37 tahun dan telah menikah, berubah wujud menjadi dirinya ketika remaja berusia 18 tahun.

Drama Korea yang di remake dari film Amerika berjudul “17 Again” ini diperankan oleh Yoon Sang Hyun, Kang Ha Neul, Lee Do Hyun.

Drama 18 Again mendapat perhatian penonton berkat akting Lee Do Hyun, yang berperan sebagai sosok baru Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Akting Lee Do Hyun dinilai mampu memerankan sosok muda, sekaligus sebagai ayah bagi anak-anaknya yang berada satu kelas dengannya.

Do You Like Brahms?

Preview drama Do You Like Brahms?

Tayang sejak pertengahan Agustus kemarin, drama Do You Like Brahms?, juga masuk dalam daftar drama yang paling banyak dicari bulan ini. Bergenre romantis, drama ini mengisahkan tentang kisah pelajar musik klasik yang menyimpan penderitaannya masing-masing.

Drama ini diperankan oleh Kim Min Jae, Park Eun Bin, Kim Sung Chul, Park Ji Hyun, Lee Yoo Jin, dan Bae Da Bin. Alur cerita dalam drama ini tak hanya memperlihatkan kisah dibalik kehidupan mereka masing-masing, namun juga menampilkan hubungan percintaan yang pelik dan rumit antar pemain.

Chemistry yang kuat antara Kim Min Jae dan Park Eun Bin, serta alur cerita yang cukup rumit, berhasil mengantarkan drama ini meraih rating tinggi sejak awal penanyangan.

Stranger 2

preview drama Stranger 2

Setelah sukses dengan season 1, Stranger kembali mencetak rekor yang baik selama masa penanyangan. Drama ini juga termasuk drama yang paling banyak dicari, setelah konflik antara kantor kejaksaan dan kepolisian memanas karena misteri hilangnya jaksa Seo Dong Jae.

Sejatinya, dalam drama Stranger 2, kasus yang diceritakan masih berhubungan dengan kasus yang terjadi pada season 1 yang tayang 3 tahun lalu.

Drama ini menceritakan tentang perseteruan kantor kejaksaan dan badan kepolisian karena sebuah kesalahpahaman. Kantor kejaksaan ingin menghentikan penyidikan, namun di sisi lain badan kepolisian ingin menyelesaikan penyelidikan tersebut.

Dalam situasi pelik ini, Hwang Shi Mok dan Detektif Han Yeo Jin mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

Missing: The Other Side

preview drama Missing: The Other Side

Drama Korea Missing:The Other Side yang bergenre mystery-thriller ini menjadi salah satu drama yang menarik dan sukses membuat penonton penasaran. Drama ini juga terus mengalami kenaikan rating tiap penayangannya.

Bercerita tentang kasus orang hilang yang terjadi di sebuah desa secara misterius. Seorang detektif bernama Shin Joon Ho (Ha Joon) kehilangan kekasihnya tepat sebelum mereka melangsungkan upacara pernikahan. Ia pun bertemu dengan Kim Wook (Go Soo), Jang Pan Seok (Heo Joon Ho) dan Lee Jong Ah (Ahn So Hee) yang tengah mengungkap kebenaran dibalik hal misterius tersebut.

Drama yang telah tayang sebanyak 8 episode, terus menarik perhatian penonton karena alur cerita yang tidak mudah ditebak dan plot twist yang disuguhkan dalam drama ini.

Drama ini juga menjadi drama kedua Go Soo tahun ini setelah tampil dalam drama Money Game.

Record of Youth

preview drama Record of Youth

Menjadi drama terakhir Park Bo Gum sebelum wamil, wajar saja jika drama ini menjadi drama yang paling banyak dicari sejak awal penayangannya September lalu.

Tak hanya Park Bo Gum saja, drama ini juga diperankan oleh aktris Park So Dam, dan Byen Woo Seok.

Alur cerita dalam drama ini dinilai sangat berkaitan secara erat dengan kehidupan masyarakat saat ini. Itulah mengapa banyak yang menyukai drama ini.

Sosok Sa Hye Joon (Park Bo Gum) digambarkan sebagai sosok anak muda yang mengejar cita-citanya dan memiliki kisah keluarga yang menyentuh.

Sa Hye Joon bekerja sebagai model dan ingin beralih profesi sebagai artis. Untuk mencapai titik yang tidak mudah itu, ia melakukan apa saja. Meski seringkali gagal dalam audisi, ia tidak menyerah. Dalam perjalanan mengejar mimpinya, ia bertemu dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam) seorang make-up artis yang periang tapi kesepian.

This website uses cookies.