Entertainment

Anderson Paak Hadiri Met Gala 2022 dengan Kostum Unik hingga Bikin Pak Tarno Ikut Trending

anderson paak

Kemegahan Met Gala 2022 selalu menarik perhatian publik. Tapi kali ini nama pesulap asal Indonesia, Pak Tarno, justru ikut trending dan mendunia, kenapa ya? Ini semua berawal dari aksi musisi Anderson Paak yang menghadiri Met Gala 2022.

Penampilan Anderson disebut mirip dengan Pak Tarno yang populer dengan mantra khas ‘prok, prok, prok, jadi apa?’ itu.

Saat hadir di ajang Met Gala tersebut, Anderson yang hadir untuk penggalangan dana tersebut memakai jaket jacquard dengan motif bunga Gucci, kustom berpayet dan celana kulit longgar. Ia melengkapi tampilannya dengan dasi dan bersepatu bot.

Lewat akun media sosial resminya, Gucci menjelaskan soal penampilan Anderson Paak yang menuai perhatian warganet Indonesia.

"Di Met Gala, Anderson Paak mengenakan jaket jacquard bermotif bunga Gucci, custom dengan payet, kemeja, celana kulit berkobar, dasi, dan sepatu bot. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai bulat dengan rantai logam. Manfaat penggalangan dana untuk merayakan pembukaan pameran 'In America: An Anthology of Fashion," jelas Gucci lewat media sosial miliknya.

Lihat Juga: Gadis Ini Meniru Outfit Seleb Pakai Barang-Barang Rumahan, Hasilnya Kocak!

Anderson Paak Jadi Trending Topic Twitter dan Google

Gara-gara penampilannya yang identik dengan Pak Tarno itulah, nama Anderson Paak menduduki daftar trending topic Twitter dan Google sejak Selasa (3/5/2022).

Penampilan Anderson di Met Gala 2022 memang tampak sangat mirip dengan Pak Tarno saat akan beraksi di atas panggung. Pak Tarno atau yang memiliki nama asli Sutarno dikenal sebagai pesulap yang kerap menghiasi layar kaca dengan penampilan rambut bob berponi.

Andiron Paak sendiri menjadi satu dari puluhan selebritis internasional yang hadir di Met Gala 2022. Untuk tema Met Gala tahun ini yakni dress code Gilded Glamour and White Tie.

Anderson Paak sendiri merupakan musisi, rapper sekaligus penulis lagu yang populer berkat lagunya yang berjudul Leave the Door Open. Single tersebut ia nyanyikat bersama dengan penyanyi Bruno Mars.

Namanya juga masuk dalam daftar 100 musisi versi Billboard dan meraih penghargaan Grammy Awards 2022 lewat kategori Song of the Year dan Record of the Year.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top