Entertainment

ARMY Merapat! BTS Konser di Las Vegas April 2022

BTS Konser di Las Vegas

Army (sebutan untuk penggemar BTS) harus bersiap karena Big Hit telah mengumumkan BTS konser di Las Vegas pada tahun ini.

Tur ‘Permission to Dance On Stage’ telah dimulai pada Oktober 2021 yang sepenuhnya dilakukan secara online. Konser online ini digelar di Olympics Stadium Seoul tanpa kehadiran penonton karena adanya pembatasan COVID-19.

BTS lalu melanjutkan tur konser ‘Permission to Dance’ pada tanggal 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 202 di SoFi Stadium, Los Angeles.

Tur berlanjut pada awal 2022 di Olympics Stadium Seoul, kali ini konser dihadiri oleh penonton namun dengan sejumlah aturan yang harus ditaati untuk mencegah penularan COVID-19.

Lihat Juga: Mendunia, Perjalanan Karir BTS Ternyata Cukup Berliku

Konser BTS ini akan digelar pada 10-13 Maret 2022 mendatang yang juga bisa disaksikan secara online dengan membeli tiket melalui Waverse.

Ini menjadi konser Seoul pertama bagi BTS sejak tur ‘LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL’ pada Oktober 2019 lalu.

Big Hit Music Umumkan BTS Konser di Las Vegas

Lalu pada Rabu (23/2/2022), Big Hit mengumumkan lewat Twitter resminya bahwa tur konser BTS ‘Permission to Dance On Stage’ berikutnya akan digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada 8-9 April 2022. BTS Konser di Las Vegas itu akan berlanjut pada 15-16 April 2022.

Konser BTS ini juga akan disiarkan secara langsung di layer lebar MGM Grand Garden Arena. Dengan begitu, para penggemar yang tak kebagian tiket tetap bisa menyaksikannya.

Sementara itu, Soompi melaporkan bahwa Grammy Awards ke-64 juga akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 3 April 2022.

Lihat Juga: Megahnya Konser BTS Bertajuk Bang Bang Con

Awalnya Grammy Awards 2022 dijadwalkan berlangsung pada Januari, namun terpaksa diundur hingga 4 April 2022 mendatang. Penundaan ini karena merebaknya COVID-19 varian Omicron di Amerika Serikat.

BTS sendiri sudah dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri Grammy Awards pada Januari 2022 lalu. Namun akhirnya dibatalkan.

Mengingat sudah dua tahun berturut-turut dinominasikan dalam Grammy Awards, BTS diharapkan bisa hadir di Grammy Awards mendatang.

Itulah kabar terbaru dari boyband BTS yang akan segera menggelar tur ‘Permission to Dance On Stage’. Selain kabar BTS konser di Las Vegas, selamat juga karena kembali sukses meraih nominasi Grammy Awards, semoga sukses!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top