Entertainment

5 Fakta Bona Cosmic Girls yang Curi Perhatian Lewat Drama Twenty Five Twenty One

5 Fakta Bona Cosmic Girls yang Curi Perhatian Lewat Drama Twenty Five Twenty One

Bona Cosmic Girls mencuri perhatian setelah membintangi drama Twenty Five Twenty One. Aktris yang mengawali karirnya sebagai idol ini menjadi lawan main Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

Kini, Bona menduduki peringkat tiga dalam daftar Brand Reputation yang menentukan popularitas idol Kpop tiap bulannya. Berikut lima fakta Bona, pemain drama Korea Twenty Five Twenty One.

Arti Nama Bona

Bona adalah vokalis sekaligus visual grup Cosmis Girls. Pemilik nama lahir Kim Ji Yeon ini tidak tahu apa arti nama panggungnya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star, Bona mengatakan bahwa ia sebetulnya ingin memakai nama Yeoreum yang artinya musim panas. Karena idol yang lahir 19 Agustus 1995 ini lahir ketika musim panas.

Berteman Dekat dengan Jisoo BLACKPINK

Aktris berusia 26 tahun ini berteman dekat dengan Jisoo BLACKPINK. Bona dan Jisoo sendiri sepantaran karena sama-sama lahir pada tahun 1995. Pada Juli 2021 lalu, Bona juga membagikan momen bersama Jisoo di akun Instagram miliknya @bn_95819.

lIhat Juga: Jisoo BLACKPINK Keluar dari YG Stage

Debut Akting Sebagai Lawan Main Cha Eun Woo

Bona Cosmic Girls memulai karir aktingnya pada 2017 lalu. Ia membintangi drama Hit the Top bersama Cha Eun Woo. Di tahun yang sama ia juga menjadi bintang utama dalam drama Korea Girls’ Generation 1979.

Bona Cosmic Girls Makin Populer Lewat Drama Homemade Love Story

Ia menjadi cameo di drama Radio Romance sebelum mengambil peran di Your House Helper (2018). Namun namanya makin populer setelah membintangi Homemad Love Story (2020).

Berkat aktingnya, Bona meraih penghargaan Best New Actress dari KBS Drama Awards 2020. Idol yang dirumorkan berkencan dengan Kihyun MONSTA X ini juga merebut piala Best Idol Actress dari korea First Brand Awards 2020.

Menarik Perhatian di Twenty Five Twenty One

Saat ini Bona Cosmic Girls tengah menjadi sorotan berkat penampilannya di drakor Twenty Five Twenty One. Ia memerankan sosok Go Yu Rim yang merupakan atlet anggar yang jadi rival Na Hee Do (Kim Tae Ri) di SMA Taeyang.

Karena perannya ini, Bona dan Kim Tae Ri harus berlatih anggar. Mereka bahkan dilatih langsung oleh atlet profesional peraih medali emas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top