Entertainment

Angel Karamoy Akhirnya Akui Foto Mesranya Bersama Pasha Ungu

Portal Berita

Kalian masih ingat dengan kasus foto mesra antara Angel Karamoy dengan Pasha Ungu? Ya, berita yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan ini membuat orang banyak bertanya-tanya. Setelah berita tersebut hampir dilupakan, kini kembali diungkit. Hal ini disebabkan oleh Angel Karamoy akhirnya mengakui bahwa orang yang ada di foto tersebut adalah dirinya.

Kepada suaminya, Steven Rumangkang, Angel Karamoy tidak mengakui adanya hubungan spesial dengan Pasha Ungu. Angel hanya mengakui bahwa dirinya hanya berteman baik dengan Pasha. Sebagai suami, Steven Rumangkang tidak serta-merta memercayai perkataan sang istri.

Ketidakpercayaan Steven didukung oleh pose-pose yang ada pada foto Angel bersama Pasha. Steven merasa heran karena jika memang sebatas sahabat, tentunya tidak akan ada berpose sampai dipeluk, dicium, bahkan disentuh pada bagian sensitifnya.

Sampai saat ini, Steven mengaku belum mendapatkan penjelasan apapun mengenai foto tersebut dari Angel. bahkan Steven pun merasa bahwa sang istri nampak sama sekali tidak merasa bersalah atas apa yang telah ia lakukan bersama Pasha. Terlebih foto tersebut diambil ketika Angel Karamoy telah resmi berumah tangga bersama Steven Rumangkang.

Angel yang merupakan seorang publik figur, sempat meminta sang suami untuk tutup mulut. Angel tak ingin sang suami berkata apapun di hadapan awa media. Namun hal ini tidak digubris oleh Steven karena baginya, ia berbicara di depan media hanyalah untuk mengklarifikasi apa yang telah terjadi agar tidk semakin dipergunjingkan.

Hal yang paling mengejutkan yaitu Angel ternyata telah mengakui foto bersama Pasha yang sempat tersebar luas. Pengakuan ini diakui oleh Angel dalam sebuah tayangan infotaiment di salah satu televisi swasta. Angel mengatakan bahwa foto tersebut memang diambil ketika dirinya tidak sengaja bertemu dengan Pasha.

Saat menjelaskan kronologisnya, Angel mengatakan bahwa ia tidak sengaja bertemu dengan Pasha di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya memang bersahabat. merasa kangen, keduanya pun memutuskan mengabadikan pertemuan mereka dengan mengambil beberapa foto bersama. Namun Angel tak menjelaskan lebih lanjut mengenai pose-pose yang ada pada foto tersebut.

Walaupun Angel membenarkan foto tersebut adalah dirinya dengan Pasha, namun ia tetap membantah bahwa adanya hubungan spesial di antara mereka. Bahkan Angel tetap bersikukuh bahwa foto-foto tersebut hanyalah foto biasa. Sang suami, Steven Rumangkang pun langsung mencibir pernyataan Angel. Berbeda dengan Steven, istri Pasha yang baru saja melahirkan memilih untuk bungkam.

Lalu, bagaimana menurut tanggapan para pembaca sekalian?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top