Entertainment

Artis Vernita Syabila, Bukti Booking Rp. 30 Juta, Keluarga Membantah VS Terlibat

Vernita Syabila atau VS Prostitusi Online

Polisi Bandar Lampung menangkap artis Vernita Syabila di Hotel Novotel, Teluk Betung Bandar Lampung, diduga terlibat kasus prostitusi artis online.

Vernita Syabila ditangkap bersama dua orang pria yang diduga menjadi mucikarinya pada Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 18.30.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Iyan Budi Jaya mengatakan, artis VS diamankan di dalam kamar hotel saat bersama laki-laki berinisial S yang diduga sebagai pemesannya.

Menurut Kombes Iyan, VS ditangkap berikut barang bukti transfer bank sebesar Rp 30 juta.

“Iya kami menangkap VS saat bersama pria berinisial S dan barang bukti transfer bank Rp30 juta. Saat ini kasusnya masih didalami lagi,” ujar Kombes Iyan.

Pihak Keluarga Vitalia Shesya Membantah VS Terlibat Prostitusi Online

Prostitusi Artis VS
Prostitusi Online

Pihak keluarga buka suara mengenai kasus ini. Dijelaskan bahwa inisial VS itu bukan Vitalia.

“Banyak yang mantion dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” papar pihak keluarga di instagram story, Rabu (29/7/2020).

Akun Vitalia Shesya yang dipegang keluarganya tersebut menjelaskan bahwa Vitalia sendiri kini tengah menjalani proses hukum atas kasus narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian bersama dengan seorang pria pada Februari 2020 lalu.

“Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih,” lanjutnya.

Sebelumnya pernah diberitakan Artis Vs diciduk pihak polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah kamar di satu hotel berbintang di kawasan Bandarlampung, Lampung, Selasa (28/7/2020) malam.

Artis VS diamankan bersama dua pria, I dan M, yang diduga muncikari VS.

Mereka bertiga dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk diperiksa lebih lanjut. Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rezky Maulana, membenarkan penangkapan artis VS dan 2 pria diduga muncikarinya tersebut.

“Iya betul (tangkap mucikari),”kata Kompol Rezky Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020) malam.

Namun, siapa pria yang akan memakai Iayanan VS dan berapa nilai transaksi seks keduanya, Kompol Rezky belum memberi penjelasan detail.
“Masih kami dalami dari keterangan ketiganya, tunggu saja hasil pemeriksaan dari penyidik,” ujar Kompol Rezky.

Vitalia sendiri dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi. Sebelum terjerat kasus narkoba, Vitalia juga pernah terseret namanya di kasus daging impor Ahmad Fatanah.

To Top