Entertainment

Artis Gary Iskak Ditangkap Polisi Narkoba

Gary Iskak

Petugas kepolisian mengamankan aktor Gary Iskak karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak sendiri, Gary ditangkap bersama empat orang temannya oleh aparat.

Berdasarkan hasil pengecekan saat penangkapan, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo, menuturkan kelima orang tersebut terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

“Sudah dicek urine, kelimanya positif. Sabu,” kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (24/5/2022).

Tompo menyampaikan Gary Iskak ditangkap oleh polisi pada Senin (23/5/2022) malam, bersama empat temannya di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat. Dia menguraikan, penangkapan tersebut dilakukan di kediaman salah satu tersangka.

“Tadi malam bersama empat orang ditangkap di satu tempat di daerah Bandung, Pasir Putih,” ujarnya

Lihat Juga: Nekat! Bobby Joseph Jadi Perantara Narkoba Karena Sepi Job

Hingga kini, Gary masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik untuk mendalami dan mengembangkan kasus tersebut.

Kronologi Penangkapan Gary Iskak

Gary diamankan di sebuah rumah di daerah Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, oleh Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Senin (23/5/2022) malam.

Empat teman Gary yang ikut ditangkap tersebut berinisial TR, DW, AR dan SP. Dari empat orang tersebut, satu di antaranya adalah perempuan.

“Jadi, memang benar Ditnarkoba ini melakukan penangkapan yang berdasarkan informasi masyarakat. Kemudian, kita dapatkan ada lima yang pada saat itu sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu,” ucap Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu di Bandung, Selasa (24/5/2022).

Penangkapan Gary Iskak dan rekannya itu dilakukan ketika mereka terlibat dalam sebuah pekerjaan.

“Jadi bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan. Dan, sambil kerja mereka mengonsumsi sabu-sabu,” sambung Johannes.

Ia mengungkap polisi tengah mendalami kasus yang menjerat aktif film layar lebar tersebut yang juga pernah ditangkap karena kasus serupa.

“Sampai saat ini memang proses kami pendalaman terkait dengan kegiatan yang mereka lakukan,” tuturnya.

Sementara itu, Ibrahim Tompo mengungkapkan barang bukti juga turut ditemukan oleh penyidik ketika penangkapan tersebut dilakukan.

Tompo mengatakan di salah satu rumah tersangka itu tim kepolisian juga menemukan beberapa barang bukti hasil penggunaan sabu. Selain itu, pihaknya juga mengamankan beberapa alat hisap alias bong yang digunakan oleh para tersangka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top