Entertainment

Beda 13 Tahun, Intip Perjalanan Cinta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Hingga Ke Jenjang Pernikahan

Ali Syakieb dan Margin Wierheem menikah

Kabar bahagia datang dari dunia entertaiment Indonesia. Setelah tunangan pada Sabtu (23/1/2021), kini kedua pasangan selebritis yaitu Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (6/2/2021) di Bandung.

Meskipun demikian, Ali Syakieb menjelaskan bahwa mereka tidak pernah berpacaran, hanya keduanya saling menyakinkan satu sama lain. Lantas, bagaimanakah perjalanan cinta pasangan yang beda 13 tahun ini hingga sampai ke tahap pernikahan dan resmi menjadi sepasang suami istri? Yuk simak baik-baik ya.

Margin ngefans dengan Ali Syakieb

Sejak kecil, Margin merupakan fans berat dari Ali Syakieb. Dia kerap kali menonton sinetron yang dibintangi Ali di televisi.

Ketika menonton sinetronnya tersebut, Margin berangan-angan bisa memiliki pacar seperti Ali.

Mengenal melalui teman

Aktor ganteng yang berusia 33 tahun ini menceritakan awal mula perkenalannya dengan aktris cantik berusia 20 tahun, Margin Wieheerm ini.

Ali mengatakan bahwa dirinya dikenalkan oleh salah satu temannya kepada Margin hingga keduanya menjadi dekat.

“Aku dan dia dikenalin teman tahun lalu. Ya gitulah timbul tenggelam. Ya sudah, aku putuskan mau serius juga, apalagi umur juga sudah tua” kata Ali

Tidak menjalani masa pacaran

Ali Syakieb dan Margin Wierheem

Kedua pasangan ini diketahui mulai dekat sejak akhir 2019, namun baru go public pada tahun 2020.

Adik dari Nabila Syakieb ini Ali menjelaskan bahwa dirinya dan Margin tidak pernah berpacaran meskipun kerap terlihat mesra dan romantis.

“Sebenarnya, aku sama Margin itu tidak pacaran. Maksudnya kita tidak ada kata-kata untuk berkomitmen atau gimana-gimana. Kita jalanin aja. Dia bisa ngeyakinin gue dan gue pun bisa ngeyakinin dia. Kita berdua sama-sama nyaman. Jadi, nggak ada kata gue nembak dia gitu” terang Ali Syakieb.

Acara tunangan di bulan Januari 2021   

Ali Syakieb dan Margin Wierheem

Setelah memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm melangsungkan acara pertunangan pada Sabtu (23/1/2021) di sebuah gedung di Bandung, Jawa Barat.

Di acara pertunangan itu, Ali terlihat sangat gagah dengan baju batik, sedangkan Margin terlihat cantik dan anggun dengan kebaya berwarna peach.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi menikah

Ali Syakieb dan Margin Wierheem Hingga Ke Jenjang Pernikahan

Setelah bertunangan pada bulan Januari 2021, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggelar acara pernikahan pada hari Sabtu, (6/2/2021). Sebelumnya, Margin menggelar acara pengajian dan siraman di Bandung dengan perpaduan adat Sunda dan Makassar.

Nuansa adat Sunda sangat kental dalam acara penikahan keduanya. Mereka menggunakan konsep Sunda saat akad pernikahan, sedangkan untuk resepsi pernikahannya menggunakan gaya Internasional dengan konsep pesta kebun.

venue pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wierheem
Foto venue pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ali Syakieb dan Margin membatasi jumlah undangan yang hadir guna mengikuti protokol kesehatan sehingga acara mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tampak serasi dan mempesona dengan setelan busana pernikahan adat Sunda berwarna krem. Kini, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Ali di mata Margin Wieheerm

Margin memberikan pengakuan bahwa dirinya jatuh cinta kepada Ali karena sikapnya. Dia mengatakan bahwa Ali sangat menyayangi ibunya.

Jadi, tidak ada alasan bagi Margin untuk tidak jatuh cinta ke Ali. Sikapnya saja begitu kepada ibunya, apalagi jika kepada istrinya nanti.

Margin di mata Ali Syakieb

Ada alasan yang dimiliki Ali tentang dirinya yang bisa jatuh cinta hingga berani melangkah ke janjang yang lebih serius bersama Margin.

Dia mengatakan bahwa Margin termasuk orang yang baik dan rajin beribadah.

“Dia (Margin) orangnya baik, agamanya bagus, sholatnya rajin, ngaji Al-Qur’an nya juga pinter. Jadi, ya mau apalagi. Nurut-nurut aja lah” ungkap Ali saat menjelaskan sosok Margin

Nah itulah, perjalanan cinta dari pasangan pengantin baru yaitu Ali Syakieb dan Margin Wieheerm mulai dari ngefans, dikenalkan teman hingga menjadi suami istri. Semoga langgeng ya untuk keduanya.

To Top