Entertainment

Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal Di Apartemen

Aktor Michael K Williams Meninggal

Aktor Michael K Williams yang populer sebagai Omar Little dalam serial terkenal The Wire, ditemukan tak bernapas di apartemen miliknya di New York City pada usia 54 tahun.

“Ia meninggal di salah satu apartemen di Brookly,” ujar Letnan John Grimpel dari Kepolisian Kota New York kepada AFP, Selasa (7/9/2021) waktu Indonesia.

Perwakilan dari pihak aktor tersebut mengatakan “dengan duka mendalam keluarga mengumumkan aktor nominee Emmy Awards, Michael Kenneth Williams, tutup usia,”

“Mereka minta privasi di tengah duka seperti ini,” tulis Marianna Shafran dalam pernyataannya dari Shafran PR.

Lihat Juga: Olivia de Havilland Aktris Gone with The Wind Meninggal di Usia 104 Tahun

Hingga kini belum ada rilis resmi mengenai penyebab kematian Williams, namun beberapa media Amerika Serikat melaporkan aktor tersebut meninggal dunia diduga karena overdosis. Michael K Williams yang berasal dari Brooklyn itu dikenal melalui perannya di serial The Wire. Ia berperan sebagai seorang pencuri bersenjata yang khusus mengurus para pengedar narkoba di Baltimore.

Serial thriller kriminal itu bahkan menjadi salah satu acara televisi paling populer dan berjalan hingga 5 musim, dari 2002 sampai 2008. Peran William dalam serial itu menjadi perhatian berkat adanya bekas luka pada wajah.

Ia mengatakan bekas luka pada wajahnya itu ia dapat saat dirinya terlibat tawuran pada usia 25 tahun. Kala itu seseorang menyayatnya dengan sebuah silet. Kepada NPR, ia menuturkan bahwa bekas luka di dahi hingga hidung bagian atasnya itu membantu perjalanan kariernya. Saat ia menjadi penari pendukung pada video musim Madonna dan George Michael hingga perannya di darama maupun televisi.

Michael K Williams juga populer atas perannya di serial HBO, Broadwalk Empire sebagai Albert ‘Chalky’. Williams mendapat sejumlah nominasi penghargaan di Emmy Awards atas beragam perannya. Termasuk atas aksinya tahun ini di Lovecraft Country. Pada 2015 silam, dirinya juga menerima nominasi Emmy Awards melalui perannya di film Bessie. Kemudian pada 2016 lewat The Night Of dan pada 2019 lewat When They See US.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top