Entertainment

7 Anggota Running Man Terlucu, Episodenya Selalu Bikin Ngakak Abis

Running Man

Pemain Running Man selalu berhasil menyita perhatian. Lewat tingkah kocak, dan kekonyolan para pemainnya. Kelucuan ini membuat Running man begitu diminati banyak orang. Telah mengudara sejak tahun 2010, Running Man berhasil menjadi variety show Korea paling awet yang bertahan hingga sekarang.

Bukan hanya diminati oleh masyarakat Korea, Running Man berhasil mencuri hati banyak orang, hingga meraih kepopuleran internasional. Acara satu ini menyajikan beragam permainan unik, dan seru yang cukup sulit untuk dipecahkan.

Kerap mengalami pergantian pemain, Running Man kini memiliki total 7 anggota terlucu. Siapa saja sih pemain Running Man yang membuat acara hiburan satu ini sukses besar hingga diminati berbagai negara?

Anggota Terlucu Running Man, Mana Favoritmu?

1. Yoo Jae Suk

Running Man

Pertama, ada pemain Running Man, Yoo Jae Suk. Bisa dibilang, Jae Suk merupakan salah satu center dalam acara satu ini. Bertindak sebagai MC utama sekaligus pemain, ia memiliki beberapa julukan dalam acara ini.

Di antaranya adalah ‘Grasshopper’, dan ‘Yooruce Willis’. Menariknya, istilah ‘Yooruce Willis’ merupakan parodi dari Bruce Wilis. Hal tersebut dikarenakan Jae Suk adalah anggota yang pandai melarikan diri selama melakukan misi dalam Running Man. Yoo Jae Suk juga merupakan anggota dengan fans terbanyak, lho. Aksi kocak, dan sikap ‘sok akrab’ terhadap bintang tamu membuat sosoknya disukai banyak orang.

salah satu episode terlucu Yoo Jae Suk adalah ketika ada pada episode 216. Ya, ini merupakan salah satu episode terlama dari RUNNING MAN, namun mampu menghibur KLovers.

Dalam episode ini, seluruh pemeran dalam RUNNING MAN berperan sebagai manusia-manusia super. Ada yang menjadi Superman hingga Avatar. Tentu saja, mereka harus menggunakan kostum selama melakukan misi. Dan membuat episode ini lucu serta kocak banget.

2. Ha Ha

Running Man

Pemain Running Man berikutnya yang gak kalah kocak, dan menghibur adalah Haha. Pria yang memiliki nama asli Ha Dong Hoon ini dikenal sebagai ahli mata-mata dalam anggota Running Man.

Haha juga menjadi salah satu anggota yang banyak dipilih untuk melakukan misi kelompok. Ia juga kerap disebut sebagai Haroro, karena wajahnya yang bulat, dan mirip Pororo.

Dalam Running Man, ia dikenal sebagai member playboy, karena selalu menyatakan cinta pada setiap bintang tamu wanita yang hadir. Namun, sikapnya yang seperti ini justru membuat banyak orang terhibur, dan menyukainya.

Episode Haha terlucu adalah saat melakukan lomba tahan tawa? Ya, pada episode 406 ini, para peserta harus berlomba untuk menahan tawa.

Dibuat dalam dua grup, untuk grup pertama harus bergaya konyol untuk membuat lawan mainnya tertawa. Dan grup kedua harus menahan tawa selama mungkin agar memenangkan perlombaan. Dan hal ini akan dilakukan secara bergiliran.

3. Song Ji Hyo

Running Man

Selanjutnya, ada Song Ji Hyo yang mulanya menjadi anggota perempuan satu-satunya dalam Running Man. Awalnya, Ji Hyo hanya datang sebagai bintang tamu selama beberapa kali hingga akhirnya resmi menjadi anggota tetap dalam Running Man.

Meskipun perempuan, kekuatannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena hal itu pula, ia kerap disamakan sebagai Jong Kook versi wanita. Mereka pun kerap menjadi pasangan atau rekan satu tim dalam menjalankan misi. Menjadi salah satu anggota terkuat dan menggemaskan, ia mendapat julukan ‘Ace Ji Hyo’ karena kemampuannya memenangkan permainan. 

