Entertainment

7 Fakta Joji, Penyanyi Glimpse of Us yang Kini Viral

Joji, penyanyi lagu Glimpse of Us

Penyanyi Joji kini tengah viral usai merilis lagu Glimpse of US. Dirilis pada 10 Juni 2022 lalu, lagu tersebut langsung menembus 50 besar Spotify Global.

Joji adalah musisi di bawah naungan lebel 88rising seperti Rich Brian dan NIKI. Penasaran tentang sosoknya? Simak fakta-fakta tentang Joji berikut ini.

1. Komedian, YouTuber dan Musisi

Joji awalnya dikenal sebagai komedian dan YouTuber asal Jepang dengan karakter bernama Pink Guy dan Filthy Frank. Tiga karakter itu berada dalam tubuh pemilik nama lengkap George Kusunoki Miller yang saat ini berusia 29 tahun itu.

2. Filthy Frank dan Pink Guy Pensiun

Karakter yang membuat saluran YouTube TVFilthyFrank diikuti oleh 7,8 juta pelanggan itu memutuskan pensiun. Alasan Joji berhenti, salah satunya karena kesehatan.

Namun Joji sempat mengeluarkan album dengan karakter Pink Guy. Album Pink Guy itu pun cukup sukses hingga menembus posisi 70 Billboard 200. Sayangnya pada 2017 Pink Guy juga pensiun. Saat ini ia fokus sebagai musisi di bawah naungan 88rising sebagai Joji.

3. Keturunan Australia-Jepang

Pelantun lagu Glimpse of Us itu memiliki ayah asal Australia, sedangkan sang ibu asli Jepang. Joji kemudian pindah ke Amerika Serikat saat berusia 18 tahun.

4. Pacaran dengan Doja Cat?

Kepopuleran Glimpse of Us ternyata membuat publik penasaran siapakah pacar atau mantan kekasih Joji. Sempat dirumorkan Joji berpacaran dengan Doja Cat. Gosip tersebut bermula dari cuitan di Twitter Joji. Namun setelah ditelusuri, akun tersebut ternyata palsu.

5. Pelopor Harlem Shake

Dunia sempat dibuat heboh dengan tren Harlem Shake pada tahun 2012-2013. Joji rupanya adalah satu pelopor tren video sekelompok orang yang menari dengan gaya aneh dan lucu itu. Joji mengunggah video dengan kostum aneh sambil menarik diiringi lagu Harlem Shake bersama tiga temannya pada 2013 lalu.

Lihat Juga: Chung Ha Resmi Bergabung dengan 88rising, Inilah Alasan Dirinya Layak Go International

6. Pemilik Lagu Glimpse of Us Ini Pernah Sembunyikan Identitas

Saat masih menjadi YouTuber, Joji memperkenalkan dirinya sebagai “orang aneh yang benar-benar aneh” dan komedian. Dia pun menyembunyikan identitasnya agar tak kesulitan mencari pekerjaan karena konten aneh yang ia buat.

7. Seorang Penulis

Artis sejuta bakat nampaknya pantas dijadikan julukan Joji. Bagaimana tidak, ia ternyata juga pernah merilis buku berjudul “Francis of The Filth”. Buku ini berisi tentang kisahnya di balik karakter Filthy Frank.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four − 3 =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top