Entertainment

American Music Awards 2021, Cardi B Tampil Tutupi Wajahnya dengan Topeng Emas

American Music Awards 2021, Cardi B Tampil Tutupi Wajahnya dengan Topeng Emas

Penyanyi Cardi B sepertinya tahu bagaimana cara mencuri perhatian penonton di American Music Awards (AMA) 2021. Rapper berusia 29 tahun itu menutupi wajangnya dengan topeng emas. Penampilan Cardi B dengan penutup wajah emasnya ini hadir ketika red carpet gelaran ajang musik di Theater Los Angles, Minggu (21/11/2021) waktu setempat.

Bukan hanya topeng, ia juga mengenakan anting-anti besar berwarna senada dengan penutup wajahnya. Menambah keglamorannya, Cardi B memakai gaun hitam lengkap dengan tudung kepala.

“Cardi B bersembunyi di balik topeng,” tulis keterangan di akun Instagram Just Jared.

Sekedar informasi, Cardi B bukan saja sebagai tamu American Music Awards 2021, melainkan juga menjadi pemandu acara di malam penganugerahan musik yang digelar tiap tahun ini. Dalam wawancaranya bersama Variety, Cardi B akan memandu acara tersebut sesuai gayanya sendiri. Meskipun sudah tersedia petunjuk dalam teleprompter.

“Aku tak suka bicara seperti robot. Aku hanya ingin jadi diriku sendiri,” ujarnya.

Bukan saja menjadi pemandu acara, pelantun “I Like It” ini juga masuk ke dalam tiga nominasi AMA 2021. Ia masuk nominasi dengan kategori Favorite Female Artist, Favorite Song Hip-Hop dan Favorite Music Video.

Selain Cardi B, hadir pula sejumlah penyanyi yang tampil tak kalah menawan di red carpet American Music Awards. Seperti Billy Porter yang berpenanmpilan nyentrik dengan payung birunya.

Ada juga Machine Gun Kelly yang mengajak sang putri, Casie. Mereka berdua tampil serasi dengan balutan busana warna putih.

Lihat Juga: Hadir di AMA 2021, BTS Kolaborasi dengan Coldplay

Serta satu lagi yang tidak bisa dikesampingkan, BTS. Idol grup Korea Selatan ini juga berpose di red carpet dengan jas hitam dan abu-abu. Tahun ini American Music Awards memberikan 29 piala untuk pemenang.

BTS sendiri sukses memenangkan kategori Favorite Pop Duo or Group. Mereka mengalahkan nominasi lainnya yaitu Glass Animals, Sil Sonic (Bruno Mars, Anderson Paak), AJR dan Maroon 5. Selain mendapat trofi, mereka juga menghibur penonton dengan penampilan panggung yang berkolaborasi dengan Coldplay lewat lagu My Universe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top