Entertainment

5 Momen Liburan Henry Lau di Indonesia, Kunjungi Rumah Raffi Ahmad – Lamar Prilly

Henry Lau ke Indonesia

Hal menarik terjadi saat Henry Lau, mantan anggota Super Junior M datang ke Indonesia. Tidak hanya sekedar singgah, ia juga sempat bertemu dengan sejumlah artis ibu kota.

Henry kini menjalani karir sebagai penyanyi solo di Korea Selatan. Ia juga telah merilis dua mini album yaitu Trap (2013) dan Journey (2020).

Kedatangannya ke Indonesia pun disambut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sepertinya bukan menjadi rahasia umum lagi kalau pasangan selebritis satu ini memiliki pamor kuat soal pertemanan. Bahkan, artis Korea lainnya pun juga pernah mampir ke rumahnya.

Henry Lau terlihat sempat mampir ke rumah Raffi-Nagita di Andara. Selain itu, dia juga hangout bareng Prilly Latuconsina. Berikut beberapa momen menarik selama Henry di Indonesia.

Kunjungi Rumah Raffi-Nagita

Warganet menyambut dengan antusias mengenai kedatangan Henry di rumah Raffi Ahmad. Ia menjadi anggota kedua Super Junior yang singgah di sana. Sebelumnya, Choi Siwon juga pernah bertamu ke rumah Raffi-Nagita. Henry terlihat merasakan beberapa pengalaman menyenangkan selama di Andara.

Lihat Juga: Super Junior: Profil Member, Album dan Penghargaan yang Diraihnya

Gendong Rayyanza

Selain bertemu Sultan Andara, Henry juga sempat bertemu anak kedua Raffi-Nagita, Rayyanza. Bahkan, Henry juga menggendong Rayyanza atau yang biasanya dipanggil Cipung.

Cipung terlihat anteng ketika digendong meskipun wajahnya sedikit cemberut. Henry pun menirukan ekspresi wajah Rayyanza dan membuat netizen gemas.

Coba Jajanan Indonesia

Datang ke Indonesia, tidak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi jajanan lokalnya. Nagita pun memberikan cireng dan cimol kepada Henry. Rupanya, Henry langsung ketagihan dengan jajanan ini.

“Thanx [email protected] found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya! ill miss you all!!! tulis dia.

Henry Lau Lamar Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga menjadi tamu yang ikut menyambut kedatangan Henry Lau. Pertama kenal, mereka saling mengobrol dan terlihat akrab saat ngopi bersama.

Ada momen manis saat Henrty ‘melamar’ Prilly. “Prilly, mau jadi jodohku?” kata dia dalam bahasa Indonesia. Prilly pun tampak tersipu, ia juga melontarkan rayukan kepada Hendry. “Mau adat apa nih?” tulis Prilly.

Lihat Juga: Prilly Latuconsina, Aktris Sukses Usia Muda yang Inspiratif

Nyanyi Bareng Rossa

Terakhir dan tidak kalah seru, Henry bertemu penyanyi terkenal Indonesia, Rossa. Pertemuan keduanya pun diunggah di Instagram pribadi Henry Lau. Ia belajar dari Rossa dan melantunkan lagu Terlalu Cinta dalam bahasa Indonesia. Suara mereka terdengar harmonis dan membuat para penggemar semakin terpukau.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top