Entertainment

Alasan Drama Korea At A Distance Spring Is Green Wajib Ditonton

Alasan Drakor At A Distance Spring Is Green Wajib Ditonton

Drama Korea berjudul At A Distance Spring Is Green mulai tayang pada, Senin (14/6/2021) pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan perjuangan mahasiswa dalam menghadapi kenyataan dunia yang pahit.

Serial ini memang dibuat persis seperti apa yang tengah dialami oleh anak-anak muda yang sedang menginjak masa kuliah. Sejumlah tokoh dari latar belakang berbeda harus berjuang meraih masa depan di tengah kenyataan hidup yang tak sesuai bayangan. Berikut alasan kenapa drama baru ini layak ditonton.

Lihat Juga: Menarik! Ini Toplist Drama Korea Dengan Ending Unik

At A Distance Spring Is Green Mengisahkan Kehidupan Mahasiswa Saat Ini

Para pemeran drama baru ini sangat menggambarkan keadaan mahasiswa jaman sekarang. Yeo Joon adalah mahasiswa tampan dan berasal dari keluarga kaya. Memiliki kesempurnaan, membuatnya jadi idola kampus, namun tak cukup untuk membantunya mengatasi kurangnya kasih sayang yang ia rasakan.

Sementara itu Kim So Bin adalah seorang mahasiswi biasa yang berjuang mendapatkan hasil terbaik di masa perkuliahan namun semua yang ia perjuangkan nampak tak sebanding dengan usahanya. Berbeda dengan dua tokoh di atas, Bae In Hyuk adalah sosok mahasiswa sederhana. Ia harus belajar sekaligus bekerja untuk menutupi biaya kuliah.

Diwarnai Hangatnya Kisah Persahabatan Dan Cinta

Kekurangan yang dimiliki oleh Yeo Joon, Kim So Bin dan Bae In Hyuk perlahan mulai berubah semenjak mereka berteman. Di tengah kehidupan kampus yang berat dan realistis, terjalin kisah-kisa manis dari para mahasiswa yang mulai menemukan cinta dan persahabatan.

At A Distance Spring Is Green Akan Membuat Penonton Berdebar

Layaknya drama Korea dengan kisah menyentuh hati, At a Distance Spring is Green juga akan membuat penontonnya berdebar karena cerita kehidupan universitas yang tidak biasa. Tak seperti drama kampus biasanya, drakor baru satu ini menyajikan kisah di balik dunia orang dewasa muda.

Mereka mungkin terlihat baik-baik sja, namun sebenarnya mereka harus berjuang untuk menghadapi kenyataan. Seperti tuntutan mendapat nilai bagus, mencari pekerjaan, koneksi, berkencan, bahkan dikejar sewa bulanan.

Lihat Juga: Penuh Pesan Moral, Inilah Rekomendasi Drakor 2021

Bertabur Bintang Muda Dan Aktor Kharismatik

Selain mengisahkan cerita yang menarik, drama baru KBS ini juga bertabur bintang dari idol dan juga aktor muda. Park Ji Hoon, Bae In Hyuk dan Kang Min Ah diketahui menjadi pemeran utamanya. Selain itu, Eunbin CLC, Choi Jung Woo dan Woo Davi juga akan mewarnai drama Korea ini dengan pesona uniknya.

At a Distance Spring is Green juga dibintangi Na In Woo yang baru-baru ini berperan sebagai kakak Yeo Joon Wan drama River the Moon Rises. Selain itu, ada juga Cha Chung Hwa yang memerankan Profesor Song, seorang profesor di departemen bisnis yang dikenal otoriter, dingin dan rasional.

To Top