Entertainment

Memiliki Karisma Memukau di Atas Panggung, Anggota K-Pop Boy Group ini Paling Banyak di Perbincangkan

Anggota K-Pop Boy Group

This post is also available in: English

Saat ini, K-Pop sudah memasuki generasi keempat. Tidak dipungkiri bahwa semakin banyak K-Pop boy group yang debut dan mendapatkan popularitasnya. Dari sekian banyak idol di dunia hiburan, beberapa diantaranya berhasil mencuri perhatian para wanita.

Sebagian besar penggemar mengagumi aksi panggung yang menawan, tapi tidak sedikit pula yang memuji ketampanannya. Inilah tiga anggota K-Pop boy group yang saat ini menjadi perbincangan hangat.

1. Juyeon – Boy Group The Boyz

Juyeon The Boyz

Bagi sebagian besar pencinta K-Pop, mungkin nama Juyeon masih terdengar asing. Pasalnya, ia terbilang baru di industri musik Korea Selatan. K-Pop Boy group The Boyz sendiri baru memulai debut pada tahun 2017 di bawah naungan Cre.ker Entertainment.

Belum lama ini, Juyeon sontak menjadi bahan perbincangan nitizen Korea Selatan, ketampanannya membuat kaum hawa mabuk kepayang. Hal ini membuat penggemar The Boyz bertambah. Tidak sedikit pula yang mengaku baru menyadari jika dirinya memang rupawan.

Pemilik nama Lee Juyeon ini mengisi posisi sebagai lead dancer sekaligus visual. Lahir pada 15 Januari 1998 di Gwangju-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Ia tercatat sebagai alumni Seoul Samyook High School.

Saat di sekolah dasar, Juyeon menjabat sebagai anggota presiden komite siswa. Dirinya juga menerima rekomendasi anggota majelis nasional. Tergolong siswa yang berprestasi baik dari segi akademik maupun non-akademik. Ia mahir dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Jauh sebelum debut, Juyeon memiliki bakat menari paling baik diantara para trainee. Hingga saat ini, ia menjadi magnet bagi penggemar saat The Boyz beraksi di atas panggung.

Di sela-sela kesibukannya, Juyeon menyempatkan diri untuk berolahraga. Ia memiliki hobi bermain basket. Tidak heran dirinya memiliki tubuh yang ideal, tinggi 180 cm dan berat 67 kg.

Berkat kelebihannya tersebut dan didukung dengan wajah yang rupawan, ia ditunjuk sebagai model catwalk di acara Seoul Fashion Week 2017. Selain itu, ia juga sering kali menjadi peraga untuk majalah dan brand ternama.

Juyeon mengaku bahwa role modelnya adalah Yunho, ia bahkan menangis saat dipertemukan dengan member TVXQ tersebut dalam suatu acara reality show.

2. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin – Boy Group Stray Kids

Member K-Pop boy group Stray Kids ini dijuluki “pangeran” oleh para penggemar. Hal ini tidak lain karena parasnya membuat siapa saja jatuh cinta. Saat ini, namanya tidak hanya populer di Korea Selatan, namun juga dikenal hingga internasional.

Hyunjin menempati posisi sebagai rapper, dancer, dan vokal di dalam groupnya. Selain berbakat di dunia musik dan memiliki wajah tampan, ia juga memiliki kaki jenjang dan tubuh semampai. Dirinya merupakan anggota tertinggi di Stray Kids.

Pemilik nama asli Hwang Hyunjin ini lahir pada 20 Maret 2020 di Seoul, Korea Selatan. Saat berusia 7 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Las Vegas. Ketika berada di negara tersebut, dirinya menggunakan nama Sam.

Tercatat lulus dari School of Performing Arts pada tahun 2019, di sekolah seni tersebut dirinya mengambil jurusan tari. Julukan “the prince” didapat sejak masih duduk di bangku SMA, Hyunjin memang memiliki ketampanan sejak lahir. Akan tetapi, di suatu program televisi, ia menyangkal kabar tersebut.

Saat melakukan siaran di Youtube, Hyunjin bercerita mengenai pengelaman tidak mengenakkan yang pernah menimpanya. Ketika masih berstatus trainee, ia menjadi target suatu sekte. Kejadian tersebut tidak dapat menghilang begitu saja dari benaknya.

Hyunjin mengaku merasa bahagia setiap kali berada di atas panggung, hal inilah yang membuatnya memutuskan menjadi musisi. Selain itu, menurutnya musik selalu menarik untuk didengar.

Menurut member lain, Hyunjin memiliki kebiasaan sulit bangun. Padahal, ia menyalakan alarm dengan volume yang sangat keras, sampai didengar oleh seluruh penghuni dorm.

Baca Juga : Tembus Penjualan 300K, Stray Kids Makin Ngehits

Selain menjalani kesibukan sebagai idol, ia ditunjuk sebagai pembawa acara Show Music Core, dan pernah muncul sebagai cameo di web drama A-Teen Season 2 episode 16 bersama I.N.

3. Yeonjun TXT

Yeonjun – TXT

Penggemar K-Pop boy group Tomorrow X Together atau TXT pasti tahu jika setiap anggotanya memiliki pesona masing-masing. Tidak terkecuali Yeonjun si idol yang multitalenta, namanya populer di kalangan nitizen Korea Selatan saat ini.

Bagi yang belum mengenal Yeonjun, ia lahir pada 13 September 1999 di Bundang-gu, Seongnam, Korea Selatan. Memiliki wajah seperti karakter anime membuat dirinya mudah dikenali.

Pemilik nama Choi Yeonjun ini memilih menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Dirinya merupakan member pertama yang diperkanlkan oleh Big Hit Entertainment, sebelum merilis video debut pada tanggal 10 Januari 2019 lalu.

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik, Yeonjun berhasil menarik perhatian pecinta K-Pop. Setelah resmi debut, namanya langsung menjadi trending topik di sosial media Korea Selatan.

Saat berusia 9 tahun, ia bersama dengan keluarganya tinggal di Amerika selama 2 tahun.  Dirinya selalu menjawab menggunakan bahasa Inggirs dengan fasih, ketika melakukan enterview dengan media luar Korea.

Meskipun menjadi member boy group paling tua, Yeonjun kerap kali bertingkah menggemaskan dan ceria. Hal itu membuat dirinya mendapat julukan fake maknae, penggemar juga menjulukinya sebagai energizer karena selalu bersemangat.

Baca Juga : TXT, Boyband Dari Big Hit yang Jadi “Adik” BTS

Yeonjun pernah menjadi trainee Cube Entertainment, namum memutukan mengikuti audisi di Big Hit Entertainment. Saat itu, ia ditantang untuk menampilkan kemampuan rap. Padalah dirinya sama sekali tidak memiliki pengalaman menjadi rapper.

Akhirnya, ia menjadi trainee selama empat tahun di agensi yang juga menaungi BTS tersebut. Bahkan, dirinya mendapat julukan legendary trainee karena paling lama dalam menempuh masa latihan.

To Top