Entertainment

Akankah Ahmad Dhani Tetap Datangkan Red Hot Chili Peppers Walau Gagal Nyalon?

Hiruk pikuk pilkada belum juga selesai, kali ini kabar datang dari musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani. setelah kemarin sempat gagal mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI, musisi terkenal Indonesia Ahmad Dhani ternyata tidak menyerah dalam berpolitik, kali ini dia digandeng oleh Sa’duddin untuk menduduki posisi wakil bupati Bekasi di pilbub Bekasi 2017. Hasilnya? Well, berdasarkan ‘Real Count’ yang dilakukan oleh KPU atau Komisi Pemilihan Umum, sampai hari ini tanggal 18 Februari 2017, menyatakan bahwa pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani yang hanya mendapatkan 25.59% suara dan menduduki posisi kedua masih kalah dari pasangan nomer urut 5, yang merupakan pasangan Petahana, yaitu Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmadja yang mendapatkan 40.05% suara. Data ini diambil dari 87.01% suara yang sudah masuk di database KPU untuk Pilakda Bekasi.

Ahmad Dhani Janji Datangkan Red Hot Chili Peppers ke Bekasi

Jika menang pemilihan bupati Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani berjanji untuk datangkan band dunia Red Hot Chili Peppers ke Bekasi. Ditemui ketika sedang menggunakan hak pilihnya sebagai warga Jakarta di TPS 24, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 15 Februari 2017 kemarin Ahmad Dhani mengatakan bahwa, walaupun ini bukan nazar tapi dia memang berniat untuk mengundang Red Hot chili Peppers untuk konser di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Stadion ini memang stadion terbesar di Bekasi. Kedatangan band dunia ke Bekasi ini adalah hadiah untuk warga Bekasi yang sudah memilihnya walaupun dia tidak membatasi warga dari daerah lain untuk ikut menikmati konser yang didatangkan olehnya secara pribadi sehingga semuanya bisa menikmati konser ini secara gratis.

Ahmad Dhani undang RHCP

Ahmad Dhani undang RHCP

Lalu apakah janji Ahmad Dhani yang katanya akan mengundang Red Hot Chili Peppers untuk konser di Bekasi jika menang pemilihan bupati Bekasi tetap akan dipenuhi walaupun ternyata dia kalah? Walaupun, hasil akhirnya belum dikemukakan oleh KPU secara resmi namun baik dari hasil Quick Count dan Real Count (walaupun belum 100%) hasil yang didapatkan tidak berbeda jauh, sampai saat ini Ahmad Dhani tetap menduduki posisi dua walaupun kemungkinan diadakannya pemilihan putaran kedua memang besar, mengingat, pasangan petahana bernomor urut 5 justru turun 2% hari ini menjadi 40% suara dari 42% suara dua hari yang lalu.

Ahmad Dhani nyoblos dulu sebelum ke Bekasi

Walaupun data dari KPU dan JSI atau Jaringan Survey Indonesia menunjukkan angka yang hampir sama bahwa dia kalah dari pasangan petahana, Ahmad Dhani tetap optimis bahwa dia akan memenangkan pilkada kabupaten Bekasi tapi kalaupun dia harus kalah, dia juga sudah siap. Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga mengatakan hal yang nyaris sama bahwa kalau menang, dia sudah siap menyandang status baru sebagai ibu wakil bupati tapi dengan syarat bahwa dia tidak akan meninggalkan dunia musik begitu saja. Menurutnya, suaminya pun sama yaitu tidak bisa sepenuhnya meninggalkan dunia musik walaupun nanti sudah menjadi wakil bupati kabupaten Bekasi.

Kita tunggu saja hasil akhirnya dan pengumuman resmi dari KPU apakah pasangan nomer urut dua bupati dan wakil bupati kabupaten Bekasi yang diusung oleh beberapa partai besar seperti Gerindra, Demokrat dan Partai Keadilan Sejatera ini bisa memenangkan pemilihan bupati Kabupaten Bekasi tahun 2017 ini. Kalau menang, berarti warga Bekasi, Jakarta, Bandung dan sekitarnya bisa nonton konser Red Hot Chili Peppers secara gratis, dan kalau kalah, tinggal tunggu keputusan Ahmad Dhani, apakah dia tetap akan mendatangkan musisi dunia ini ke Bekasi atau tidak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top