Entertainment

Adilla Dimitri Digugat Cerai Wulan Guritno Setelah 12 Tahun Menikah

Adilla Dimitri Digugat Cerai Wulan Guritno Setelah 12 Tahun Menikah

Selama ini kehidupan pernihakan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terbilang cukup jauh dari gosip. Pasangan yang telah berumah tangga selama 12 tahun itu pun terlihat selalu kompak. Datang dengan kabar perceraian, tentu membuat banyak orang merasa kaget. Apalagi, Adilla terlihat menyayangi putri sambungnya, Shaloom.

Melalui pengacaranya, Wulan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Adilla melalui pendaftaran daring, Kamis (25/2). Melansir dari Insertlive, gugatan tersebut tercatat di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sedangkan nomor perkaranya adalah 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Dalam situs pendaftaran daring itu, sidang pertama terhadap Adilla Dimitri akan dilakukan pada Kamis (18/3). Dengan kabar perceraian itu pun, kehidupan rumah tangga aktris yang telah dibangun selama 12 tahun itu tengah di ujung tanduk.

Sebelumnya, Wulan Guritno menikah dengan Adilla pada 2009 setelah bercerai dengan Atilla Arius Syach pada 2000. Wulan dan Adilla dikaruniai seorang putri dan putra yaitu London Abigail Dimitri yang lahir pada 2010 dan Jeremiah Alric Dimitri yang lahir pada 2011 silam. Wulan juga memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya yaitu, Shaloom Rizade Abigail.

Profil Adilla Dimitri

Nama Adilla Dimitri diketahui jadi bintang film 6:30, sebuah film Indonesia kreasi Rinaldy Puspoyo yang berlokasi di San Francisco. Di sini, pria yang dekat disapa Dilla ini bersaing akting dengan Dinna Olivia dan Winky Wiryawan.

Tidak banyak info tentang kehidupan individu Dilla terkecuali selanjutnya ia menjalin cinta dengan Wulan Guritno dan menikah di hari Jumat, 27 Maret 2009.

Dilla yang disebut pemiliki Icon Management ini juga sempat menolong si istri untuk mengeluarkan buku pertama Wulan dengan judul FEEL di akhir 2009 kemarin.

Perjalanan Cinta Wulan Guritno Dan Adilla Dimitri

Wulan menceritakan bahwa perkenalannya dengan Adilla berawal dari teman mereka. Ketika itu, Wulan masih berstatus janda usai berpisah dengan Atilla Syach yang kemudian dijodohkan dengan Adilla yang waktu itu masih single. Dari perjodohan itu, akhirnya keduanya pun berpacaran.

Dalam sebuah acara di yang tayang di Trans TV, Wulan Guritno membeberkan alasannya jatuh hati kepada Adilla. Aktris berusia 39 tahun itu mengaku luluh dengan kegigihan pria yang biasa dipanggil Dilla itu.

Setelah menjanda selama 9 tahun, Wulan akhirnya dipinang oleh Adilla, pernihakan tersebut berlangsung pada 27 Maret 2009. Saat itu Adilla adalah satu-satunya pria yang berani mengajaknya untuk menikah.

“Ya sekitar 9 tahun lah sendiri. Pacar sih ada, tetapi yang berani menikahi ya Adilla,” kata Wulan seperti pada tayangan Okay Boss Trans TV.

Bahkan Wulan mengaku bahwa setelah menikah Adilla bisa mengambil hari putrinya. Bahkan Shaloom dan ayah sambungnya itu semakin telrihat dekat dan kompak. Di Instagram pribadi Adilla Dimitri contohnya, ia kerap membagikan momen saat bersama dengan Shaloom.

To Top