Entertainment

Alasan Eugene The Penthouse Sempat Tolak Perannya

Ini Alasan Eugene The Penthouse Sempat Tolak Jadi Pemain

This post is also available in: English

Eugene The Penthouse ternyata sempat menolak mendapatkan job tersebut karena beberapa sebab yang unik untuk beberapa orang. Eugene yang menjadi pemeran utama The Penthouse pertama sekaligus yang kedua, awalnya pernah menolak peran tersebut karena beberapa alasan sekaligus.

Siapa sangka? Selama ini penonton melihat tontonan drama Korea yang sangat berkualitas. Akting para pemainnya tidak abal-abalan, vibe ceritanya bisa sangat terasa, dan berhasil membuat penontonnya selalu tidak sabar untuk menantikan episode-episode selanjutnya.

The Penthouse season 1 sudah selesai, saatnya The Penthouse season 2 lah yang akan menghibur penonton dengan segala drama yang ada.

Drama The Penthouse

Drama The Penthouse
Drama The Penthouse

Dari semua pemain yang berperan pada drama Korea The Penthouse, saat ini hanya Eugene The Penthouse saja yang sempat menolak peran sebagai Oh Yoon-hee. Mungkin Anda tidak menyangkanya, padahal Eugene sendiri memang sangat bisa membawakan peran ini.

Buktinya, tak sedikit penonton yang terikat secara emosional karena drama Korea ini. Keterikatan emosional karena pemain utamanya, Eugene The Penthouse, yang bisa menginterpretasikan sosok Oh Yoon-hee dengan sempurna.

Untuk Anda yang belum tahu, drama Korea The Penthouse menceritakan kehidupan warga apartemen. Apartemen yang memiliki 100 lantai dengan beragam sifat penghuni yang ada. Ada yang protagonis dan ada juga yang antagonis tentunya.

Pada The Penthouse season 1, drama Korea ini berhasil mendapat perhatian baik para pecinta drama Korea maupun yang tidak. Karena drama ini, bisa ada orang yang tidak suka dengan draKor (drama Korea) menjadi suka.

Apa yang terjadi pada The penthouse season 2 adalah kebalikannya. Eugene Penthouse yang tainya menggarap pemeran Oh Yoon-hee yang baik hati pada season 1, justru menjadi punya peran antagonis pada The Penthouse season 2. Ia menjadi sosok yang munafik.

Justru dengan perpaduan kisah dari season 1 dan season 2 ini, penonton mendapatkan hiburan yang menarik untuk para penonton. Kisahnya tak membosankan dan unik, apalagi drama Korea terkenal sebagai drama-drama yang to the point atau tidak bertele-tele dalam menyuguhkan cerita.

Pemain The Penthouse Lainnya

Pemain The Penthouse Lainnya
Pemain The Penthouse Lainnya

Eugene The Penthouse mendapatan peran utama, yaitu sebagai Oh Yoon-hee. Nama-nama artis dan aktor lainnya yang juga mendapat peran pada drama The penthouse ini antara lain Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Um Ki Joon, Yoon Jong-hoon, Bong Tae Gyu, Kim Young-dae, dan masih banyak lagi.

Kim So Yeon memerankan Cheon Seo, sedangkan Lee Ji Ah berperan sebagai Sim-su Ryeon. Semuanya beradu akting hingga memberikan drama yang sangat menarik untuk penonton tunggu kelanjutannya.

Alasan Sempat Tolak Job

Alasan Sempat Tolak Job
Alasan Sempat Tolak Job

Lalu apakah alasan yang dulu dimiliki Eugene The Penthouse untuk menolak peran tersebut? Alasan pertama yang ia miliki bahwa ia merasa pemeran Oh Yoon-hee bukanlah peran yang mudah. Dibutuhkan latihan, pengalaman, dan pintar dalam membuat improvisasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk penonton.

Ia menilai bahwa karakter Oh Yoon-hee ini memiliki emosi yang ekstrem. Apalagi ada perbedaan jalan cerita dari yang season 1 dengan yang season 2, di mana Oh Yoon-hee yang tadinya memerankan sikap baik, berubah menjadi sosok jahat yang munafik.

Ada alasan lainnya, Eugene The Penthouse ternyata sebelumnya sedang vakum. Vakum untuk tidak bermain film maupun drama sama sekali. Dengan kondisinya yang saat ini sudah memiliki dua putra, ia sempat vakum dari dunia hiburan selama 5 tahun.

Ia meragukan kemampuannya untuk mendapatkan peran Oh Yoon-hee ini. Dua alasan yang dimiliki Eugene saat itu sangatlah logis. Di sisi lain, bisa disimpulkan oleh penggemarnya bahwa Eugene adalah sosok yang tak ingin mengecewakan, baik untuk produser drama Korea The Penthouse maupun penggemar drama ini nanti.

Pada saat itu, sebenarnya Eugene memantapkan keputusannya untuk tidak memainkan peran di drama The Penthouse. Namun orang-orang tercinta di sekitarnya justru mendukungnya untuk kemudian mendapat job itu.

Alhasil, berkat dorongan orang-orang di sekitarnya, Eugene mau memainkan peran tersebut dan malah bisa memberikan akting yang sangat bagus.

Kepopuleran Drama Korea The Penthouse

Para pecinta drama Korea pasti setuju bahwa drama ini jadi drama yang paling menarik untuk saat ini, setidaknya sepanjang awal tahun 2021 ini. Debut musim kedua dari drama The Penthouse ini baru dimulai pada tanggal 19 Februari 2021 kemarin.

Muncul berita bahwa kemarin saat awal-awal debut, Nielsen Korea telah menghitung drama ini bisa meningkat peminatnya sebanyak 16,7 persen dari musim pertama.

Persentase itu berlaku ketika episode pertama ditayangkan, sedangkan untuk episode kedua di season dua ini, justru angkanya semakin meningkat. Yakni mencapai 20 an persen, lebih tinggi 4 persen daripada emosi pertama. Padahal hanya selisih satu episode saja, namun para penggemarnya sudah banyak saja.

Untuk para penggemar drama Korea juga, pasti sudah bisa mengakui bahwa beberapa pemain di The Penthouse memang sangat bisa memainkan peran mereka. Mereka semuanya juga memiliki rekam jejak pernah memainkan drama yang bagus sebelumnya.

Salah satunya adalah Han Ji-hyun yang sebelumnya pernah bermain di drama The Wind Blows dua tahun yang lalu. Karakter lainnya adalah Bae Ro-na yang diperankan oleh Kim Hyun-soo. Ia adalah artis Korea Selatan yang sudah aktif menjadi pemain drama sejak masih kecil, sejauh ini sudah ada 10 drama yang telah ia bintangi.

Eugene The Penthouse memang pernah menolak peran di drama tersebut. Namun untungnya, akting yang ia berikan di drama ini luar biasa bagus. 

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top