Entertainment

Artis Korea Populer ini Ternyata Sudah Debut Sejak Kecil

Berita Artis Korea Selatan

This post is also available in: English

Menjadi bintang dan dikagumi banyak orang bukanlah hal yang mudah, dari kejaran media berita artis Korea dan para aktor dan aktris harus melewati banyak rintangan untuk dapat debut di industri hiburan. Tidak hanya itu, para selebriti harus mampu bertahan di tengah persaingan yang sangat ketat. Meskipun demikian, ternyata ada beberapa artis Korea yang memulai debutnya sejak kecil.

Pastinya para artis Korea ini memiliki talenta luar biasa karena mampu mempertahankan kualitas akting hingga sekarang dan tidak luput dari liputan berita. Berikut ini, aktor dan aktris yang semakin terkenal dan membanggakan industri hiburan Korea Selatan.

1. Lee Se Young – Artis Korea

Artis Korea – Lee Se Young

Lee Se Young lahir pada 20 Desember 1992 di Seoul, Korea Selatan. Wanita 27 tahun ini memulai debut ketika berusia 5 tahun. Drama pertama yang dibintanginya adalah The Brother’s River. Sejak kecil ia sudah memiliki ketertarikan terhadap akting. Hal tersebut mendapat dukungan dari sang ibu.

Meskipun aktif di dunia hiburan, Lee Se Young tidak meninggalkan sekolahnya. Setelah lulus dari Suhmoon Girls High School, ia melanjutkan kuliah di Women’s University mengambil jurusan Media Communications.

Drama Korea populer yang dibintangi Lee Se Young antara lain Hit the Top, A Korean Odyssey, The Crowned Clown, Doctor John, Memorist, dan masih banyak lagi. Ia juga tampil dalam film Horror Stories II, Hot Young Boods, dan Duck Town.

2. Nam Ji Hyun – Artis Korea Selatan

Artis Korea Nam Ji Hyun

Aktris cantik yang populer juga tidak luput dari berita artis Korea dalam maupun luar negeri, beberapa tahun terakhir ini ternyata memulai debutnya sejak kecil. Ia pertama kali menunjukkan kemampuan aktingnya di drama Say You Love Me. Saat itu usianya masih 9 tahun menjadi artis Korea, dan hanya tampil sebagai cameo.

Awal tahun ini, tepatnya pada 18 Februari 2020 ia menyelesaikan studinya. Wanita 24 tahun ini meraih gelar sarjana dari Sogang University. Tidak hanya memiliki paras rupawan dan jago akting, artis Korea ini juga berprestasi dalam bidang akademik.

Sering kali muncul sebagai pemeran pendukung, Nam Ji Hyun mendapat peran utama setelah dewasa. Drama Korea yang dibintanginya antara lain Shopping King Louie, Suspicios Partner, dan 100 Days My Prince.

3. Moon Ga Young

Artis Korea Moon Ga Young

Moon Ga Young lahir pada 10 Juli 1996 di Karlsruhe, Jerman. Meskipun lahir di luar negeri, ia berkebangsaan Korea Selatan. Saat usianya 10 tahun, ia kembali ke negara orang tuanya untuk memulai karir sebagai aktris.

Aktris yang lihai bahasa Jerman ini pernah menempuh pendidikan di Pugmon Girl’s High School. Ia juga tercatat sebagai alumni Universitas Sungkyunkwan.

Moon Ga Young debut sebagai aktris cilik pada tahun 2006, drama pertama yang dibitanginya berjudul Fallen Angel, Jenny. Dirinya juga berpartisipasi dalam The Great Seducer, Welcome to Waikiki 2, dan Find in Your Memory, dan True Beauty.

4. Yoo Seung Ho

Artis Korea Yoo Seung Ho

Penggemar K-Drama pasti tidak asing dengan aktor tampan Yoo Seung Ho. Mengawali karir sejak kecil, kemampuan aktingnya konsisten hingga saat ini. Aktor tampan ini masuk wamil di usia 20 tahun, setelahnya ia menghasilkan puluhan karya populer, baik drama maupun film.

Yoo Seung Ho tampil dalam beberapa drama diantaranya I Miss You, Imaginary Cat, Remember: War of Son, The Emperor: Owner of the Mask, I’m Not a Robot, My Strange Hero, Memorist, dan masih banyak lagi.

Selama berkarir di dunia hiburan, pria 27 tahun ini meraih penghargaan bergengsi seperti Young Artist Awards 2002: Best Young Performer in International Film, KBS Drama Awards 2005: Best Young Actor, 1st Korea Movie Star Awards 2007: Best Young Actor, SBS Drama Awards 2007: Best Young Actor, dan lainnya.

5. Kim So Hyun

Artis Korea Populer Kim So Hyun

Sebelum resmi debut, Kim So Hyun kerap kali tampil sebagai cameo sejak berusia 6 tahun. Ia muncul dalam serial televisi Drama City dan Que Sera Sera. Saat itu, karakternya tidak mudah diingat oleh penonton karena hanya mendapat peran singkat.

Aktris yang lahir pada 4 Juni 1999 ini resmi debut melalui drama Home Town of Legends. Sejak 2010, ia mulai aktif dalam beberapa film seperti Man of Vandeta, Sin of a Family, Spy Papa, I am the King, Killer Toon, dan Pure Love. Akan tetapi, perannya belum mendapatkan sambutan yang begitu besar.

Popularistasnya semakin memuncak sejak membintangi drama The Moon that Embraces the Sun. Tidak Jarang media berita selalu meliputnya, Selanjutnya ia sukses membintangi Who Are You: School 2015, Let’s Fight Ghost, Radio Romance, Lest The Tale of Nokdu, dan Love Alarm.

6. Kim Yoo Jung

Artis Korea Kim Yoo Jung

Lahir pada 22 September 1999, aktris cantik ini tumbuh di dalam keluarga yang mencintai seni. Diketahui kakak perempunnya juga debut sebagai artis Korea, sedangkan kakak tertuanya merupakan youtuber sekaligus penyanyi. Selain memiliki bakat akting, Kim Yoo Jung memiliki ketrampilan melukis.

Ia dikenal sebagai artis Korea yang produktif, sejak debut gadis cantik ini aktif menjadi model dan membintangi beberapa drama. Namanya kian melambung di industri hiburan Korea Selatan.

Tidak lagi menjadi cameo dan pemeran pendudung, Kim Yo Jung mulai memerankan fisrt lead seperti dalam drama Love in the Moonlight, Clean with Passion for Now, dan dan Backstreet Rookie.

7. Lee Hyun Woo – Artis Korea

Artis Korea Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi, ia menuntaskan wajib militernya pada 19 Oktober 2019 lalu. Lama tidak tampil di layar kaca, pria 27 tahun ini tampaknya akan segera kembali ke industri hiburan.

Karir Lee Hyun Woo sebagai artis Korea sudah dimulai sejak dirinya masih kecil. Ia berpartisipasi dalam banyak drama antara lain Master of Study, Moorim School, dan The Liar and His Lover. Selain itu, dirinya juga tampil dalam beberapa film seperti Hwang Jin Yi, Glove, Northen Limit Line, The Beauty Inside, dan masih banyak lagi.

To Top