Entertainment

5 Fakta Squid Game Season 2, Boneka Maut Punya Pacar hingga Kehadiran Gong Yoo

Squid Game Season 2

Serial Netflix asal Korea Selatan, Squid Game, akan lanjut dengan season kedua. Lalu seperti apa kelanjutan Squid Game Season 2?

Minggu (12/6/2022), Netflix merilis poster Squid Game Season 2 yang rencananya tayang pada tahun 2023 atau awal 2024. Poster tersebut menampilkan mata boneka maut yang muncul pada season pertama dan menentukan jalannya permainan ‘Red Lights, Green Light’.

Sang sutradara, Hwang Dong Hyung juga sudah membocorkan kembalinya Gong Yoo. Ada juga karakter baru dalam serial Squid Game Season 2 yang tidak terduga. Berikut fakta-faktanya.

1. Seong Gi Hun Dipastikan Kembali

Squid Game menceritakan permainan bertahan hidup dengan imbalan uang tunai senilai 45,6 miliar won. Season pertamanya mengisahkan Seong Gi Hun (diperankan Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya dan hidup dalam kesulitan.

Kontestan bernomor urut 456 itu sukses memenangkan permainan. Tapi ia meninggalkan tanda tanya besar usai mengangkat telepon seseorang pada episode terakhir drama Korea ini. Seong Gi Hun bahkan membatalkan niatnya naik pesawat untuk menyusul putrinya di Amerika Serikat.

Ia ingin bertemu The Front Man, yang merupakan dalang permainan bertahan hidup yang mematikan tersebut. Seong Gi Hun dipastikan kembali dalam kelanjutan sekuel drama ini.

2. Terungkapnya Dalang Permainan

Lewat pernyataan resmi, Hwang Dong Hyung mengatakan kalau The Front Man bakal kembali. Karakter misterius yang dimainkan Lee Byung Hun itu juga meninggalkan pertanyaan dalam episode terakhir.

The Front Man diketahui adalah kakak laki-laki dari polisi Hwang Jun Ho (diperankan Wi Ha Joon) yang sudah lama hilang. Adiknya itu menyelinap dalam permainan dan menyamar sebagai penjaga untuk menemukan sang kakak. Namun The Front Man menembak Hwang Jun Ho di bahu sehingga jatuh dari atas tebing dan tenggelam.

3. Boneka Maut Punya Pacar

Menariknya, Hwang Dong Hyuk bakal menghadirkan ‘karakter’ baru di Squid Game Season 2. Karakter itu bakal menjadi pacar boneka maut Squid Game yang ikonik, Yeonghee. Penonton bakal menyaksikan kehadiran sepasang boneka maut. Versi laki-laki boneka tersebut bernama Cheolsu.

Lihat Juga: Dipastikan Serial Netflix Squid Game Bakal Lanjut Ke Season 2

4. Gong Yoo Bukan Hanya Menjadi Cameo

Kehadiran aktor Korea Gong Yoo sebagai cameo di episode pertama Squid Game berhasil mencuri perhatian. Ia menghampiri Seong Gi Hun di stasiun kereta bawah tanah dan mengajak dia bermain ddakji, permainan tradisional Korea.

Jika menang, Seong Gi Hun bakal mendapatkan 100.000 won. Tapi bila kalah, ia akan mendapatkan tamparan darinya.

Berkali-kali kalah, Seong Gi Hun pun mendapat tamparan berkali-kali dari sang pria misterius. Setelah mengalahkan Gong Yoo, ia mendapatkan kartu nama sebagai undangan untuk mengikuti permainan bertahan hidup. Gong Yoo juga muncul sekilas di episode terakhir Squid Game.

Sang sutradara serial Korea ini mengatakan bahwa sang aktor mungkin akan kembali dalam Squid Game Season 2.

“Pria berjas dengan (kartu) ddakji mungkin akan kembali,” tulis Hwang Dong Hyuk, lewat pernyataan resmi Netflix.

5. Gong Yoo Merupakan Staf Permainan

Hwang Dong Hyuk sebelumnya mengungkapkan karakter Gong Yoo punya peran penting selain sebagai ‘tukang tampar’.

Gong Yoo adalah salah satu staf dalam permainan bertahan hidup, seperti penjaga yang menggunakan seragam merah.

Lihat Juga: Mirip Squid Game, Ini 5 Serial Dengan Tema Sama Untuk Temani Waktu Bersantai

“Gong Yoo muncul sebagai perekrut untuk permainan. Dalam bayanganku, dia adalah staf permainan yang mendapat kepercayaan dari atasannya dan bisa bekerja di depan umum,” ungkap sutradara Squid Game Season 2 seperti melansir MoneyS.

Sebab, kartu yang dipilih Seong Gi Hun ketika bermain ddakji menentukan perannya. Seong Gi Hun jadi peserta karena memilih kartu biru. Jika memilih kartu merah, ia akan jadi staf permainan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine + 18 =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top