Entertainment

Artis CA Ditangkap Karena Dugaan Prostitusi Online, Siapa?

Artis CA Ditangkap Karena Dugaan Prostitusi Online, Siapa?

Polisi mengamankan artis CA yang diketahui adalah seorang artis sinetron terkait dugaan kasus prostitusi online di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Kepala Unit I Subunit Siber DItreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi menjelaskan bahwa penangkapan tersebut dilakukan sesuai peraturan dan prosedur yang berlaku.

“Untuk prosedur pengamanan telah sesuai dengan SOP yang ada. Tidak luput juga kami melibatkan polwan (polisi wanita) dalam penangkapan itu,” ujar Made dalam keterangannya lewat video yang diunggah oleh akun resmi Kapolda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Walau begitu, Made belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan yang melibatkan artis CA.

Lihat Juga: Prostitusi Di Kalibata City, Petugas Sulit Atasi Via Transaksi Via Online

Ia juga belum merinci soal identitas dari artis yang digerebek oleh petugas tersebut. Made hanya menekankan bahwa CA terlibat dalam kasus prostitusi sehingga diamankan.

“Artis sinetron inisial CA yang terjerat perkara prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” imbuhnya.

“Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami jelaskan lewat konferensi pers,” tegasnya.

Dalam video yang dibagikan Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran itu ia menuliskan keterangan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat ketika bertugas.

"@poldametrojaya akan terus berkomitmen dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," tulis Fadil dalam keterangan unggahan soal penangkapan artis CA.

Artis CA Benarkah Cynthiara Alona?

Belum dipastikan siapa artis CA yang diamankan oleh kepolisian pada Jumat, 31 Desember 2021 tersebut. Apabila dikaitkan dengan nama artis inisial CA, maka hasil pencarian terkait yakni Cynthiara Alona.

Lihat Juga: Catherine Wilson Sempat Terseret Prostitusi Online Artis

Sebelumnya, pada Maret 2021 lalu Cynthiara Alona juga pernah ditahan oleh Polda Metro Jaya atas tudingan prostitusi online. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus juga membenarkan kabar penahanan tersebut pada, Kamis 18 Maret 2021.

“Saya mengonfirmasi ada artis berinisial CA yang ditahan,” kata Yusri pada Maret 2021.

Ia menyampaikan, saat itu penyidik masih menginterogasi artis yang bersangkutan. Menurut Yusri, penyidik membongkar praktik prostitusi ini di salah satu hotel yang terletak di Tangerang. Diketahui hotel tersebut merupakan milik Cynthiara Alona.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top