Entertainment

Alasan Lee Kwang Soo Hengkang Dari Running Man

Lee Kwang Soo Keluar Dari Running Man

Lee Kwang Soo undur diri dari Running Man menjadi salah satu topik hangat yang ramai diperbincangkan para penyuka variety show Korea. Kwang Soo sendiri menjadi salah satu nama yang ikut melambungkan program acara itu.

Awalnya, kabar keluarnya Kwang Soo dari Running Man diketahui secara resmi dari agensinya. Sebelumnya, ia telah memikirkan secara matang keputusannya untuk hengkang dari variety show yang telah lama dibintanginya.
Alasan Lee Kwang Soo keluar dari acara itu karena dirinya ingin fokus pada pengobatan pergelangan kakinya. Seperti yang telah diketahui, Kwang Soo sempat mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

“Keputusan ini tak gampang untuk diambil, sebab Lee Kwang Soo telah jadi bagian dari tim yang amat dekat dan layaknya keluarga selama sebelas tahun terakhir. Namun, ia tahu bahwa dirinya butuh waktu untuk fokus pada penyembuhan. Agar ia dapat kembali ke layar kaca dalam keadaan lebih baik ketika waktunya tiba,” bunyi pernyataan resmi agensi Kwang Soo, dilansir dari matamata.com (1/5/2021).

Lihat Juga: Runners Indonesia Kirim Coffee Truck Ke Lokasi Syuting Running Man, Respon Yoo Jae Seok Tak Terduga

Salah satu variety show Korea ini memang membutuhkan banyak adegan fisik sehingga dapat menghambat aktivitasnya. Selain itu, pihak agensi Kwang Soo pun mengungkapkan bahwa kontrak bersama Running Man sudah berakhir.

Namun kontrak tersebut tidak diperpanjang Lee Kwang Soo karena cidera pergelangan kaki yang dialaminya. Kwang Soo adalah salah satu member Running Man yang telah bergabung sejak awal acara itu tampil di televisi. Bahkan dirinya juga sudah dekat dengan Song Joong Ki dan Yoo Jae Suk.

Walaupun Kwang Soo tidak tampil kembali di Running Man, akan tetapi pihak Running Man sendiri juga tidak akan mengganti sosok Kwang Soo untuk acara itu.

Pesan Perpisahan Song Ji Hyo Untuk Lee Kwang Soo

Mengingat hubungan antara keduanya yang sangat akrab, banyak penggemar yang khawatir akan kondisi sang ‘Ace’. Karena, Song Ji Hyo harus kembali berpisah dari member terdekatnya, setelah Song Jong Ki dan Lang Gary hengkang.

Pada episode 256, Ji Hyo mengakui bahwa alasannya bertahan di Running Man adalah karena Lee Kwang Soo.

“Aku benar-benar bersyukur dan berterima kasih padamu,” kata Ji Hyo.

Song Ji Hyo mengatakan dirinya merasa kesulitan saat awal bergabung dengan acara itu.

“Aku selalu bertanya apakah ini betul-betul tempatku untuk menjadi… Sudah 6 tahun namun di awal, aku tak bisa berbaur dengan member lain. Aku merasa buruk, aku banyak menangis,” ucap Song Ji Hyo.

“Dan aku mempunyai waktu sulit. Jadi, aku mengungkapma kepada kamu kalau aku ingin berhenti,” tambahnya.

“Kamu mengatakannya kepadaku,” timpal Lee Kwang Soo.

Lihat Juga: Seru dan Bikin Nagih, Ini 3 Variety Show Korea Populer Hingga ke Mancanegara

Namun, saat perasaan ingin berhenti dirasakan Ji Hyo, ia mengaku Kwang Soo lah yang selalu menahannya untuk bertahan.

Dalam episode terakhir bersama Lee Kwang Soo itu, Song Ji Hyo mengatakan rasa terima kasihnya karena selalu mendengarkan keluh kesahnya selama bergabung di Running Man.

“Tiap kali ingin ngatakan itu, kamu menahanku. Aku sangat bersyukur, kamu mendengarkanku. Terima kasih,” tutur Ji Hyo.

Lee Kwang Soo sendiri telah mengakui bahwa kondisinya saat ini menyulitkannya untuk berada dalam kondisi optimal selama rekaman.

To Top