Entertainment

Aktris Lee Ji-eun Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumah

Aktris Lee Ji-eun Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumah

Aktris lawas Korea Selatan, Lee Ji-eun ditemukan sudah tidak bernyawa di kediaman yang berada di kawasan Seoul pada Senin (8/3) pukul 20.00 waktu setempat. Pihak Kepolisian Seoul menuturkan kronologi sang aktris meninggal di rumah. Kerabat Ji-eun melapor kepada pihak kepolisian karena tidak dapat menghubungi sang aktris.

“Mereka sudah tak dapat menghubungi Lee Ji-eun mulai sehari sebelumnya,” kata polisi.

“Kami mendapat telepon dari seorang kenalan yang mengatakan mereka tak bisa menghubunginya,” kata kepolisian, melansir dari Koreaboo, Selasa (9/3/2021).

Lihat Juga: Kematian Song Yoo Jung, Menambah Daftar Kasus Bunuh Diri Selebriti Korea Selatan

Atas laporan tersebut, polisi pun segera bergegas mendatangi rumah Ji-eun. Seperti yang dilansir dari Herald Economy via Naver, pihak kepolisian yang datang ke rumah Ji-eun telah menemukannya dalam keadaan meninggal dunia.

Di sana, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun surat wasiat. Karena itulah, pihak kepolisian melakukan autopsi untuk mengetahui kepastian penyebab kematiannya.

Lee Ji-eun sendiri selama ini tinggal sendiri di rumah tersebut semenjang sang putra menjalani wajib militer beberapa waktu lalu. Ji-eun memulai kariernya pada 1994 sebagai model dalam acara Good Morning yang disiarkan oleh SBS.

Namanya mulai dikenal publik usai ikut berperan dalam drama Korea bertajuk Light of the Youth pada 1995. Berkat peran yang ia bintangi dalam drama itulah, Lee Ji-eun berhasil mendapat penghargaan Blue Dragon Film Award dan Daejong Film Festival kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Lihat Juga: Aktor dan Aktris Korea Yang Akan Comeback Dalam Drama Terbaru Di Tahun 2021, Siapa Saja?

Selain drama layar kaca, ia juga sempat mengambil peran di beberapa judul film seperti My Dear Keum-hong pada 1995, Rub Love dan The Birdcage Inn pada tahun 1998, serta A Century’s End pada 1999. Aktris senior Korea Selatan yang terkenal dalam drama tahun 90-an ini meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top