Entertainment

Agung Hapsah YouTuber yang Kembali Viral Setelah Dikira Meninggal

Agung Hapsah YouTuber yang Kembali Viral Setelah Dikira Meninggal

Nama Agung Hapsah kembali jadi perbincangan publik setelah dirinya tampak kembali mengunggah video di kanal YouTube miliknya. Sebelumnya, Agung menghilang dari YouTube selama satu tahun terakhir.

Pada 20 Februari 2022, Agung Hapsah akhirnya kembali membagikan videonya. Dalam video berdurasi cukup singkat tersebut Agung menceritakan ke mana saja ia selama menghilang.

Agung sendiri dikenal sebagai seorang kreator yang membagikan konten-konten positif serta bermanfaat. Seperti dalam video YouTube terbarunya, ia mengajarkan bagamana cara menjalani kehidupan di tnegah pandemi virus Corona yang belum juga berakhir.

Lihat Juga: Jerome Polin, Youtuber Indonesia yang Mengejar Pendidikan Di Negeri Sakura

Dalam video itu, pemilik pengikut YouTube lebih dari 2,11 juta tersebut mengajarkan bagaimana cara untuk menghemat dengan cara tak perlu terlalu sering mandi dan memasak. Tidak itu saja, Agung juga tampak mencoba mencari namanya sendiri di Google.

Sempat kaget, rupanya sebab terlalu lama vakum, ia sampai dikira telah meninggal dunia. ‘Agung Hapsah meninggal,’ bunyi salah satu tulisan hasil pencarian namanya tersebut. Supaya tidak dikira meninggal, Agung mengaku sampai membagikan foto terbarunya di media sosial Instagram.

Karena unggahan video barunya di YouTube, nama Agung Hapsah pun menjadi viral di Twitter hingga YouTube. Tidak sedikit warganet yang mengaku kangen dengan sosok Agung dan karya-karyanya yang telah lama tidak tampak di media sosial.

Agung Hapsah Mulai Jadi YouTuber Sejak 2011

Kerator satu ini memang sudah mengumpulkan lebih dari 68 juta view sejak dirinya memulai jadi YouTuber pada 2011 silam. Dalam membuat sebuah konten, Agung memang selalu mengedepankan karakter.

Lihat Juga: Vlad and Niki, Youtuber Rusia Terkaya Umur 4 Tahun

Ia memiliki dua channel YouTube bernama Agung Hapsah dan eevnxx. Di kanal eevnxx dirinya membuat konten berbahasa Inggris, sedangkan di kanal Agung Hapsah menggunakan bahasa Indonesia.

Pemilik nama Muhammad Agung Aulia Hapsah ini berasal dari Makassar. Namun ia banyak menghabiskan masa kecilnya di Australia. Saat kembali ke Tanah Air, Agung berdomisili di Tanah Grogot, Paser, Kalimantan Timur.

Selain seorang YouTuber, pria yang kerap disebut mirip dengan Rizky Febian ini juga dikenal berprestasi. Salah satunya ia pernah mewakili Kalimantan Timur dalam ajang National School Debating Championship 2016. Dalam ajang debat bahasa Inggris itu, ia berhasil membawa pulang gelar pembicara terbaik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top