Entertainment

Alffy Rev Trending di Twitter, Ternyata Karena Ini

Wonderland Indonesia: The Sacred Nusantara, Karya Terbaru Alffy Rev

Alffy Rev kini sedang menjadi pembahasan warganet di Twitter. Namanya pun menjadi trending topic Twitter setelah dicuitkan ribuan kali. Lalu kenapa Alffy Rev menjadi sorotan dan menjadi trending di Twitter?

Pemilik nama lengkap Awwalur Rizqi Al-firori ini lahir di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, pada 18 Juni 1995. Ia adalah seorang composer, produser musik, sinematografer sekaligus YouTuber.

Alffy Rev Rilis Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara

Alffy kembali viral setelah dirinya merilis sebuah video baru di kanal YouTube miliknya yang berjudul Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara. Video berdurasi 17 menit itu memanjakan para penonton dengan visualnya yang menarik.

Lihat Juga: Film Wonderful Indonesia – West Papua Raih Award Di International Tourism Film Festival

Dengan kombinasi visual nyata dan animasi, ia mampu menampilkan beberapa keberagaman Indonesia, mulai dari alam hingga lagu dan tarian khas daerah. Sejumlah lagu daerah yang ia masukkan ke dalam karyanya itu adalah Lingsir Wengi, Cik Cik Periuk, Sinanggar Tulo, Ayo Mama, Anging Mammiri, Lalo Ngaro dan Tanduk Majeng.

Tidak sendirian, Alffy Rev mengerjakan karyanya ini bersama Andovi Da Lopez, Jovial Da Lovez, penyanyi Novia Bachmid dan Shanna Sannon.

Alffy sendiri mengatakan video itu ia persembahkan tepat di HUT RI ke-77 sebagai rasa cintanya kepada Bangs Indonesia.

Lihat Juga: Wonderful Indonesia Hadir di Persimpangan Shibuya – Jepang

“Wonderland Indonesia II – The Sacred Nusantara adalah sebuah mahakarya istimewa yang digagas oleh Alffy Rev bersama Dewantlantis Studios & REV Production. Mengangkat sebuah sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaiban di dalamnya, karya ini merupakan persembahan kami sebagai anak bangsa untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air Indonesia di hari kemerdekaan Indonesia ke-77,” tulisnya pada deskripsi video.

Hingga Kamis (18/8/2022) pukul 14.17 WIB, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,3 juta kali. Banyak netizen yang kemudian membanjiri kolom komentar video itu dengan berbagai pujian.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top