Dalam episode ke-576 itu, sang Ace terbukti tak hanya beruntung namun juga memiliki kecerdasan yang harus diacungi jempol. Sebelumnya, Song Ji Hyo membuat semua orang kagum karena menebak dengan benar 7 matras styrofoam secara berurutan yang bisa dipijak. Sederet matras itu membentuk jembatan seperti yang dalam drama populer “Squid Game”.

Kini, Song Ji Hyo kembali membuat member dan bintang tamu “Running Man” karena kecerdasannya. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan sang aktris cantik bertanding melawan MC Minzy (Jung Joon Ha) dalam kuis pengetahuan umum.

4. Jeon So Min

Running Man

Berikutnya, ada So Min yang bergabung sejak episode 346 Running Man. Awalnya, So Min juga hanya bintang tamu untuk beberapa episode, hingga akhirnya menjadi anggota tetap.

Kehadiran So Min menjadikan dirinya sebagai anggota perempuan kedua setelah Ji Hyo. Berbeda dengan Ji Hyo, ia merupakan salah satu pemain terlemah.  So Min juga kerap bertingkah centil pada setiap bintang tamu pria yang hadir. Namun, ia dikenal sebagai anggota yang sering berkhianat dalam menjalankan misi.

5. Ji Suk Jin

Running Man

Selanjutnya, ada Ji Suk Jin, yang menjadi anggota tertua dalam Running Man. Ia merupakan anggota terlemah yang kerap dihindari banyak orang dalam melakukan misi. Hal tersebut karena hampir pada setiap episode, Suk Jin menjadi yang pertama tereliminasi.

Anggota paling senior satu ini juga kerap bertingkah konyol, dan berseteru dengan Kim Jong Kook. Menjadi dua yang tertua bersama dengan Jae Suk, ia kerap merasa cemburu dengan kedekatan Jae Suk bersama anggota lainnya.

episode yang paling berkesan untuk Ji suk jin adalah episode 544 dan 545, Running Man menyelenggarakan episode spesial untuk merayakan ulang tahun dari Ji Seok Jin. Dalam episode ini diceritakan bahwa para anggota Running Man tinggal di sebuah desa yang diketuai oleh Ji Seok Jin. Tak lupa, masing-masing dari mereka juga membawakan berbagai hadiah unik untuk sang tetua.

Ji Seok Jin sang bintang utama diberi kesempatan untuk memilih anggota timnya sendiri dan bersama-sama berusaha menemukan emas tersebut. Sementara itu, anggota yang tidak terpilih akan bersaing secara individual untuk mencari emas.

6. Kim Jong Kook

Running Man

Nah, jika Suk Jin merupakan pemain terlemah, Jong Kook adalah sebaliknya. Punya tubuh besar, dan atletis, Kim Jong Kook merupakan anggota terkuat dalam Running Man yang hampir tak terkalahkan.

Ia dikenal dengan sebutan ‘Sparta’ yang diambil dari film 300. Jong Kook menjadi pemain unggulan yang mampu mengalahkan beberapa anggota sekaligus. Namun, Jong Kook sangat lemah terhadap wanita.

Episode spesial Kim Jong Kook ada pada episode 610. Untuk pertama kalinya, para anggota Running Man mendatangi rumah Kim Jong Kook untuk mengadakan pesta perayaan rumah baru. 

Berbagai misi sederhana, namun seru mereka mainkan di sini. Di setiap misi yang berhasil mereka selesaikan, staf akan memberikan kupon senilai 500 dolar sebagai hadiah. Kim Jong Kook sebagai tuan rumah akan mendapat setengah dari total hadiah yang didapatkan. Sementara itu, sisanya akan mereka sumbangkan untuk amal.  

7. Yang Se Chan

Running Man

Terakhir, ada Yang Se Chan. Sama dengan So Min, ia juga resmi bergabung sebagai anggota tetap pada episode 346. Berprofesi sebagai komedian, tak heran jika dirinya kerap bertingkah kocak selama berada di Running Man. Saat menjalankan misi, Se Chan juga kerap bertindak manipulatif, dan berkhianat. Hal itu membuat para anggota tidak mempercayainya.

Nah diantara mereka mana nih yang jadi favorit kalian? Atau kalian punya jagoan sendiri nih?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top