Entertainment

Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Inilah Alasan Ibunda Tak Restui Pernikahan Mereka

Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu

Kabar bahagia datang dari kedua pasangan selebritis ini. Setelah menjalin hubungan beberapa tahun terakhir, pada Selasa, (12/1/2021) Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Kabar ini diketahui setelah beredar foto pernikahan mereka di akun gosip Instagram. Namun, dibalik kebahagiaan tersebut, pihak keluarga termasuk orang tua Indah dikabarkan tidak menghadiri pernikahan mereka.

Bisa disebut pernikahan ini digelar tanpa restu orang tua karena tidak hadirnya wali dari Indah, bahkan Ibunda Indah menunjukkan bahwa dirinya tidak merestui pernikahan mereka secara terang-terangan. Berikut ini sederet alasan mengapa Ibunda Indah Permatasari tidak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Yuk simak baik-baik ya

1. Arie Kriting Bawa pengaruh buruk

Nursyah, ibunda Permatasari sebut Arie Kriting membawa pengaruh buruk bagi anaknya, Indah Permatasari. Dia menganggap bahwa Indah berubah sejak berhubungan dengan Arie Kriting. Indah menjadi seorang pembangkang dan sering pulang malam. Nursyah mengatakan bahwa keluarganya menjadi berantakan sejak Indah bertemu dengan Arie Kriting.

Saat mendengar kabar pernikahan mereka, sontak ibunda Indah pun geram. Dia benar-benar tidak rela dan tidak ridho, bahkan dia sampai menyebut nama Rasulullah.

2. Arie Kriting tidak meminta izin menikah secara formal

Ibunda Indah Permatasari mengatakan bahwa Arie Kriting tidak datang ke rumah saat meminta izin menikahi putrinya. Indah mengabarkan akan menikah melalui sambungan telepon. Indah menelepon ayahnya untuk meminta tolong menikahkan Indah pada tanggal 12 Januari 2021.

3. Tidak sopan

Kedua pasangan itu tepatnya Arie Kriting hanya meminta bertemu dengan ayah Indah di sebuah tempat makan untuk membicarakan soal pernikahan.

Saat bertemu dengan ayahnya Indah, Nursyah mengatakan bahwa Arie Kriting tidak mempunyai sikap sopan santun, bahkan terkesan tidak ada  tata kramanya sekali saat meminta izin kepada ayah Indah Permatasari.

Arie berbicara tanpa basa-basi, langsung nyamber karena merasa dirinya hebat dan kuat. Dengan ilmu yang dimilikinya itu, dia berhasil menaklukkan hatinya Indah.

4. Indah tetap nekat menikah meskipun tidak dapat restu

Nursyah mengungkapkan bahwa dirinya kecewa melihat putrinya menikah dengan Arie Kriting. Padahal dirinya telah merawat Indah mulai dari kecil hingga menjadi sekarang ini. Tetapi yang terjadi Indah malah tetap nekat menikah dengan orang yang tidak disukainya. Bahkan, ia pun mengaku tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Dia pun pasrah.

“Ya sudahlah, anak tujuh hilang satu. Saya sudah pasrah. Saudara-saudara saya bilang “anggaplah bukan anak daripada menangis terus” ungkap Nursyah yang dikutik Kompas.com

Tidak hanya itu, suaminya, ayah dari Indah sendiri pun sempat kaget mendengar kabar pernikahan ini. Umumnya, sebelum menikah harus ada rundingan terlebih dahulu dengan keluarga, namun ini tidak ada. Di situlah ayah Indah sangat kecewa dengan putrinya.

Nursyah pun mengatakan jika suaminya tidak tahu mengapa Indah bisa menikah dengan Arie karena mereka tidak meminta persetujuan dia dengan suaminya, bahkan, ayahnya Indah tidak menerima surat izin mengenai perwakilan wali nikah.

5. Tidak hadir karena muak

Saat kedua pasangan yang telah sah menjadi suami istri tersebut mengumumkan pernikahannya di Instagram, Nursyah mengaku tidak hadir di pernikahan putrinya yang digelar secara tertutup itu.

Dia berkata bahwa dirinya sangat muak melihat Arie Kriting.

Hal ini dikarenakan Arie Kriting belum meminta restu kepada keluarga untuk menikahi putrinya. Ia dan keluarga hanya diberitahu tentang pernikahan melalui sambungan telepon. Itupun Indah yang menelepon ayahnya. Sedangkan Arie meminta bertemu di tempat makan, bukan di rumah Indah.

6. Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah tanpa adanya wali pernikahan hingga keluarga

Di pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, tampak tidak dihadiri oleh satupun pihak keluarga Indah, bahkan ayah Indah sendiri tidak menjadi wali dalam pernikahan.

Nursyah mengatakan semua anggota keluarga Indah berada di rumah saat pernikahannya berlangsung, bahkan saudaranya yang laki-laki pun ada.  

7. Ayah Indah sempat alami stroke ringan

Nursyah mengungkapkan jika suaminya, ayahnya Indah sempat mengalami serangan stroke ringan, tangannya kram, tidak bisa ditekuk. Hal itu terjadi setelah suaminya melihat dirinya menangis menjerit karena pernikahan Indah dan Arie.

8. Tetap menganggap Indah anak

Meskipun tidak merestui pernikahan antara Indah Permatasari dengan Arie Kriting, Nursyah tetap menganggap Indah sebagai anak meskipun putrinya telah menyakiti hatinya.

Dia hanya bisa pasrah. Tetapi, doa Nursyah pada pernikahan putrinya cukup menyakiti hati. Dia mendoakan agar pernikahan putrinya dengan Arie Kriting terbelah dan berantakan.

Sikap kedua pasangan selebritis tersebut dinilai kurang baik karena menikah tanpa restu dari orang tua Indah, bahkan Indah sendiri tidak menghadirkan ayahnya sebagai wali pernikahan, kita doakan agar pernikahan mereka selalu dalam kebahagiaan. Sekali lagi happy wedding untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting. Semoga pernikahan kalian sakinah mawadah warahmah.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top