Entertainment

Adam Levine Digosipkan Selingkuh, Ini 7 Wanita yang Pernah Pacaran dan Dekat Dengannya

7 Wanita yang Pernah Dekat dengan Adam Levine

Adam Levine sedang jadi buah bibir netizen usai muncuk rumor perselingkuhan dari sang istri, Behati Prinsloo. Dia disebut selingkuh dengan model bernama Sumber Stroh.

Vokalis Maroon 5 tersebut sudah membantah isu selingkuh dari istrinya, tapi mengaku ada perilaku dirinya yang melewati batas.

Adam Levine menjadi buah bibir netizen setelah muncul isu perselingkuhan dari istrinya, Behati Prinsloo. Ia disebut selingkuh dengan seorang model bernama Sumner Stroh.

“Saya tidak berselingkuh. Namun, saya telah melewati batas yang saya sesalkan dalam hidup saya,” tulisnya lewat Instagram Story pada Selasa (20/9/2022).

7 Wanita yang Pernah Dirumorkan Dekat dengan Adam Levine

Sebelum menikahi Behati Prinsloo, Adam Levin diketahui mempunyai banyak mantan yang pernah dikencaninya. Dia juga sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis, model hingga atlet. Berikut beberapa di antaranya:

1. Jane Herman

Wanita yang sempat dipacarinya selama empat tahu dari 1997-2001 satu ini adalah teman SMA Levine. Herman lalu bekerja sebagai editor di majalah Vogue. Levine bahkan mengakui bahwa Jane Herman adalah inspirasi untuk album Maroon 5 yang bertajuk Songs About Jane yang dirilis 2022 lalu.

2. Maria Sharapova

Pentolan Maroon 5 itu sempat diisukan berkencan dengan pemain tenis Maria Sharapova pada 2005. Kabarnya, mereka berpacaran setelah Levine menyanyi di acara ulang tahu Sharapova yang ke-18 di New York.

Namun dalam wawancara dengan Howard Stern, Levine membantah gosip tersebut. Dia bahkan mengancam akan menuntut media yang mengklaim tahu alasan hubungannya dengan Sharapova ‘putus’.

lihat Juga: 5 Inspirasi Gaya Adam Levine ini Mudah Dicoba

3. Jessica Simpson

Pada 2006, Adam Levine berpacaran dengan aktris Jessica Simpson. Mereka sempat menghabiskan waktu bersma di Chateu Marmont, LA. Saat dijemput sahabatnya, Simpson saat itu terlihat memakai baju milik Levine.

Namun, hubungan keduanya tak bertahan lama. Beberapa hari setelah pertemuan tersebut, Levine dan Simpson putus lewat pesan singkat.

4. Cameron Diaz

Pada 2009, Adam Levine dekat dengan aktris Cameron Diaz. Mereka tampak makan siang bersama setelah Diaz putus dengan pacarnya yang merupakan seorang model bernama Paul Schulfor.

Diaz dan Levine bahkan terlihat memadukan pakaian mereka agar serasi sambil berpegangan tangan. Sayang, hubungan mereka juga tak bertahan lama.

5. Anne Vyalitsyna

Levine juga pernah berkencan dengan model Victoria’s Secret, Anne Vyalitsyna. Keduanya bertemu lewat pesta pakaian renang yang diselenggaraka majalah Sports Illustrated.

Hubungan mereka bertahan dari 2010-2012, alasan mereka putus adalah karena tidak mampu menjalani hubungan jarak jauh. Kata Vyalitsyna, ia putus dengan Levine secara baik-baik dan masih menganggap sang penyanyi sebagai temannya. levine

6. Nina Adgal

Adam Levine dan Behati Prinsloo sempat putus pada Mei 2013. Untuk mengisi kekosongan hatinya, Levine berkencan dengan model Nina Adgal. Mereka tampak liburan bersama di Cabo San Lucas, Meksiko.

Keduanya tampak bermain voli dan menghabiskan waktu di pantai. Namun hubungannya ini tak bertahan lama, sebab Levine kembali pada Behati Prinsloo dan menikahinya.

7. Lindsay Lohan

Menjelang pernikahannya, nama Adam Levine mendadak disebut ada adalam daftar pria yang diklaim pernah ‘tidur’ dengan selebriti Hollywood Lindsay Lohan. Levine pun membantah rumor itu. Dengan tegas dia mengatakan tidak pernah sama sekali melakukannya.

“Itu tidak benar. Aku tak pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan,” tegas dia pada Howard Stern.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top