Entertainment

Agensi Konfirmasi Kabar Putusnya Hubungan Heechul Dan Momo

Agensi Konfirmasi Putusnya Hubungan Heechul Dan Momo

Hubungan asmara Heechul yang dikenal sebagai salah satu member Super Junior dan Momo dari TWICE dikonfirmasi telah berakhir. Kepastian tersebut datang setelah agensi dari masing-masing artis memberikan konfirmasi terkait nasib hubungan asmara kedua bintang itu.

Dilaporkan oleh News1 via Naver, Kamis (8/7/2021), LB SJ yang menaungi Heechul dan JYP Entertainment yang merupakan agensi Momo TWICE menyebutkan “sebagai hasil dari konfirmasi kami, keduanya belum lama putus.”

Sementara, Label SJ, melalui MyDaily pada Kamis (8/7/2021) meminta penggemar dan publik mengerti bahwa masalah tersebut merupakan ranah privasi sang artis.

“Usai melihat laporan itu, memang betul kalau Heechul dan Momo sudah mengakhiri hubungan mereka. Harap dipahami kalau sulit untuk mengungkapkan lebih banyak sebab ini merupakan masalah pribadi mereka,” ujar Label SJ.

Salah seorang sumber mengatakan putusnya hubungan kedua bintang K-Pop itu dikarenakan oleh kesibukan jadwal masing-masing.

“Dari yang saya ketahui, mereka putus karena kesibukan jadwal mereka masing-masing. Jadi mereka memutuskan hubungan mereka dan kembali jadi rekan dan memiliki hubungan senior-junior,” kata sumber tersebut kepada Star Today, Kamis (8/7/2021).

Kim Heechul dan Momo sebelumnya dikonfirmasi sedang menjalin hubungan spesial pada awal Januari tahun lalu.

“Kami mengonfirmasi kalau setelah mereka memiliki hubungan senior-junior, mereka mulai berkencan,” tulis pernyataan kedua agensi, dikutip dari EDaily, kala itu.

Sebelumnya Market News juga merilis laporan pada Kamis (2/1/2020) tengah malam waktu setempat, mengabarkan bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan asmara. Dalam laporan tersebut juga dituliskan bahwa keduanya mulai saling mengenal satu sama lain sejak tampil di program yang sama pada tahun 2017 lalu.

Lihat Juga: Super Junior: Profil Member, Album dan Penghargaan yang Diraihnya

Kim Heechul memulai debutnya sebagai member dari Super Junior 05 pada 2005 dan terus bertahan sebagai anggota boyband tersebut hingga saat ini. Selain aktif sebagai penyanyi, ia juga kerap tampil di sejumlah film, acara televisi dan drama. Sementara Momo debut bersama TWICE pada 2015.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top