Entertainment

Anak Cristiano Ronaldo Meninggal, Ini 4 Faktanya

Anak Cristiano Ronaldo Meninggal, Ini 4 Faktanya

Kabar duka datang dari bintang sepak bola, anak Cristiano Ronaldo meninggal tidak lama setelah dilahirkan. Meninggalnya anak Ronaldo pun membuat banyak orang berduka.

Pasalnya, bayi laki-laki tersebut lahir kembar. Kembarannya, yang berjenis kelami perempuan dapat diselamatkan. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ronaldo lewat Instagram miliknya dan Georgina Rodriguez.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," tulis Ronaldo dan Georgina di akun Instagram.

Cristiano Ronaldo dan Georgina pun berterima kasih pada tim dokter dan tenaga kesehatan yang sudah membantu proses persalinan. Lalu, mereka meminta privasi di tengah masa sulit yang dialaminya.

Berikut fakta-fakta meninggalnya putra Cristiano Ronaldo.

Anak Kembar

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengabarkan kehamilan anak kembar pada Oktober 2021 lalu. Pada Desember 2021, mereka mengumumkan jenis kelamin buah hatinya, yakni satu perempuan dan satu laki-laki.

Lihat Juga: Cristiano Ronaldo Genap 36 Tahun, Ini Fakta Menarik Tentangnya

Namun, kini mereka hanya akan membesarkan sang putri.

"Putra kami, kau adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Anak ketiga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Andai selamat, bayi laki-laki itu akan menjadi anak ketiga bagi Ronaldo dan Georgina. Diketahui, Georgina telah melahirkan Alana Martina dos Santos Aveiro.

Sementara dari Ronaldo sudah memiliki adak dari surrogate mother, yakni Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar Eva serta Mateo.

Banjir Ucapan Duka

Kabar anak Cristiano Ronaldo meninggal tentu membuat banyak orang bersedih. Kakak Ronaldo, Katia Aveiro pun mengungkapkan perasaannya lewat Instagram.

"Saya mencintaimu dan saya akan berada di sisimu. Semoga Tuhan menjaga semuanya dan semakin menguatkan jalanmu," tulisnya.

Ia yakin sang keponakan kini sudah bersama ayahnya di surga. Ayah kandung Katia Aveiro dan Ronaldo meninggal dunia pada 2005 lalu.

Mantan klub Ronaldo, Real Madrid, juga menyampaikan ucapan duka. Real Madrid mengucapkan belasungkawa lewat laman resminya.

Real Madrid, presiden dan dewan direksi sangat berduka atas meninggalnya salah satu anak Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodríguez.”

Penyebab Anak Cristiano Ronaldo Meninggal

Hingga kini penyebab anak Cristiano Ronaldo meninggal belum terkonfirmasi, namun diduga karena si kecil tak berhasil bertahan saat dikeluarkan dari rahim sang ibu, dilansir dari Marca.com.

Itulah beberapa fakta kematian anak Cristiano Ronaldo. Tentu hal ini menjadi pukulan berat bagi tiap orang tua yang mengalaminya. Semoga Ronaldo dan Georgina dapat melewati masa sulit ini dan menjadi makin kuat ya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top