Entertainment

7 Karakter Anime Pria Terseksi

7 Karakter Anime Pria Terseksi

This post is also available in: English

Apakah Anda menyukai anime? Istilah produk animasi dari negara Jepang tersebut saat ini sangat digemari. Sudah bukan masanya lagi anggapan bahwa film kartun adalah konsumsi untuk anak-anak saja sedangkan anime adalah konsumsi pria dewasa. Saat ini keduanya sedemikian populer di kalangan kaum muda, terutama para remaja. Anime, pada khususnya menjadi sedemikian fenomenal popularitasnya sehingga berbagai  event Anime Cons atau Anime Conventions diselenggarakan di berbagai belahan dunia. Lalu jika Anda mengira animasi hanya digemari kaum pria, tentu saja Anda salah. Seiring dengan mendunianya produk ini, muncul pula banyak karakter pria menawan di dunia anime. Hal ini membuat fans wanita semakin bertambah setiap harinya.

Definisi tampan atau seksi bisa saja berbeda antara perempuan yang satu dengan yang lain, tetapi siapa tahu karakter anime idola Anda adalah salah satu yang namanya tercantum disini. Berikut adalah 7 karaketer anime yang paling seksi :

Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin/Samurai X

Karakter anime yang diambil dari manga karya Nobuhiro Watsuki ini memiliki latar belakang cerita awal dari era Meiji di Jepang. Kabarnya, sosoknya terinspirasi dari tokoh nyata bernama Kawakami Genzai yang merupakan satu diantara 4 hitokiri atau pembunuh berdarah dingin yang hidup pada masa revolusi Jepang, Bakumatsu. Genzai bertubuh mungil dan berambut panjang sehingga banyak orang yang mengira ia adalah seorang wanita. Penggambaran ini sangat sesuai dengan penggambaran fisik Kenshin Himura. Banyak perempuan yang menyukai karakter androgynous semacam ini. Cerita tentang Kenshin Himura sudah pernah diangkat dalam live action movie dan Takeru Sato menjadi pemerannya.

Takumi Usui dari Kaichou wa Maid-sama

Bagi para pecinta karakter bad boy, ini dia karakter anime yang sesuai. Meskipun bad boy, ia memiliki sisi emosional yang dalam. Ia pintar, atletis, pandai memasak, dan punya banyak hoki, selain bahwa ia memiliki wajah yang tampan. Sisi nakal yang dipunyainya membuat wanita tergila-gila. Jika Anda penonton setia Kichou wa Maid-sama pasti Anda tahu maksudnya.

Sesshomaru dari Inuyasha

Inilah karakter anime antihero yang terseksi! Ia adalah iblis berdarah dingin, penuh perhitungan dan pembenci ras manusia. Namun ada saat dimana ia menunjukkan sisi baiknya, dan siapa wanita yang tidak tergoda pada lelaki jahat yang berubah menjadi baik?! Dan tentu saja wajah tampannya yang memperdaya membuat ia populer di kalangan fans perempuan.

Light Yagami dari Death Note

Satu lagi anime yang berasal dari manga karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba. Anime ini adalah satu satu anime yang paling populer. Inilah yang membuat karakter Light atau L digandrungi selain bahwa ia memiliki kecerdasan yang tinggi. Melihat sosoknya pada usia 16 tahun, mungkin Anda mengira ia adalah anak sekolah biasa, namun dibalik sikapnya yang tenang tersimpan kemampuan seorang mastermind yang hebat (setelah Kira, tentunya). Sikapnya yang ambigu, memperdaya manusia serta kelicikannya bisa saja membuat orang berpaling, namun inilah yang membuat ia digandungi wanita. Dalam film live actionnya, tokoh ini diperankankan oleh Tatsuya Fujiwara, sedangkan dalam versi Hollywoodnya, nama Light Yagami berubah menjadi Light Turner dan akan diperankan oleh Nat Wolff

Gray Fullbuster dari Fairy Tail

Jika Anda termasuk perempuan pecinta lelaki baik-baik, maka Gray Fullbuster atau dibaca dalam laval Jepang berbunyi Gurei Furubasuta pastilah masuk dalam 3 besar daftar karakter anime terseksi. Ia kuat, cerdas dan lucu. Yang paling penting pada tiap penampilannya ia tampak jarang menggunakan kemeja, dan ini yang ditunggu fans wanita karena menampilkan secara konstan abs nya yang sempurna! Mata biru dan rambut spike kelamnya menambah sempurna penampilan Gurei. Yang membuatnya lebih seksi adalah bekas luka di dahi yang didapatkannya selepas misi di Pulau Galuna.

Lelouch Lamperouge dari Code Geass : Lelouch of the Rebellion

Lelouch Lamperouge atau Lelouch vi Britannia adalah tokoh protagonis dalam serial ini, dan merupakan tokoh anti-hero yang banyak digandrungi. Intimidatif, dingin, terpelajar, loyal serta berani mengambil resiko, Lelouch berjuang membebaskan dunia dari kediktatoran Britania. Yang membuatnya menarik adalah, ia memiliki latar belakang kisah yang menyedihkan yang membuatnya berkepribadian seperti yang tertera di atas kala dewasa. Kisah wafatnya sang ibu dan keinginan kuatnya untuk membalas dendam mampu membuat level keseksiannya semakin tinggi.

Sebastian Michaelis dari Black Butler

Kita tidak mungkin membuat daftar karakter anime pria terseksi tanpa melibatkan karakter yang satu ini. Fisiknya digambarkan jangkung, tampan dengan mata merah, rambut dan kuku hitam serta memiliki kulit yang pucat. Pada bagian punggung tangannya tercetak tanda kontrak Faustiannya terhadap Ciel Phantomhive. Ia tampak penyabar, loyal, cerdas, sopan dan memiliki aksen berbicara yang unik, membuat perempuan jatuh cinta. Banyak fans nya yang berpendapat bahwa saat tampil jahat ia tampak lebih menarik. Dalam film live actionnya, tokoh ini diperankan oleh Hiro Mizushima.

Jika kurang puas, ada beberapa nama lagi dibawah ini yang siap membuat wanita menjerit-jerit :

  • Tuxedo Bertopeng dari Sailor Moon
  • Akira dari Dance in the Vampire Bund
  • Itachi Uchiha dari Naruto
  • Sanosuke Sagara dari Rurouni Kenshin
  • Levi Ackerman dari Singeki no Kyojin
  • Pangeran Zuko dari Avatar : The Last Airbender
  • Alphonse Elric dari Fullmetal Alchemist
  • Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh
  • Lavi Bookman dari Jr.from D Gray Man
  • Togusa dari Ghost in the shell
  • Ikuto Tsukiyomi dari Shugo Chara
  • Gintoki Sakata dari Gin Tama
  • Allucard dari Hellsing
  • Kurama dari Ghost Fighter
  • Spike dari Cowboy Bebop
  • Tendo Pein dari Naruto
To Top