Entertainment

Anji Segera Selesaikan Kontroversi Video Obat Covid-19

Anji Segera Selesaikan Kontroversi Video Obat Covid-19

Kasus video penyanyi sekaligus youtuber Anji ‘Drive’ bersama Hadi Pranoto menuai pro dan kontra, tak hanya di kalangan artis. Anji memperlihatkan beberapa komentar teman-temannya. Beberapa komentar yang diposting Anji adalah Tompi dan Angga Sasongko.

“Setauku dia gak pernah bilang gak percaya adanya Covid, kok, cuma memang basic informasinya aja kyknya masih simpang siur. Pernah ketemu di istana, dan saat itu ada pendapatnya yg sy kritisi. Sepertinya emang masalah pemahaman yg beda. Tp krn bunyi nya kenceng, yg lain ikut2,” komentar Tompi yang di-posting Anji di akun instagram pribadinya, Selasa (4/8/2020).

“Anji, gue harus akui elo ada pembuat konten yang handal. Mengerti cara menarik atensi. Seperti Steven Spielberg di era 70an. Pixar di era 90an. Tapi juga ada orang namanya Joseph Goebbels di era 40an. Sebagai seorang teman, gue cuma ingin menyarankan, ikuti lah 2 nama pertama. Bukan nama yang terakhir,” komentar Angga Sasongko.

Melihat postingan-postingan itu, Anji memahami seorang teman tidak harus selalu setuju. Namun, Anji melihat cara mereka menegur dirinya soal video yang membahas tentang ‘obat corona’ itu.

“Orang/Teman itu tidak harus selalu setuju. Tapi caramu menegur atau berpendapat, menentukan cara saya juga menghargaimu,” ucap Anji.

Anji mengucapkan terima kasih kepada Angga Sasongko dan Tompi. SekarangAnji memang tengah kemping dan berjanji akan menyelesaikan semuanya dengan baik.

“Di sela-sela, membalas chat dan telpon beberapa teman yang menanyakan keadaan saya. Buat teman-teman yang bertanya, terima kasih. Teman itu bukan harus selalu menyetujui, tapi selalu ada. Saya baik-baik saja,” jelas Anji.

“Saya akan menyelesaikan semua ini dengan baik Tunggu beberapa hari ke depan dan ini adalah momen untuk memfilter teman,” pungkas Anji.

Obrolan Anji dan Hadi Pranoto claim ‘Obat Covid19’ memang kontroversial. Video tersebut pun kini sudah di hapus oleh YouTube.

To Top