Entertainment

5 Fakta Anneth Delliecia yang Diam-diam Sudah Pacaran dengan Betrand Peto

5 Fakta Pacar Betrand Peto, Anneth Delliecia

Video TikTok Anneth Delliecia merayakan anniversary hubungannya dengan Betrand Peto viral. Ternyata, diam-diam Anneth dan Betrand sudah pacaran selama setahun terakhir.

Dalam video tersebut, Anneth tampak menyalakan lilin di atas kue perayaan anniversary-nya dengan putra angkat Ruben Onsu itu. Ia juga membacakan sebuah pesan manis yang sudah terangkai dalam ponselnya.

Terungkap keduanya sudah berpacaran selama satu tahun satu bulan. Video itu pun tampaknya tidak sengaja terunggah, pasalnya Anneth langsung menghapusnya dari akun TikTok.

“Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04 (WIB). I just wanna say thank you. Makasih banyak kamu, Onyo, udah nemenin aku, bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan,” kata Anneth Delliecia.

“Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku. Makasih udah nge-support aku. Makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku, aku minta maaf untuk apa pun yang aku lakuin yang mungkin bikin kamu sedih, bikin kamu bete. I’m really sorry,” tambahnya.

Kini banyak netizen yang kemudian penasaran dengan sosok pacar Betrand Peto itu. Nah, berikut fakta-fakta Anneth Delliecia.

Lihat Juga: Fans Betrand Peto Tuding Ruben & Sarwendah Manfaatkan Sang Putra

Anneth Delliecia, Jebolan Indonesian Idol Junior

Pemilik nama lengkap Anneth Delliecia Nasution ini lahir dan besar di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 18 Oktober 2005. Gadis yang memiliki darah Batak-Manado itu sudah aktif mengikuti lomba menyanyi dan tampil di gereja sejak berusia enam tahun.

Pada 2014, Anneth mengikuti musim pertama Indonesian Idol Junior. Namun, langkahnya harus terhenti di babak eliminasi pertama.

Tiga tahun kemudian, Anneth ikut musim kedua The Voice Kids Indonesia. Ia berhasil menembus grand final namun tersingkir di babak enam besar.

Hingga akhirnya ia mengikuti Indonesian Idol Junior 218. Video penampilannya pun kerap trending di YouTube dan ia keluar sebagai juara.

Lagunya Viral di Media Sosial

Setelah Indonesian Idol Junior, Anneth Delliecia bergabung dengan label milik Raffi Ahmad, RANS Music. Single pertamanya berjudul Tetap Untukmu. Lalu, ia merilis lagu keduanya yaitu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti pada 2020 yang viral di media sosial. Berkat lagunya itu, Anneth berhasil menyabet berbagai penghargaan.

Di antaranya Song of the Year dari ajang Indonesian Music Awards hingga Mnet Asian Music Awards sebagai Best Asian Artist Indonesia.

Kedekatannya dengan Betrand Peto

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William tahun lalu, Anneth menceritakan tentang kedekatannya Betrand yang seringkali disebut settingan. Ia menjelaskan dirinya dan Betrand hanyalah teman dekat.

Mereka pertama kali bertemu saat duet untuk video YouTube pada 2019. Sejak itulah keduanya kerap dipasangkan di berbagai acara hingga merilis lagu bersama berjudul Sahabat Tak Akan Pergi.

Jadi Bintang Film dan Web Series

Penyanyi berusia 16 tahun ini juga mengasah bakat aktingnya usai bergabung dengan RANS Entertainment. Ia awalnya membintangi web series berjudul Mimpiku Jadi Nyata, Cinta untuk Dimas dan Bucin Story yang diproduksi oleh label bentukan suami Nagita Slavina itu.

Anneth kemudian mulai terjun ke layar lebar dengan membintangi sejumlah film seperti Kau & Dia, KNK: Santa Claus dari Jakarta dan Kau & Dia 2.

Dekat dengan Keluarga Betrand Peto

Kedekatan Anneth Delliecia dengan keluarga Betrand Peto sudah menjadi sorotan sejak lama. Ruben Onsu bahkan menganggapnya seperti anak kandung sendiri.

Dekat dengan Keluarga Betrand Peto

Kedekatan Anneth Delliecia dan keluarga Betrand Peto telah menjadi sorotan sebelum keduanya terungkap berpacaran. Ruben Onsu bahkan menganggap Anneth sebagai anak kandungnya sendiri. Ia juga tampak ikut liburan hingga merayakan Natal bersama keluarga kekasihnya itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top