Entertainment

Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Di Tol Jombang

Artis Vanessa Anggel Dan Suami Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Di Tol Jombang

Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah jadi kabar duka bagi masyarakat Indonesia. Pasangan yang dikenal humoris itu meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Dari keterangan polisi setempat dijelaskan peristiwa tersebut terjadi pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta. Setelah tiba di Km 675, mobil menabrak pembatas sisi kiri ruas tol.

“Iya awalnya mobil Pajero berwarna putih dengan nopol B 1264 PJO melaju dari arah Barat ke Timur. Tepatnya di Km 672.300 jalur A terjadi kecelakaan,” kata Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi.

Ia menjelaskan setelah menabrak pembatas jalan, mobil tersebut terpental sangat kencang hingga membuatnya berputar arah.

“Pajero itu melaju lalu menabrak pembatas jalan sisi kiri. Lalu mobil terpental dan posisi terakhir menghadap ke Barat. Artinya berputar arah ke belakang posisi akhirnya,” imbuhnya.

Lihat Juga: Congrats! Vanessa Angel Hamil Anak Pertama

Ia juga menerangkan jika supir kendaraan tersebut mengaku mengantuk dan terlalu ngebut saat insiden itu. sementara di lokasi kejadian ternyata tidak ditemukan bekas rem kendaraan.

“itu nanti hasil dari Traffic Analisis (TA) accident-nya dilihat, itu dapat diperkirakan kemungkinan kecepatannya. Hanya perlu waktu itu. Tetapi di TKP sendiri tadi saya melihat tak menemukan bekas rem. Jadi tak ada tanda-tanda pengereman, tak ada bekas ban,” ungkapnya.

Akibat peristiwa ini sang supir pun akan diperiksa oleh kepolisian setelah kondisinya pulih pasca kecelakaan tersebut. Apabila terbukti lalai maupun unsur pidana lainnya, maka ia akan dijatuhi Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 terkait Lalu Lintas.

“Jika memang diduga terdapat kelalaian iya bisa (jadi tersangka). Terkait hal itu Polres Jombang yang menangani,” tutupnya.

Jenazah Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah Diberangkatkan Ke Jakarta

Hari ini juga, jenazah Vanessa dan Bibi diberangkatkan menuju Jakarta menggunakan jalur darat. Dua jenazah tersebut diantarkan menggunakan dua ambulans. Diketahui rombongan jenazah berangkat dari RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya pukul 18.45 WIB. Rombongan juga mendapat pengawalan 2 mobil patroli polisi.

Bukan itu saja, beberapa keluarga dan kerabat Vanessa Angel juga turut dalam rombongan tersebut. Bibi hingga sepupu Vanessa dari Sidoarjo juga ikut dalam rombongan. Sebelumnya, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis menuturkan apabila autopsi sudah selesai, pihaknya akan langsung membawa jenazah Vanessa dan Bibi ke Jakarta. Rencananya jenazah Vanessa dan suaminya akan dimakamkan esok hari, Jumat (5/11/2021).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top