Entertainment

Artis Taiwan Ini Tewas Gantung Diri. Apa Penyebabnya?

Portal Berita

Anda pasti sudah tidak asing dengan kabar kematian artis luar negeri bukan? Sebagian besar kematian artis luar negeri buakn disebabkan oleh sebuah penyakit atau kecelakaan. Mereka meninggal dunia banyak yang disebabkan oleh tekanan batin, sehingga mereka memutuskan untuk bunuh diri.

Kematian artis oleh faktor bunuh diri biasanya ditemukan pada artis yang usianya masih muda, yaitu sekitar 20-35 tahun. Bahkan, baru-baru ini pun ada sebuah kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh Jack Luck. Apakah kalian mengenalnya?

Bagi Anda yang belum pernah mendengar namanya, Jack Luck merupakan seorang artis di Taiwan. Pembawa acara televisi berjudul Taiwan Taste ini ditemukan meninggal akibat gantung diri. Menurut informasi yang diketahui, Jack Luck masih berusia 25 tahun. Ya, memang tergolong muda dalam memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Bunuh diri tentunya didasari oleh sebuah alasan. Begitu pun dengan Jack Luck yang ternyata mengidap depresi berat. Setelah diketahui, ternyata ia memutuskan untuk bunuh diri lantaran kekasih hatinya meningal dunia beberapa tahun lalu akibat penyakit jantung. Ironisnya, kekasih Jack meninggal ketika berada di pelukannya.

Pada saat Jack bunuh diri, ia sempat dibawa oleh ke rumah sakit oleh calon kakak iparnya. Namun takdir berkata lain, nyawa Jack sudah tidak bisa tertolong lagi. Ia ternyata telat dibawa ke rumah sakit karena sudah lama tergantung.

Belakangan diketahui, artis keturunan Korea-Australia ini sempat mengunggah iklan yang pernah dibintanginya ke akun Facebook miliknya. Iklan tersebut ia unggah sekitar 3 jam sebelum dirinya bunuh diri. Pada postingannya tersebut, ia pun menyertakan beberapa kalimat yang menyatakan bahwa ketika ia membuat iklan tersebut, dirinya sedang sakit. Jack pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kru yang terlibat di dalamnya.

Kakak Jack mengatakan bahwa Jack akan dimakamkan di Australia. Pihak keluarganya pun telah memutuskan bahwa Jack akan dimakamkan dengan cara Kristen pada 2 sampai 4 Februari 2016. Sementara itu, manajer Jack pun berencana untuk membuat sebuah penghormatan terakhir untuk Jackdi Taiwan pada Maret 2016.

Wah, ternyata kematian artis di luar negeri semakin banyak ya? Jangan sampai depresi membuat Anda nekat bunuh diri ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top