Entertainment

Anneke Carolline Hamil, Sang Pacar Tega Melakukan Hal Ini

Anneke Carolline Hamil, Sang Pacar lari

Anneke Carolline model cantik menjelaskan bahwa dirinya dihamili oleh pacarnya yang merupakan seorang pengusaha besi dengan inisial NHMS. Anneke yang tengah hamil sang pacar tidak kunjung bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut, sehingga Anneke Carolline melaporkan pacarnya ke polisi.

Sebelumnya komunikasi antara Anneke dengan pengusaha besi tersebut berjalan dengan lancar, sampai ketika Anneke mengabari bahwa dirinya hamil dan NHMS berjanji akan bertanggung jawab. Akantetapi janji tinggalah janji dan tidak dapat dihubungi lagi sampai sekarang ini.

“Saya belum mau kasih banyak keterangan. Saya juga masih syok karena menyangkut keluarga besar, karena dibilang aib atau apa, ya. Saya di sini korban, ya,” ujar Anneke.


Bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Anneke mendatangi Kepolisian Metro Jaya, Rabu (23/11). Kuasa hukum Anneke membawa bukti percakapan bahwa NHMS bersedia bertanggung jawab dan hasil kehamilannya dari rumah sakit.

“Ada bukti bahwa terlapor ini ada hubungan dengan Anneke,” kata Sunan selaku kuasa hukum Anneke.

Tidak haya itu Anneka mengatakan bahwa NHMS Obral Janji, “Janjinya banyak,” katanya.

Anneke melaporkan kasus ini ke kepolisian pada 15 November 2016. NHMS dianggap melanggar Pasal 286 KUHP tentang pemerkosaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top